Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

P
pranadyaa
Normal Skin, Medium, Neutral
19 Jul 2021
Rekomen
Beli ini karena urgent kulit wajah kering banget, dehidrasi, bertekstur dan kusam. Bagus banget buat kulit betul2 sehat dan point plus nya ringan, ngga lengket, juga fokus sehatin kulit love🤍 btw aku pakai ini +moisturizer dan hydrating serum jadi pol kulit sehatnya hihi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aasagungdewi
Oily, Medium Dark, Warm
18 Jul 2021
Rekomen
Salah satu hydrating toner kesayanganku, dan pasti kesayangan banyak orang juga. Isinya banyak ada 100ml dan 200ml. Harganya menurutku sekarang termasuk affordable. Teksturnya watery rada kental sedikit. Sama sekali ngga ada fragrancenya, buat yg kulit sensitif terhadap perfume aman banget. Toner ini cepet bgt meresap, ngga ada rasa lengket, dan hidrasinya juga bagus. Di layer beberapa kali utk extra hidrasi juga masih bagus ngga kerasa lengket atau berat di kulit.
Usage: More than 1 year Shopee
S
septianayw
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jul 2021
Rekomen
melembabkan banget apalagi buat kulit aku yang kering kerontang. Gak ada efek yang gimana-gimana. Teksturnya kentel tapi ternyata cepet banget meresap dan ga lengket sama sekali. Suka banget jadi penasaran sama rangkaian lainnya juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gabriellarachel
Combination, Light, Warm
18 Jul 2021
Rekomen
meh, bagus" ajaaa si, tapi selain hydrating, i don't find other functions dari toner essence ini. cocok banget buat all skin types menurut aku, dari kering-normal-oily-sensitive, kebetulan kulitku kombinasi jadi toner essence ini cukup bgt buat hidrasi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anitafrdsrchmwt
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
wkt aku hamil sempet berhenti skincare &jenis kulitku jd yg auto kering bngt,untuk senyum aja kulit aku rasanya ketarik. Sempet browsing karna efek samping konsumsi obat penguat janin saat aku pendarahan diusia 2bln. sejak pakai ini kulit aku jd balik lg apalagi aku mix sm nightcream whitening loreal makin cerah dikulit aku. doa in lahiranku lancar ya guys bentar lg udh mau lahiran aja :')
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
agntfrh
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
baguss buat ngelembapin setelah pake facial wash. kandungannya juga ngga aneh aneh jadi gentle di kulit. gaada efek lain sih selain melembabkan sama memperbaiki skin barier karna emang kandungannya pun juga ngga aneh aneh yaa. hemat juga sih walaupun agak pricey
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
adeliajanice_
Combination, Medium Light, Warm
17 Jul 2021
Sedih banget, awal2nya pake kayak bagus gt di kulit wajah aku. Tapi lama kelamaaan bikin muka aku muncul bruntusan parah di pipi bagian bawah. Padahal kebanyakan org cocok banget pake produk ini :( gatau kenapa di aku ngga cocok huhu. Muka aku tipe normal to oily sih padahal
Usage: 1 month - 3 months Sociola
M
mufidasw
Combination, Medium Light, Warm
17 Jul 2021
Rekomen
Hydrating toner terrrrenak! Aku suka teksturnya yang light tapi tetep menghidrasi. Teksturnya yang mirip air ini bikin mudah meresap. Ga ada aromanya jadi makin enak buat dipake. Komposisinya juga minimal jadi cocok buat kulit sensitif. Isinya banyak jadi bisa dipake sepuasnya haha.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Z
zafifay
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
Ngelembabin banget karna texturenya yang kentel tapi gampang nyerep. Sejauh ini ga ngasih efek yang gimana-gimana sih ke muka ga bikin glowing nyerahin wajah atau ngeraraim texture wajahh. Tapi kalau untuk ngelembabin oke bangetttttt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Haiyo
Combination, Light, Cool
16 Jul 2021
Rekomen
produk ini tapi malah ngenimbulin brutusan di aku sepertinya. Padahal kulit kombinasi jadi ya ga bisa berkata banyak hal emang baru pake sebulan an si , mungkin bakalan habisin dulu semoga ga makin parah.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 127 dari 310
Next