A
audreychandra
Combination, Medium, Neutral
Di kulitku dia jadi melembabkan banget, dan somehow bantu bikin kulit lembih glowing dan lembut. Tapi kadang kalau habis pakai di muka setelahnya wajah jd merah kaya habis berjemur 😅 tapi ga perih/sakit kok. Mungkin krn terlalu ku gosok ya
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
nisasalsa
Combination, Medium, Neutral
Owkayyyy setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan aku baru bisa review produk ini. Dikulit aku dia bener bener hydrated. Teksturnya cair tapi agak thick, tapi cepet nyerep di kulit kok. Buat wanginya ga ada aroma apapun. Oiya dia awet banget lohh, 3 tetes aja cukup banget buat se muka muka, worth to buy!!
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
Reyjaya
Oily Skin, Medium, Warm
Ini toner essence pertama, gara-gara rame banget di sosmed sama ni toner, jadi pengen nyoba. ngerasa aneh sih, itu mereka beneran ngasih review jujur atau nggak ya? kek berlebihan banget. atau di aku doang ni toner terkesan biasa aja. buat ngelembapinnya masih 70% (menurutku) mungkin karena kandungannya yang tidak terlalu banyak, jadi cuman fokus buat ngelembapin (?) tapi ini di aku ya, nggak tau di kalian. repuchase? NGGAK SAMA SEKALI.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fitriakantu
Oily, Medium, Neutral
udah habis 2botol dan ngerasa kayaknya aku nggak berjodoh lagi ama produk ini:(( dibotol pertama, dia kayak ngasih efek WOW bgt ngerasa dilembabin bgt nih muka. tapi pas botol kedua, dia malah ngasih beruntusan dijidat:(( aku gatau ini karena tonernya apa gimana, tapi ketika aku ganti toner yg lain muka aku kembali normal. sedih sih harus berpisah ama toner ini:((
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
Patsho
Combination, Medium Light, Warm
Sebagai toner ini produk yang bagus.. aku suka dia ga ada fragrance nya.. Tapi karena sekarang aku ga pake toner lagi, jadi aku ga repurchase. Budget toner aku pake buat moisturizer dan sunscreen yg bagusan. Sekarang dalam keadaan muka masi basah (abis cuci muka) langsung aku pakein moisturizer. Efeknya sama aja kaya kalo pake toner. Jadi lebih irit deh.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Danishaboo
Combination, Medium Light, Neutral
whoaaaaa sukaaaa banget sama toner ini. bikin melembabkan wajah trus kulit wajah jadi kenyal2 gitu. udah gitu ini toner bisa dicombine sm serum serum yg ada bahan aktif lainnya. ini toner wajib punyaaa sih. kulit ku sensi cenderung oily, pakai ini udah cocok banget ❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Malihazahra
Combination, Medium, Warm
hidrating toner yang cocok buat semua jenis kulit. tekstur nya watery ringan dan tanpa rasa lengket. kalo habis pake toner essence ini rasanya muka lanhsung glowing seketika. Suka banget pake ini waktu muka lg iritasi, karena menenangkan kulit. basic toner yang kandungannya simple tanpa bahan aktif yg aneh2 ini sangat di perlukan untuk tetap menjaga hidrasi harian 😊
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anissatulmunah
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya ragu bgt mau beli karena tipe kulit aku itu kalo sampai salah produk bikin keluar milia milia kecil disebelah hidung. Tapi setelah lihat komen di FD pada bilang bagus jadi aku beranikan beli botol gedhenya sekalian. Ternyata bagus banget diaku. Dan juga hemat parah... udah mau 6 bulan pemakaian, dan kalau make suka pake yang banyak apalagi kalo habis pake sabun muka. Aku juga pakainya dibawah mata juga entah boleh apa enggak tapi bikin bawah mata aku jd seger. Pokoknya baru nemuin toner sebagus ini..memperbaiki skin barier aku dan jadi gak kering banget mukanya. Sukaaak Repurcase? YESS
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Shabrinaarjd
Oily, Medium Light, Neutral
LUUUUUVVVVVVV BANGETTTT ! Kacau ❤️ Gimana ya ngejelasinnya udah gk bisa pake kata- kata, harus pake perbuatan a.k.a DI PAKE, Rasakan sendiri. Salah satu Saviour ketika aku jerawatan, pemakaian berdampingan sama Skin1001 Centella. Texturnya lebih kentel dari toner, super ngelembapin tp cepet ngeresap dan nggk lengket. Udah lah gk perlu banyak njelasin. Pokoknya COBAIN GUYS ! Muka auto Glowing 😭❤️👍🏻
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fennylucianaa
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget, udah botol kedua. Kulit rasanya lebih moist dan enak banget!! Buat kulit dry skin cukup membantu bangey sih. AH SUPER SUPER LUV IT!!!!! Mungkin bakal repurchase terus nih sampe nemu toner lainnyaa 😍😍😍🥰🌞🌞🌞🌞🌞🥰🥰🥰🌞🌞🥰🥰🌞🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: 6 months - 1 year
Shopee