E
erikafuzh
Combination, Medium Light, Cool
cocok bgt pake ini, awet bgt karna dipake dikit jg udh bisa semuka-muka, awalnya kulit ku lg jerawat kecil2 bruntus dijidat gt karna over exfo - akhirnya coba pke ini, bbrpa minggu lngsng reda gt wajah yg rudet semrawut ini (cmn pke ini+facial wash doang) jd bersih si bruntus2nya jerawatnya udh agak kempes2.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
virdaan
Combination, Medium Light, Neutral
Sebelumnya sempet coba beberapa hydra toner tapi gak pernah ada yg bener2 cocok, malah yg ada bikin memperparah kulit ntah purging/breakout. Capek banget ganti2 sampe akhirnya nemu hydra toner yg lg hype banget waktu itu, banyak jg org yg sarananin buat coba produk ini. Waktu dibuka emg gak begitu kerasa wanginya, tapi kalau dideketin ke hidung ada wanginya sedikit. Karena toner ini udh nyampur sekaligus sm essence jadi dia punya tekstur yg ticky bgt cair semi kental dan warnanya agak mengkilau β¨ untuk ukuran botol 200ml awet banget bisa kepake sampe kurleb 3bln. Dipake 5-6 tetes aja udah cukup ngebantu banget menghidrasi dan melembabkan. Oiya! ini juga gak nimbulin efek samping apapun dan aman utk kulit yg berjerawat ππ pokoknya menurutku ini best hydra toner yg pernah ada, aku berani kasih rate 10/10 ππ»
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Alifa30
Normal, Medium Dark, Warm
Essence toner pertama yang aku coba. Bener bener menghidrasi kulit dan melembabkan, kulit jadi moist banget. Teksturnya essence light gitu jadi enak banget nyerep di kulit dan melembabkan. Kalo kulit lagi kerasa kering, aku biasa jadiin dia mask pack pake cotton padnya silcot. Kalo lagi mager, aku biasa pake dilayer 3x. Hasilnya kulit ternutrisi banget. Aku pake ini untuk malam hari, bangun bangun muka jadi glowing, cakeup banget
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
C
chinkchink20
Oily, Medium, Neutral
FAV BANGEEEEET!!! toner kesayangan sejuta umat deh ini kayaknyaa! π bener2 bkin lembab & ga bkin jerawatan / breakout gitu. aku beli yg 100ml aja bener2 tahan kayaknya udh mau 3 bulan. bener2 seawet itu krna emg ga perlu pake banyak2 juga dan ga perlu kapas jd ga banyak buang toner utk 1x pakaii. repurchase? PASTIII π€©
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
Zahrinamalinda
Normal Skin, Medium, Neutral
Karna aku baru baru aja nyoba skincare yg beda beda merk ( bukan paketan ) jd ini hydrating toner pertama aku. Krna kemarin itu lg buming bgt produknya jdlah aku coba beraniin beli dgn harga diskon dan beli yg 100ml. Ternyata packagingnya kecil imut imut. Tp produknya bener bener hemat dan lama bgt abisnya. Waktu di olesin ke wajah itu teksturnya bener bener kaya air aja gitu dan cepat nyerep nya kalo abis pake ini muka aku berasa dingin adem dan alus. Tp kalo utk terasa lembab nya aku harus apply berulang. Dan skrng aku lagi nunggu paket essense toner ini yg 200ml nyaπ
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
N
nisassoll
Dry Skin, Light, Cool
selama aku pake 5 bulan ini aku ngerasa kulit lebih terhidrasi karena kulit aku yg kering banget, ya cukup ngehidrasi ajaa. aku ngerekomendasiin ini buat yang punya kulit kering banget kaya aku. toner ini ngebantu banget kalo misalnya abis exfoliasi karena dia essence jadi gak kentel kaya serum. toner ini dipakai pagi malem juga enakβΊοΈ
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
N
Nafisahazeti
Oily, Medium Light, Neutral
Ini bisa dibilang toner sejuta umat. Aku keracunan sama sepupu aku kebetulan dan benar-benar melembabkan. Sayangnya toner ini benar-benar cuman fokus ke melembabkan. Apalagi pas hidung lagi mengelupas. Kalau dipakai diwajah ada sensasi licin.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rizkyamaliamuslimah
Dry, Medium Dark, Warm
Muka aku kering dan kusam banget. Awalnya iseng nyoba yg Toner essense dan hasilnya bener bikin muka jadi lebih terhidrating gt.. akhirnya aku apke juga nutrition cream dan balancing gelnya juga.. bener bener bagus sih..
Usage: 3 months - 6 months
Zalora
J
jennhzr28
Combination, Medium Light, Neutral
selama ini pake toner ga pernah yang bentuk essence kyk pyunkang, pakenya selalu yang cair kyk air yang di semprot. mikirnya nanti bakal cocok ga cocok nih, eh ternyata malah suka banget sama hasilnya, walaupun bentuknya essence dia ga bikin wajah jadi lengket dan berminyak, malah nyerap nya cepet bgt di wajah
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
S
Sesslhb
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget sih parah, sesuai dengan klaimnya bisa memperbaiki struktur kulit, belum sebulan pake aja kulit gw yg barrier nya dah rusak berangsur membaik, dan ga bikin jerawatan.. teksturnya cair dan gampang bgt ngeresapnya jd kalau lg buru2 ini paling ngertiin banget dah sukaaa π
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store