Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

D
dwiifatma
Dry, Light, Warm
29 Jul 2021
Rekomen
Hydrting toner favorit karena kandungannya ga neko2. Dikulitku yang kering cukup melembabkan karena teksturnya lumayan kental. Dikemas botol flip dan gal ada baunya. Teksttur meskipun ga ruiny tapi Ga bikin pliket, buat layer sama next step juga uenak dan yng terpenting ngga menimbulkan efek negatif dikulikuuu ❤️🥰
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nvtaryn
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jul 2021
Rekomen
Aku beli ini karena aku lagi bingung cari toner hydrant yang bagus tapi sesuai budget, dan ya dikarenakan packaging nya simple dan elegan aku pilih ini haha. Kondisi kulit aku saat pakai toner ini adalah agak lumayan kering dan sedikit jerawat di area pipi. Aku pakai tiga kali apply dan sekali apply itu dua tetes. Dikarenakan aku sedang memfokuskan untuk menghydrating kulitku. Tonernya cukup melembabkan kulit aku dan membuat kulitku terasa kenyal. Tapi menurutku toner ini ngga ngaruh apa-apa selain melembabkan. Untuk aku yang emang mau cari toner yang fungsinya melembabkan aja sih suka banget ya sama produk ini, maybe kalau aku belum ketemu sama yang aku pengen aku akan repurchase produk ini. Aku sih sangat merekomendasikan toner ini untuk kulit kering, tapi untuk kulit yang sudah benar-benar kering sampai terkelupas sih mungkin bisa cari produk lain ya. Dan untuk kalian yang cari toner melembabkan tapi juga menghilangkan bekas jerawat aku juga kurang merekomendasikan produk ini, karena menurutku toner ini hanya fokus untuk melembabkan dari pada menghilangkan bekas jerawat. So, selamat mencoba !
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
daffaabror
Dry, Medium, Warm
28 Jul 2021
Rekomen
pake pyunkang yul essence toner ini bikin wajah aku hydrating banget cocok buat kulit aku yang emang kering dan sensitif. biasanya aku pake sampe bbrp layer dan awet banget. kemasan 200ml bisa cukup untuk 2 bulan lebih sepertinya. rekomen pokoknha
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lailatulrahmaa
Oily, Medium, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
1⃣ I have been using this hydrating toner for over a year. This toner is incredibly changing my skin texture. 2⃣ But perubahannya engga yang instant gitu. Prosesnya lambat tapi pasti. 3⃣ Teksturnya lumayan kental untuk ukuran toner. 4⃣No fragrance, No Alcohol, No coloring. 5⃣Meski kulayer 3-5x ttep enak. 6⃣Engga ada sensasi aneh2. pokonya After usenya enak bangett
Usage: More than 1 year sociolla
E
eiraveline
Dry, Medium Light, Cool
27 Jul 2021
Rekomen
Product ini lumayan bagus. Ga bikin aneh-aneh di wajah. Tapi setelah pakai ini 4 bulanan, skin tone aku naik. Lebih cerah sih. Tapi aku juga pakai product lain yaaa. Kelembapannya kurang buat kulit kering kayak aku. Tapi klo di layers 3-4 kali, mantep banget lembapnya. BAGUSS.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
F
fasyalnbl
Combination, Medium, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
coba ini karena klaimnya bisa buat hilangin beruntusan. pas aku coba ternyata cuma untuk hidrasi aja, kulitku jadi lembab. untuk beruntus dikulitku kayanya belum bekerja dengan baik si toner ini. teksturnya kental dan mudah menyerap. harga affordable banget, untuk repurchase kayanya engga karna pengen menjelajah toner lain dulu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
meyyliava
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
penyelamat banget pas kulit lagi kusem dan kering, hydratingnya dapet banget, teksturnya ga begitu cair tapi mudah meresap!! recommended bangett buat kulit kering kerontang kaya punyaku gini enak bgtt bakalan repurchase lagiiiii🤩🤪😍
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
azkiyaal
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
dlu pake ini pas muka lagi break out parah,kusan iya jerawat juga trs pake ini sedikit demi sedikit skin barierku membaik smpe skrng masih pake dan emng hasilnya bagus banget saranku kl yg wajahnya udah baik baik aja gk ush pake ini yg ada dia gk ngefek dimuka ato tambah bikin muka kalian jerawatan
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
tsuyusauce
Oily Skin, Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Toner kesukaanku❤️ toner ini udah lama aku notice, tapi masih aja tuh mikir pengen coba yang lebih murah aja dlu dan sempet beberapa kali nyoba toner lain yang aku temuin di supermarket sama drugstore tapi wajahnya kusam dan aku bingung banget karena waktu itu aku belum percaya sama produk impor korea jadi prefernya produk lokal tapi sampe akhirnya aku mau dan hasilnya bagus banget, sesuka itu sama toner ini dan dia yang bawa aku untuk berani sama produk korea lainnya hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
florennll
Dry, Medium, Warm
26 Jul 2021
Rekomen
beli ini yang 100 ml awalnya coba2 krna toner aku yang lama udah abis, dia ingridients nya ga macem2 si. aku pakenya boros tapi sampe skrng masih banyak banget padahal dipke setiap hari. aga kentel cair, aku pakenya langsung pake tangan. cepet kok menyerapnya dan enteng. ngelembabin? oke si
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 123 dari 310
Next