Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

A
artharush
Oily, Medium Dark, Warm
18 Nov 2021
Rekomen
Sebenernya di aku ga begitu keliatan hasilnya. Iya, dia itu ngelembapin. Tapi apa ya, kayak biasa aja gitu. Baunya hampir ga ada, mudah diaplikasikan, dan warnanya bening dengan tekstur kentel. Coba kemasannya kayak pipet gitu, jadi lebih enak penggunaannya. Hmm untuk botol selanjutnya kayaknya engga. Yang mau coba silakan aja, cari yang paling kecil aja ukurannya
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
C
Cindygouw1
Oily Skin, Light, Warm
18 Nov 2021
Rekomen
essence terbaik yang pernah aku coba... 😍 ini skincare yg paling aman sihh, ga ada efek purging. lembab poooll.. di aku yg oily skin aja best banget ,apalagi buat yg dry skin ya khaaann πŸ’– recommended pokoknya !!!!!! btw , essence tonernya pyunkang yul fragrance free guyss, jadi buat yg sensitive skin juga aman πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lajumanalways
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2021
Rekomen
Bagusss bangettttt, essence toner yang ngga menye menye tpi berhasil buat ngehydrate muka aku, 4hari pakai berturut-turut muka aku jadi glowing sehat. Kebetulan dapet dikasih temen yg size 30ml buat coba-coba tpi ternyata bagus. next mau coba beli yg 100ml.
Usage: Less than 1 week Sample
N
naemarryanne
Dry Skin, Medium Dark, Warm
16 Nov 2021
Rekomen
bagus banget banget banget buat yang skintype nya kering, baru pertama kali coba yang kecil dan cocok. ringan juga dan ga ada bau. rekomennnn!! bisa di layer ama skincare apa aja, mungkin karena tipe kulitku yang nggak terlalu sensitif jadi mau di pake ama skincare apa aj cocok
Usage: Less than 1 week Shopee
K
kayila
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2021
Rekomen
toner ini efeknya yang aku rasain selama pemakaian kurang lebih 6 bulan cuma ngelembabin sih. ngga ada efek lainnya. tapi tetep harus pake moisturizer juga. repurchase? maybe. mau nyobain hydra toner lain hehe. btw aku beli yg 200 ml ga habis abis sampe sekarang, masih sisa setengah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aldona1205
Combination, Light, Cool
14 Nov 2021
Rekomen
aku dgn bangga blg inilah toner paling terpaporid akyu. minimal ingridients jd ga neko2 di kulit sensitifku. teksturnya kental tp wow ny pas nyampe kulit muka lgsg nyerap dgn cpt, udh gtu muka berasa ademm bgt, lembuttt bgt. udh gtu gatau knp irit bgt pdhl aku pakainya barbar haha, ini masih 70%an pdhl udh hampir 3bulan. dan satu hal lg ini adalah penyelamatku klo aku kena efek negatif ga cocok dr produk lain, pokoknya the best bgt, repurchase? ofc YES, klo abs dmn2 bakal aku samperin pabriknya skalian hehe
Usage: 1 month - 3 months Watson
N
naaaulia96
Oily, Medium, Neutral
13 Nov 2021
Rekomen
ini sih produk essence toner terhemat dengan harga yang worth it! beli yang 200 ml dipake tiap hari beberapa kali, masih lama banget habisnya. 🀣 dengan tekstur yang cair bening tapi agak licin lengket gitu. agak sih. tapi kalo dah kering jadi lembab kok. no alkohol dan no parfume jadi cocok dilayer dengan skincare merek lain (sering denger kalo nyari toner aman buat di mix produk lain pakailah essence toner ini karna kandungannya gak aneh2). di aku dia gak ada efek buruk sih. sering banget dulu kupake buat di mix beberapa kali sama serum lain. awalnya niat repurchase, tapi kayaknya gak sekarang karna pengen fokus coba produk dari 1 brand dulu.
Usage: More than 1 year Shopee
Z
zahrasyahida
Combination, Medium Light, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
PRODUK INI BAGUS BANGET. Pertama nyoba waktu muka lagi dehidrasi parah, setelah rutin pake ini jadi sangat membaik DAN JADI LEMBAB BANGETπŸ™ŒπŸ» Abisnya pun lumayan lamaaaa. Teksturnya sih cair sedikit kentel, bening, dan ga berbau. Aplikasiinnya cukup pake tangan ditepuk-tepuk ke muka jadinya hemat kapas dechhh. Terus nyerep ke mukanya ga lama! Also, it’s a 2 in 1 product alias toner + essence digabung, jadi ga usah pake essence lagi setelahnya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
biilqisthi
Combination, Medium, Warm
11 Nov 2021
Rekomen
beli yg 200ml lama banget yaa habisnya wkwk, ini salah satu jalan ninja adalah pake essence toner, termasuk produk 2in1 ga sih(?) πŸ€” karena aku semenjak pake produk ini ga pake hydrating toner lagi hehe sejauh ini cocok aja di aku, aromanya gaada aromanya, teksturnya ga cair banget ga kental banget, meresapnya juga cepet, melembabkannya mayan banget, berasa lebih mantul aja gitu kalo sebelum pake serum pake ini dulu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dbedbe
Oily, Medium Dark, Neutral
11 Nov 2021
Nggak cocok banget di aku karena setelah dipakai rasanya kayak peliket gitu, dan sukses bikin aku jerawatan cukup parah. Jerawatnya yang mendem2 tanpa mata dan bengkak meradang gitu. Nggak cocok sih ini untuk yang kulit overly berminyak dan acne prone
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 100 dari 310
Next