Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

R
rinirahma_
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
Sumpah sih ini rekomended bangettt buat kulit yang susah cocok sama toner kayak aku huhu😭 Pertama kali nyoba ini langsung jatuh cinta😍 Awal nya beli share in jar dulu ehh bagus langsung aku order lagi yang kemasan besar nya🥰 Emang sebagus itu sihhh. Cepet banget meresap ke kulit.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
Jasmineindah_
Combination, Light, Warm
20 Jul 2021
Rekomen
Toner kecintaan aku banget, pertama kalinya aku nemuin toner yang WOW banget omaygatt, aku suka dia minimal ingredients and ga aneh² aman buat yang berkulit sensitif seperti aku, nglembabin nya oke juga di kulit kombi to oily ku. Pokoknya rekomend banget deh Oiyaa ini bisa dibarengin aktif ingre juga jadi gampang deh mau mixnya🥺❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dekcrayon_tata
Dry, Medium, Warm
20 Jul 2021
Rekomen
kalo kulitmu sedang kering akut, essence ini bisa jadi pilihan. perfoma melembapkannya oke banget. aromanya juga soft banget. gak bakal terganggu deh. hampir tidak tercium apa-apa. cepat meresap ke kulit dan tidak lengket.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
ytutamii
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2021
Rekomen
hydrating toner ternampoooooolll. hidrasinya dapat bgt, bisa mengurangi bruntusan, enak dipake pagi atopun malam krn mudah menyerap dan gak lengket. udah pake lebih hampir 3 tahunan dan masih jadi hydrating toner terdabest versiku. pokoknya 5/5
Usage: More than 1 year Brand website
A
astridmargarita
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
penasaran soalnya hype bgt dan emg sebagus itu! awalnya aku pake hadalabo sebagai hydrating toner tapi kurang nampol di kulitku. kalo pyunkang yul ini beneran bikin kulit jadi terhidrasi dan beruntusan dipipi berkurang. suka banget pokoknyaa>•< pasti repurchase!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
karizzalea
19 - 24
20 Jul 2021
Rekomen
bought this product on shopee karena katanya bagus, awalnya aku pake hadalabo essense toner sih. ini bagus buat kemerahan, dan hydrating bgt ! cmn di aku kurang nampol :( masih mau cari2 hydrating toner yg lain. lagi coba npure jg jadi ini tuh ga kepake :(. awet banget sumpah ini. punya 2 hydrating toner yang 200ml.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
feliaadzani_
Normal, Medium Light, Warm
19 Jul 2021
Rekomen
jujur buat nge hydrate emang nampol tapi dia gaada claim aneh aneh yang bikin jerawat ilang atau muka jadi lebih cerah, cuman sejauh ini gabikin breakout sih. murah juga aku pake udah sebulan belum habis awet banget 3-4 tetes dimuka udah cukup
Usage: 1 month - 3 months Shopee
X
xxtaniaxx
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2021
Rekomen
Pertama kali nemu produk ini karena lihat review di ytube. Tertarik dengan ingredientnya yang terdiri dari beberapa bahan saja. Setelah dicoba, membuat wajah terhidrasi dan produknya cepet bgt menyerap, makanya produk ini ku pakai sebanyak 7 kali pengulangan.
Usage: More than 1 year Shopee
K
katherineaugustia
Combination, Medium Light, Warm
19 Jul 2021
Rekomen
Nice toner, tapi di aku jujur kurang melembabkan di area mukaku yg kering (pipi dan hidung) padahal ak udh layer dia pake hydrating toner hadalabo yg strip oren.. Tapi ttp kurang😫 mngkin yg kulitnya cenderung normal akan suka bgt sama ini.. Satu botol 30ml yg kecil itu ak abis sekitar 1 bulan lebih dikit, aku pake tiap kali 2 layer pagi malem.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
amaliavtryn
Normal, Medium Light, Neutral
19 Jul 2021
Rekomen
Beli ini karna udah lama concern setiap h-8 haid muka kering kerontang sampe kalo ngomong kadang sakit. Setelah pake ini setiap mau haid udah gapernah kering lagi de 🥰 cukup 2x sehari setelah cuci muka sekitar 3-5 tetes. Sekarang kurang lebih udah 3,5 bulan pemakaian dan belum abiss
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
Prev
Laman 126 dari 310
Next