D
dwiifatma
Dry, Light, Warm
Hydrting toner favorit karena kandungannya ga neko2. Dikulitku yang kering cukup melembabkan karena teksturnya lumayan kental. Dikemas botol flip dan gal ada baunya. Teksttur meskipun ga ruiny tapi Ga bikin pliket, buat layer sama next step juga uenak dan yng terpenting ngga menimbulkan efek negatif dikulikuuu ❤️🥰
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nvtaryn
Combination, Medium Light, Neutral
Aku beli ini karena aku lagi bingung cari toner hydrant yang bagus tapi sesuai budget, dan ya dikarenakan packaging nya simple dan elegan aku pilih ini haha. Kondisi kulit aku saat pakai toner ini adalah agak lumayan kering dan sedikit jerawat di area pipi. Aku pakai tiga kali apply dan sekali apply itu dua tetes. Dikarenakan aku sedang memfokuskan untuk menghydrating kulitku. Tonernya cukup melembabkan kulit aku dan membuat kulitku terasa kenyal. Tapi menurutku toner ini ngga ngaruh apa-apa selain melembabkan. Untuk aku yang emang mau cari toner yang fungsinya melembabkan aja sih suka banget ya sama produk ini, maybe kalau aku belum ketemu sama yang aku pengen aku akan repurchase produk ini. Aku sih sangat merekomendasikan toner ini untuk kulit kering, tapi untuk kulit yang sudah benar-benar kering sampai terkelupas sih mungkin bisa cari produk lain ya. Dan untuk kalian yang cari toner melembabkan tapi juga menghilangkan bekas jerawat aku juga kurang merekomendasikan produk ini, karena menurutku toner ini hanya fokus untuk melembabkan dari pada menghilangkan bekas jerawat. So, selamat mencoba !
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
daffaabror
Dry, Medium, Warm
pake pyunkang yul essence toner ini bikin wajah aku hydrating banget cocok buat kulit aku yang emang kering dan sensitif. biasanya aku pake sampe bbrp layer dan awet banget. kemasan 200ml bisa cukup untuk 2 bulan lebih sepertinya. rekomen pokoknha
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lailatulrahmaa
Oily, Medium, Neutral
1⃣ I have been using this hydrating toner for over a year. This toner is incredibly changing my skin texture. 2⃣ But perubahannya engga yang instant gitu. Prosesnya lambat tapi pasti. 3⃣ Teksturnya lumayan kental untuk ukuran toner. 4⃣No fragrance, No Alcohol, No coloring. 5⃣Meski kulayer 3-5x ttep enak. 6⃣Engga ada sensasi aneh2. pokonya After usenya enak bangett
Usage: More than 1 year
sociolla
E
eiraveline
Dry, Medium Light, Cool
Product ini lumayan bagus. Ga bikin aneh-aneh di wajah. Tapi setelah pakai ini 4 bulanan, skin tone aku naik. Lebih cerah sih. Tapi aku juga pakai product lain yaaa. Kelembapannya kurang buat kulit kering kayak aku. Tapi klo di layers 3-4 kali, mantep banget lembapnya. BAGUSS.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
F
fasyalnbl
Combination, Medium, Neutral
coba ini karena klaimnya bisa buat hilangin beruntusan. pas aku coba ternyata cuma untuk hidrasi aja, kulitku jadi lembab. untuk beruntus dikulitku kayanya belum bekerja dengan baik si toner ini. teksturnya kental dan mudah menyerap. harga affordable banget, untuk repurchase kayanya engga karna pengen menjelajah toner lain dulu
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
meyyliava
Dry Skin, Medium Light, Neutral
penyelamat banget pas kulit lagi kusem dan kering, hydratingnya dapet banget, teksturnya ga begitu cair tapi mudah meresap!! recommended bangett buat kulit kering kerontang kaya punyaku gini enak bgtt bakalan repurchase lagiiiii🤩🤪😍
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
azkiyaal
Oily, Medium Light, Neutral
dlu pake ini pas muka lagi break out parah,kusan iya jerawat juga trs pake ini sedikit demi sedikit skin barierku membaik smpe skrng masih pake dan emng hasilnya bagus banget saranku kl yg wajahnya udah baik baik aja gk ush pake ini yg ada dia gk ngefek dimuka ato tambah bikin muka kalian jerawatan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
tsuyusauce
Oily Skin, Light, Neutral
Toner kesukaanku❤️ toner ini udah lama aku notice, tapi masih aja tuh mikir pengen coba yang lebih murah aja dlu dan sempet beberapa kali nyoba toner lain yang aku temuin di supermarket sama drugstore tapi wajahnya kusam dan aku bingung banget karena waktu itu aku belum percaya sama produk impor korea jadi prefernya produk lokal tapi sampe akhirnya aku mau dan hasilnya bagus banget, sesuka itu sama toner ini dan dia yang bawa aku untuk berani sama produk korea lainnya hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
florennll
Dry, Medium, Warm
beli ini yang 100 ml awalnya coba2 krna toner aku yang lama udah abis, dia ingridients nya ga macem2 si. aku pakenya boros tapi sampe skrng masih banyak banget padahal dipke setiap hari. aga kentel cair, aku pakenya langsung pake tangan. cepet kok menyerapnya dan enteng. ngelembabin? oke si
Usage: 1 month - 3 months
Shopee