V
VanessaFederika1
Oily Skin, Light, Neutral
sukakk bgt sama toner ini, efek lembabnya kerasa, ini ringan banget dan cepat nyerap meskipun teksturnya agak sedikit lebih kental daripada toner pada umumnya, dia bantu ngeringin jerawat juga, klo ada bruntusan atau jerawat gede sekalipun dia ngebantu banget🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salwawanda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
SUMPAH INI TONER MANTULITAA BANGETTTT. karena emang gaak neko2 sih, dan di muka jg ga bikin yg gmn2 selain calming. tp jd bantu bgtt skincare lainnya menurut akuu:( sblm2nya aku make moist & serum gangefek, tp habis dibarengin pake toner ini jg jd oke bgt. apalagi pas udah mulai make sunscreen juga. kalo mau cari toner yg gak neko2 udah pas bgttt pake ini😘😘😘
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
S
syifandiya
Combination, Medium, Neutral
TONER KECINTAAN AKU BGT, bener2 ga bisa berpaling dari pyunkang😭 gatau ini udh botol yg keberapa, awalnya aku beli yg 100ml itu udh beli 3kali kayanya dan itu 1 botol bisa awet 3-4 bulan aweeet banget, skrg aku langsung beli yg 200ml karna emg sebagus ituu dan harganya juga worth it bangetttt. di aku dia bener2 bisa ngelembapin, memperbaiki skin barrier aku juga. aku udh nyoba2 toner yg lain tapi emg gaada yg semelembabkan pyunkang, ujung2nya pasti balik lagi ke pyunkang karna dia emg sebagus itu😭ini honest review gais asliii recommended bangettttt❤❤❤
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rosalitascp
Oily, Medium Dark, Warm
karena cocok sama yg mist jadi penasaran sama essence tonernya juga kan.. ternyata aku lebih suka dan cocok sama yg mist toner.. tonernya agak kental ya mungkin karena dia essence kan, di kulit aku jadinya agak lama buat nyerap ke kulit.. terus kalau lagi jerawatan atau beruntusan dia kurang ngaruh.. pdhl aku berharap dia bs mengurangi beruntusan
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
F
Febryola
Combination, Medium Light, Neutral
selalu berawal dari iseng-iseng, karena pada bilang ini bagus, dan ternyata emang bagus ❤ gaada wangi menyengat, tekstur seperti toner agak kental sedikit dan bening, kalau pakai ini buat skincare malem, besoknya beneran glowing (gausah pakai sheetmask dll lagi) ❤
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
F
fairuzzt
Normal, Medium Dark, Neutral
gatau kenapa kurang cocok untuk kulitku, karna setelah pake ini malah jadi merah dan gatel, padahal banyak yang cocok dan ini termasuk produk yang gentle(?) if i'm not mistaken, udah coba tidak/dan dicombine dengan produk lain tetap jadi gatel dan merah. tapi aku tetap penasaran sih sama produk ini. Untuk tekstur dari tonernya si gak terlalu yang encer gitu, cepat meresap juga dan gak ada aroma yang gimana gimana gitu
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
A
ajengfm_
Combination, Medium, Warm
how could i forget reviewing this one. it's a HG for me, on my 3rd 200ml bottle already. aku sebelumnya tipikal yang "toner ngefek apasih ke kulit" trs langsung skip ke serum huhu such a fool😅 produk ini essence toner namanya, it's a hydrating toner basically, tapi sedikit agak lebih thick dibanding toner pada umumnya gitu teksturnya. agak butuh waktu buat fully absorbed to the skin imo but i don't mind that at all, karena hidrasinya beneran awet dan ga lengket setelahnya. ingredientsnya sangat simple, efek iritasi ke kulit sangat minim apalagi buat kaum-kaum sensitive skin kayak aku gini. nyobanya ga perlu tuh pake rasa deg-degan. mau di layer pake serum apaaa aja setelahnya ga perlu pake khawatir, all in all it's a really really safe haven!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nsisieee
Combination, Light, Neutral
jadi aku pake ini udah sekitar 2 bulan itutuh awet banget dan ngaruh di aku cuman emang ga seinstant itu tapi ngaruh karena kulit aku acne prone dan kombinasi jadi dia menghidrasi kulit aku yang kering dan tidak membuat bagian kulit ku yang oily menjadi berminyak banget gitu. suka bgt
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
AngelineMeisya
Dry, Medium, Neutral
Tonernya cukup bagus di wajah aku yang kering. Ngebantu melembabkan, gampang menyerap di wajah, teksturnya gk terlalu cair tapi gk terlalu kental, gk lengket saat dipakai, wanginya juga gk ngeganggu. Suka banget sama produk dari pyunkang yul.
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
I
Icharicacing
Combination, Medium Dark, Warm
Toner yang berbentuk lebih concentrate ini cepat menyerap dan tidak lengket. Sangat melembapkan dan menyegarkan. Dan yang paling aku suka, produk ini ga ada perfume-nya, jadi aman buat kulit sensitif.
Usage: More than 1 year
Shopee