T
Tivani17
Oily, Medium Light, Cool
Essence toner ini gk bekerja sama sekali di wajah aku :( awal pemakaian ga ada efek apapun , tp makin kesini aku mix sama skin care lainnya malah bikin bruntusan Dan jerawat dimana2 🥺 akhirnya aku cuma pake ke leher . Daaaan ternyataaaaaa leher aku numbuh beberapa jerawat wkwwkwk . Segitu ga cocok nya sama akuuu toner sejuta umat ini ,
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
Arnetta11
Combination, Medium, Neutral
AAAA BAGUS BGT!! pake ini udah abis sekitar 4 botol beneran deh sebagus itu ngelembapin wajah, meredakan iritasi di wajah kaya kemerahan atau gacocok sm suatu produk tuh bisa di calming sm si toner ini, harganya juga cukup sih menurutku karna abisnya juga lama pdhl aku selalu beli yg 120ml kalo gasalah. pokonya must try deh! tekstur nya jg ringan bgt ingridients nya juga bagus smuaa cocok bgt buat yg punya kulit kuring.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
prillaprilia
Dry Skin, Medium, Warm
Toner paling juara buat nenangin redness sama sensasi tingling kalo abis dipakein exfo toner. Aku coba beli yang 30 ml tapi abisnya lama bangeettt. Dia no fragrance, no paraben, no alcohol, jadi buat yang punya sensitive skin ini cocok banget. pas di tuangin ke tangan dia watery tapi agak thick, warnanya benig terus gak ada bau yang mengganggu si menurut aku. Pas abis di apply dia ngasih tampilan healthy glow gitu uunchh dehhh. Buat repurchase kayaknya nggak deh, soalnya pengen coba toner lain. Tapi takut kalo gak cocok, nanti deh pikir2 dulu lah ya wkwkwk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lunarhythm
Dry Skin, Light, Neutral
essence toner ini ringan, pas di aplikasikan ke wajah terasa sedikit licin dan gampang nyerap sih. cuma menurutku efek ngelembabinnya kurang di kulitku. tapi dia bagus karena minim ingredients, no alcohol dan fragrance. aku pake ini pagi dan malem dan kurasa di kulitku nggak ada efek signifikan seperti mencerahkan. melembabi pun nggak seberapa. mau nyoba produk lain aja dulu.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
Missnuns
Oily, Medium Dark, Warm
tonernya cair dan ga ada aroma. pas di apply, gak lengket dan cepat keringnya. aku beli yang isi 100ml, udah pakai 1,5 bulan baru habis 1/4 botol. aku pakainya cuma 3 tetes pagi dan malam, karna itu udah sangat cukup untuk seluruh wajah. hasilnya, wajah aku yang mudah jerawatan ini jadi gak jerawatan lagi, kadang ada bruntusan tapi gak yang ngeganggu bgt, terus dia gak ngaruh untuk menghaluskan wajah. untuk masalah jerawat, ini recommended karna wajah aku jadi bersih dari jerawat. aku bakal tetap pakai toner ini untuk kedepannya karna cocok ✨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
beli ini karena waktu itu reviewnya pada bilang bisa melembabkan wajah karena muka ku lagi kering bgt bgt,pas make sekitar 3 minggu lebih baru sadar kalo toner ini bikin kulit aku malah makin kering kerontang sampe kelupas mungkin karena gaa cocok huhu,mungkin temen2 ada yg mau coba produk ini bisa beli di aku yaa masih ada isinya 90% karena aku jarang2 pakenya,bisa hubungi lewat email aku lalalandd888@gmail.com yaa thankyou😊
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurulululu
Oily, Medium Dark, Neutral
ini pertama kali aku pake toner yg hydrating dan ada kandungan Hyaluronic acid nya dan gila cocok bgt di kulit ku yg acne prone 😭 pas bgt untuk kulit berminyak jadi ga terlalu 'becek' gitu. berbulan2 pake produk yg aha bha ternyata ga cocok makin jerawatan, pas pake ini langsung calm semua jerawat dan redness nya. aku baru tau kulit acne prone ga melulu harus pake aha bha sejenisnya, ternyata kulitku butuh hidrasi :")) kalian wajib coba sih, aku saranin yg botol 30ml dulu untuk trial
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nunajma
Dry, Light, Neutral
Dibeli karena bingung mau beli toner apa. Itungannya dia murah juga. Berharap dia hasilnya wah di wajahku yang kering tapi nyatanya dia B aja. Teksturnya kenteeeel, ya namanya juga essence toner. Nggak ada wanginya samsek, dia warnanya bening bersih gitu. Pake dikit rasanya udh cukup buat sewajah. Cumaaaaaa dia itu terlalu gampang meresap dan abis itu udah kayak lewat aja, kayak ga pernah pake toner, kulit kering lagi. Dan harus pake dia tiga-empt layer baru lembab. Dengan catatan tiap abis wudhu aku apply lagi, kalau nggak ya kulitku kering. sesuai klaimnya sih, dia buat oily skin, mungkin akunya aja yang kemakan review. Jadinya aku bye aja deh sama dia. Mungkin di kalian yang kulitnya oily bisa bagus.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
pinkeyxoxo
Combination, Light, Warm
Padahal berharap banyak ke produk ini cuma sayangnya di aku tuh OKE aja gitu loh :( texturenya enak dan cepat meresap, hanya saja setelah pemakaian 3x muncul bintik bintik kecil dan kurang nampol rasanya untuk meredakan inflamasi yang saat itu aku sedang butuhin. Isinya banyak banget dan bakal awet sih, cuma kalau untuk melembapkan ini cukup OK kok tapi selebihnya so-so aja di aku. Untuk kulit dry - normal ini rasanya bakal lebih cocok yaaa...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nabilaamelina
Normal, Medium Light, Neutral
Best essence toner i ever use, cepet meresap kulit aku yg sensitif jadi calming banget pake ini, yang aku suka ingridientsnya bisa dicampur sama ingridients yang lain, mau pake peeling juga pake toner ini so far so good, bener2 enak banget buat nenangin kulit
Usage: More than 1 year
Instagram