A
Arvinaimsa
Dry Skin, Light, Neutral
Produk ini punya tekstur yang super cair dan pas diaplikasikan tuh langsung cepet banget meresap ke kulit—jadi praktis banget buat daily use😍 Untuk klaimnya yang melembabkan, menurutku memang melembabkan, tapi hanya sebentar aja efeknya di kulit aku yang normal to dry. Kelebihannya, meskipun sering dipakai, produk ini sama sekali gak bikin greasy, jadi kulit tetap nyaman seharian! 🌿✨ Aku udah repurchase 4x karena emang cocok dan lumayan worth it buat jadi toner harian, Setelah coba berbagai toner dari merk lain, ujung-ujungnya aku balik lagi ke toner ini karena kandungannya ringan dan nggak aneh-aneh, jadi cocok banget buat kulitku yang sensitif tapi tetap butuh hidrasi. Plus, dia fragrance-free, jadi nggak ada bau aneh-aneh yang ganggu. Bener-bener my holy grail sejauh ini dari 2021! Next, aku penasaran mau coba serangkaian moist cream sama serumnya Pyunkang Yul.
Usage: More than 1 year
Shopee
L
Lulukhoer
Oily, Light, Neutral
Toner yg konsistensinya lebih kental daripda toner pda umumnya. Cocok buat kulitku yg acne prone dan sedikit berminyak. Moistnya cukup bgt, efek yg pertama keluar setelah pake ini adalah kulit jd halussssss bgt dan lembab. Pokoknya enakeun bgt lah!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
priscyllaaw
Oily, Light, Warm
Bener-bener skin care yang begitu dipakai langsung kerasa banget mukanya jadi halus dan kenyal. Even dah pake ini lebih dari setahun tetep aja habis pakai ni toner essence mukaku berasa lembut ☺ kalau aku lebih suka pakainya langsung pakai tangan dari pada pakai kapas. Aku rekomendasiin ke temen yang kulitnya dry dia lgsg suka banget juga. Yes, I highly recommend this product! ❤
Usage: More than 1 year
Shopee
A
afollelaonda
Oily Skin, Medium, Neutral
DRY SKIN, Kumpul dulu shay!!! Ini essence toner enak banget. teksturnya agak kental, cepat meresap dan sangat menghidrasi kulit. Kemungkinan besar cocok banget nih buat jenis kulit kering atau kombinasi to dry skin. uweenak pol. ga ngerti suka atau khilaf, tapi ini udah botol ke-3 🥲. Kalau udah nemu yang cocok dan pass dihati gini ya, ga mau berpaling kelain hati. ❤ ❤❤❤❤❤
Usage: More than 1 year
Tokopedia
S
Santikaannisa9
Dry, Medium Dark, Neutral
Kmaren beruntusan,trs iseng coba ini.better sih tp agak lama yah hehe.gue beli yg kecil dlu krn mau nyoba.ngelembabin sih yes,teksturnya jg enak,langsung nyerep gt.oke sih mnrt gue,ditambah dia ga ada wangi2an nya jd cocok2 aja di kulit gue.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
T
Talithaazr
Combination, Light, Neutral
Bagus banget, very light dikulit langsung nyerep, ga aneh deh rasanya, ga ngebuat lapisan baru dikulit & ga nyumbat pori2 cinta banget pokoknya, serumnya jadi lebih bekerja maksimal karena kulit udah lembab jadi lebih menyerap sempurna gituuu🥺 highly recommended.
Usage: 1 week - 1 month
Zalora
P
putrilarassatyy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
VERY HYDRATING! kalo kalian kulitnya super kering kerontang suka bruntusan gara2 terlalu kering, wajib banget coba essence toner dr Pyungkang Yul ini. Di kulit ku rasanya ga berat dan cepet meresap walaupun teksturnya agak kental. Sekali pake biasanya aku pake 3 layer dan tidak greasy at all. Very recommended!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
ghifarahr
Normal Skin, Medium Light, Warm
Amazed banget sama ingredients nya sangat minimal dan 90% nya anti-inflammatory agent bantu banget nenangin jerawat yang lg meradang, bikin lembab and my prone-to-dehydration-skin loves it very much!! Tekstur nya cukup thick untuk sebuah toner, mungkin itu kenapa namanya essence toner ya. Aku merasa produk ini gak abis abis wkwk soalnya dua drop udah cukup banget semuka. Pernah coba csm an pake produk ini, tapi karna di kulit muka aku tuh toner ini cepet banget ke absorb nya, jadi cepet kering tu kapas beda sama toner aku yang lebih watery.
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla
F
fauziaifa
Dry, Medium, Neutral
Tonernya enak, agak kental gitu teksturnya. Kulit jadi lebih lembab pas awal pakai. Cumaaa, namanya juga toner, lembabnya tetap musti dikunci sama moisturizer. Enak buat dilayer sama exfoliating toner karena ngilangin cekat-cekitnya. Repurchase? No. Lagi nyobain toner lokal soalnya hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
cindybuquenfil
Oily, Light, Neutral
ini bagus buat kulit yg kering krn bener2 bikin lembab. tp aku kurang suka tekstur nya krn agak kental ya dan di aku lama menyerap nya. trs agak lengket jg. agak kurang cocok di kulitku yg oily. tp kalau soal melembabkan dia juara.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee