A
ajengayang
Dry, Medium Light, Neutral
Sampai saat ini, pyungkang yul jadi toner terbaik. udah nyoba berbagai brand, ga ada yg se-gentle dan secocok ini. kulitku dulu kombinasi-berminyak, skrg super kering-sensitif sejak hamil. dengan perubahan jenis kulit ku yg signifikan pun, toner ini tetep the best one. kebetulan produk ini juga aman untuk bumil busui. cmiw.
Usage: More than 1 year
Shopee
C
cindyho
Combination, Light, Cool
This is a good product yang bikin muka hydrate. Toner Hydation yang teksturnya lebih kental dari toner ✨ toner ini butuh waktu untuk menyerap di kulit. Hal yang aku suka dari toner ini itu ngebuat hydrate di kulit aku yang combinasi. Kalau kulit lagi kering dan aku males pake skincare aku tinggal pakai toner ini dan moisturizer aja jadi toner ini tuh bisa ngebuat step skincare lebih simpel ✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lucydnr
Oily, Medium, Warm
Menurutku masih bisa banget dipake buat yg oily after pake eksfo toner. Kaya untuk nenanginnya ga sih? Tapi aku gapake barengan misal hari ini eksfo toner, besoknya pake dia gitu. Diaku rasanya bikin lembap aja sih belum sempet cobain metoder CSM juga. But worth it
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
N
nclaras
Oily, Light, Neutral
The real hydrating toner sih ini. Dia ga macem2 di muka ya bener2 bikin lembab aja. Berasa pake air tp lebih thick texturenya. Enak bgt buat csm an kalo akuu. Gaada fragrance juga. Cuma aku kurang tau ya bisa melembabkan apa nggak utk yg kulitnya kering. Soalnya aku lbh ke oily sih dan cukup bagus di aku. Beli yg kecil tp lama jugaa abisnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
estertan96
Oily Skin, Medium, Neutral
im in love❤❤ best bgt tonernyaaaaa sukakkk bgt, baru pertama kali cobain produknya Pyungkang Yul , langsung jatuh hati dan ga akan ganti ke lain hati.. bakal pake ini terus, buat kulit aku jadi super lembab, cerah dan mulus.. langsung kaya kulitnya terawat gitu loh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dyfebbsa
Oily, Medium, Neutral
bagus banget kok, ini sebenernya ga terlalu work di aku ya, tapi karna pengen coba coba aja, jadi beli deh, dia di aku yang st nya kombinasi sih lumayan ngelembabin, tapi ya ga terlalu sih, misal dipake malem, ya pagi nya pipi aku tetep kering gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adindafebriaisy
Combination, Medium Light, Neutral
nyobain ini karena tergiur reviewnya bagus bagus butttt it doesn't work on me (╥_╥) produk ini tuh bikin kulitku kering terus besoknya breakout berkepanjangan, karena banyak yg bilang kalo habis pake ini purging dulu jadi aku lanjutin 3 minggu pake bukannya mereda malah makin banyak jerawatnya so i guess gak jodoh sama toner sejuta umat ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
ptrangel22
Combination, Medium, Neutral
aku pake baru 3 harian dan dimuka aku ga memunculkan reaksi apa², dan aku mau liat hasilnya pas udh habis nnti.. oiya type muka ku oily,acne, SM acne scars. Ga bikin muka jadi kering juga sih jdi mungkin bakal cocok dimuka aku ini.. baru nyoba botol kecil sih
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
piteers
Combination, Medium, Warm
It’s just what it is, yaitu essence toner yang fungsinya utk hydrating. Tok. Hydratingnya juga normal dan malah kulitku terkadang masih bisa dikatakan kering padahal udh pake. Tapiii ya emg itu fungsinya, pas dan tepat sesuai sasaran. Karna aku pernah pake hydrating toner yg thick, emg sih melembabkan, tp malah gacocok. Kalo aku abis pake exfo toner biasanya pake Ini dilayer 2x. Knp aku masih pertahanin padahal dia kasih kelembaban b aja? Karna kulit hanya butuh cukup, nah aku ngerasa skincare ku yg lain jadi bekerja maksimal karna bantuan si pyunkangkul ini hehe luvv deh🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nuranisaarhm
Combination, Medium, Neutral
teksturnya thick tp cair, warnanya bening trs cepet meresap dan lumayan ngelembabin tp kali cuman 1 layer doang masi berasa kurang si, bau nya lumayan enak but dia no fragance, jdi kek bau" alami gitu deh. aku uda pake ini 3 bulan an dan aku pake yang 200 ml awet bgt loh skrng masi tinggal sekitar 2/5 botol gitu pdhl aku pake lumayan banyak tp emg ga dipake CTM an si jadi lumayan ga ngebuang banyak. I like this product, dan of course bakalan repurchase kalo abis soalnya emg sesuka itu, apalagi kalo dipake pas abis peeling atau pas siang" abis kepanasan dan pas muka lg merah"
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale