P
pranadyaa
Normal Skin, Medium, Neutral
Beli ini karena urgent kulit wajah kering banget, dehidrasi, bertekstur dan kusam. Bagus banget buat kulit betul2 sehat dan point plus nya ringan, ngga lengket, juga fokus sehatin kulit love🤍 btw aku pakai ini +moisturizer dan hydrating serum jadi pol kulit sehatnya hihi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aasagungdewi
Oily, Medium Dark, Warm
Salah satu hydrating toner kesayanganku, dan pasti kesayangan banyak orang juga. Isinya banyak ada 100ml dan 200ml. Harganya menurutku sekarang termasuk affordable. Teksturnya watery rada kental sedikit. Sama sekali ngga ada fragrancenya, buat yg kulit sensitif terhadap perfume aman banget. Toner ini cepet bgt meresap, ngga ada rasa lengket, dan hidrasinya juga bagus. Di layer beberapa kali utk extra hidrasi juga masih bagus ngga kerasa lengket atau berat di kulit.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
septianayw
Combination, Medium Dark, Warm
melembabkan banget apalagi buat kulit aku yang kering kerontang. Gak ada efek yang gimana-gimana. Teksturnya kentel tapi ternyata cepet banget meresap dan ga lengket sama sekali. Suka banget jadi penasaran sama rangkaian lainnya juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gabriellarachel
Combination, Light, Warm
meh, bagus" ajaaa si, tapi selain hydrating, i don't find other functions dari toner essence ini. cocok banget buat all skin types menurut aku, dari kering-normal-oily-sensitive, kebetulan kulitku kombinasi jadi toner essence ini cukup bgt buat hidrasi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anitafrdsrchmwt
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
wkt aku hamil sempet berhenti skincare &jenis kulitku jd yg auto kering bngt,untuk senyum aja kulit aku rasanya ketarik. Sempet browsing karna efek samping konsumsi obat penguat janin saat aku pendarahan diusia 2bln. sejak pakai ini kulit aku jd balik lg apalagi aku mix sm nightcream whitening loreal makin cerah dikulit aku. doa in lahiranku lancar ya guys bentar lg udh mau lahiran aja :')
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
A
agntfrh
Combination, Medium Light, Neutral
baguss buat ngelembapin setelah pake facial wash. kandungannya juga ngga aneh aneh jadi gentle di kulit. gaada efek lain sih selain melembabkan sama memperbaiki skin barier karna emang kandungannya pun juga ngga aneh aneh yaa. hemat juga sih walaupun agak pricey
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
adeliajanice_
Combination, Medium Light, Warm
Sedih banget, awal2nya pake kayak bagus gt di kulit wajah aku. Tapi lama kelamaaan bikin muka aku muncul bruntusan parah di pipi bagian bawah. Padahal kebanyakan org cocok banget pake produk ini :( gatau kenapa di aku ngga cocok huhu. Muka aku tipe normal to oily sih padahal
Usage: 1 month - 3 months
Sociola
M
mufidasw
Combination, Medium Light, Warm
Hydrating toner terrrrenak! Aku suka teksturnya yang light tapi tetep menghidrasi. Teksturnya yang mirip air ini bikin mudah meresap. Ga ada aromanya jadi makin enak buat dipake. Komposisinya juga minimal jadi cocok buat kulit sensitif. Isinya banyak jadi bisa dipake sepuasnya haha.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zafifay
Combination, Medium Light, Neutral
Ngelembabin banget karna texturenya yang kentel tapi gampang nyerep. Sejauh ini ga ngasih efek yang gimana-gimana sih ke muka ga bikin glowing nyerahin wajah atau ngeraraim texture wajahh. Tapi kalau untuk ngelembabin oke bangetttttt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Haiyo
Combination, Light, Cool
produk ini tapi malah ngenimbulin brutusan di aku sepertinya. Padahal kulit kombinasi jadi ya ga bisa berkata banyak hal emang baru pake sebulan an si , mungkin bakalan habisin dulu semoga ga makin parah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee