Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

A
Anrswr
Dry Skin, Medium Light, Warm
16 Jul 2021
Rekomen
Sebagai pemilik kulit kering, ini adalah essence yang wajib! Aku juga sekarang lagi pake essence sk**, tapi setelah itu selalu aku timpa essence pyunkang yul ini, baru ngerasa hydrated mukaku. Aku pakenya 2 layers tiap pagi n malam. So far, selalu suka sama sensasi dingin n nyaman pas applying this product. Setelah itu langsung deh tambah glowing, plump, n hydrated. Sudah 2 tahun pake ini dan ga akan berpaling.. :")
Usage: More than 1 year Shopee
S
Sella0202
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jul 2021
wanginya hampir tdk ada, ngelembabin banget dan ga lengket tp sayang banget kulitku yg sensitif kurang cocok dengan produk holy grail kebanyakan org ini. entah knp bkin mukaku makin bruntusan dan minyakan parah pdhal kulitnya kombinasi bukan berminyak
Usage: Less than 1 week Shopee
A
astantin
Combination, Light, Cool
15 Jul 2021
Rekomen
Produk ini terasa sangat ringan. Hanya 1 tetes saja cukup untuk seluruh wajah. Selain itu essence ini juga sangat mudah sekali menyerap di kulit dan yang cukup penting adalah produk ini tidak ada aroma sama sekali. Tapi yang paling aku suka adalah produk ini membuat kulitku terasa lembab sepanjang hari dan malam
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
E
Ervinasherly
Combination, Light, Neutral
15 Jul 2021
Rekomen
Aku rekomendasiin ini buat yg punya kulit kering banget. Karna ini bisa ngelembapin. Teksturnya cair agak thick. Dengan harga segini menurutku worth to buy. Habisnya cukup lama. Dia hasilnya gak aneh aneh ngelmbapin aja. Menurutku juga udah ckup dengan haslinya kayak gitu. Ingredientsnya juga gak aneh aneh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ajengwitaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
Hydrating toner yang super mantulity! Dia ini termasuk watery toner tapi konsistensinya sedikit lebih thick dibanding air. Enak banget waktu diapply ke wajah, rasanya segar dan cukup melembapkan. Biasanya aku pakai 2 layer di pagi hari dan 4-5 layer di malam hari. Dia gampang menyerap jadi enak banget dipakai buat orang yang punya banyak step skincare routine. I’ve bought this toner for twice tapi sekarang lagi ngga repurchase karena mau nyobain banyak toner lain. So far this toner is still my fav hydrating toner. πŸ₯°
Usage: More than 1 year Sociolla
B
bellamaswati
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
hydrating toner andalan ku sih walaupun udh coba merk lain tetep balik lg ke dia sih seenak itu tekstur nya cair cepet meresap di kulit kombinasi kayak aku bau nya enak buat relaks waktu di pake dan bikin lembab tp bukan yg kayak masih basah dan lengket gitu love banget sama toner ini bakal repurchase lg dan lg
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salsabilla_zein
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
Beli karena muncul terus di fyp tiktok :( first immpresion pas nuangin ke tangan si teksturnya ga cair banget dan ga kentel banget, trs gaada bau nya samsek, gampang ngeresep ke kulit but somehow pas aku mengaplikasiin nya pake tangan gatau kenapa tonernya kaya berbusa? Ga banyak emang busanya tpi ada(?) Jujurly setelah mengenal Toner pyun kang yul ini aku jadi percaya bahwa toner itu bakal bikin skincare mu yg selanjutnya bakal lebih meresapπŸ˜πŸ‘ efeknya di aku muka jadi jauh lebih lembab, dan skinbarier aku jadi jauh lebih mendingan sejak pake toner ini. Highly recommended deh pokoknyaa luvvv
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
Hellowfahh
Normal Skin, Medium, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
jujurrrrr ini super enak bangettttt, teksturnya cair agak kentel dikittt, meresapnya beneran cepatt. ga ada bau sama sekali so nyaman banget dipake ga ganggu ga nimbulin efek negatif, beneran ngehidrasi kulit jadi ngerasa lebih sehat.
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
M
miss_yelow
Combination, Light, Cool
13 Jul 2021
Rekomen
Udah lama pengen nyobain essence toner ini & ketika essence ku yg lama habis langsung beli, alhamdulillah cocok banget dikulit aku. Teksturnya agak kentel tp saat di aplikasikan cepat meresap, bikin lembab, halus, baunya jg gak ganggu sama sekali & saat mau haid jerawat yg muncul cepet kempesnya. Love it so much & gak akan pindah ke lain hati lagi πŸ’œπŸ’œπŸ’œ
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kamiladw
Dry, Light, Warm
13 Jul 2021
Rekomen
Kulit terasa sehat, glowing dan cepet banget meresap produknya.. semoga makin cocok dan gasabar nyobain serangkaian bareng ampoule serum dan moisturizer cream. Bener banget ternyata udah banyak yang suka dan Alhamdulillah cocok di kulit muka aku yang super kering ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 128 dari 310
Next