Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

V
vionalaurent
Combination, Light, Neutral
16 Sep 2021
Rekomen
Tipikal toner yang ga ada bahan macem2, teksturnya cair dan cepet banget buat nyerep ke kulit. Cocok dilayer setelah exfo toner atau setelah cuci muka. Ga bikin breakout dan aneh2 di kulit aku yg sensitif. Efeknya jadi lebih lembab dan plump kulitnya. Suka aku pake kalo lg males mikir heheheh. Luv pokonya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
amikarang
Combination, Medium Light, Cool
14 Sep 2021
Rekomen
teksturnya thick tp cepet bgt nyerapnya, biasanya aku pake 2-3 layer. awet bgt jg 1 botol aku udh pake selama 5 bulan lebih dan belum abis pdhl ak pake lebih dr 1 layer. dikulitku jg bener2 ngehydrated bgt. repurchase? mungkin, soalnya pgn nyobain toner yg lainnya jg
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Diffahanifa
Combination, Medium, Cool
14 Sep 2021
Rekomen
awalnya aku negatif thinking sama toner ini. gara gara liat teksturnya yg sedikit thick, takut susah menyerap / malah bikin breakout, tapi ternyata ngga sama sekali 🤩🤩 tonernya mudah meresap, dan bikin lembab bgt, biasanya aku pake 1-2 layer
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
Ghina411
Dry, Medium, Neutral
14 Sep 2021
Rekomen
untuk packaging dari botol plastik dengan kemasan yang simple, begitupun ingredients nya aman, ga ada bau nya, teksturnya kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit. aku type dry skin jadi emang butuh banget buat hdryting, dan toner sekaligus essence ini cocok aja. pemakaian di layering berkali kemuka juga ringan, dan ga bikin lengket. Membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lilactosky
Oily, Medium Light, Neutral
14 Sep 2021
Rekomen
✧ 10/10 ✧ ingredientsnya minim dan safe bgt cruelty free lagi — packaging botol plastik kokoh — teksturnya thick bukan watery nyaman banget di muka mudah menyerap dan ga greasy — ini tuh toner yg ada essencenya, aku suka bgt kalo ngelayer ini bolak balik soalnya bener bener feels so good in my skin<3 i would recommend this product 100% if u wanna minim ingre toner but still make ur skin better🌠
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
Ugik05_
Combination, Medium, Neutral
14 Sep 2021
Rekomen
mantep bangett essence satu ini. bisa bikin jerawat jd kalem. kerasa lebih cerah juga mukaku, bruntusan mereda dan kulit jadi lebih lembab gitu. kalo ada yg mau prelove produk ini kasi aku aja ya gaiss WKWKW😚
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
phikaa
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2021
Rekomen
Aku udah tau produk ini lama sih, tapi aku baru sempet nyoba. Ku kira ni produk biasa aja ya, ehh tapi aku salah. Dia bisa bikin kulitku yg semula kering jdi halus lagi 😭 bagus bgt pokoknya. Apalagi ingredients nya gak aneh2. Kalo menurutku ini cocok juga buat kulitnya yg sensitif. Pokoknya kalo udah habis beli lagi deh, saking sukanya. Bikin lembabnya dapet.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AlineCo
Combination, Medium, Neutral
13 Sep 2021
Rekomen
akhirnya bisa kasih review setelah ngabisin 1 botol 100ml. kalo di aku sih cocok² aja, karena kulitku lumayan rewel dan sensitif gampang jerawatan, si pyunkang yul ini salah satu pilihan yang tepat, karena isinya nggak aneh² dan overklaim, ga menjanjikan yang muluk2. karena dia hydrating toner ya bekerja sesuai fungsinya aja sih cukup memghidrasi dengan baik, selain itu ga ada efek lain. pengen repurchase tapi lagi kepo nyobain toner merk lain hehehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mutiarrr
Combination, Dark, Cool
13 Sep 2021
Rekomen
Toner hydrating pertamaku dan benar-benar hydrating. Dia tuh enggak macem-macem, kerjanya cuma buat nge-hydrate dan bantu nge-lembab-in kulit. Texturenya bener-bener di antara toner dan essence, se-runny toner, tapi ada slimy texture kaya essence. Gak ada baunya juga. Ingredients-nya minimalis (cuma 7 kalo gak salah), selain itu dia cepat meresap dan terasa ringan di kulit. Enak untuk dilayer berkali-kali
Usage: 6 months - 1 year Instagram
Z
zahrazaff
Normal, Medium, Neutral
13 Sep 2021
Rekomen
ini toner yang enak bangetdipake.. ga ada baunya, dan dipakainya bikin nyaman. udah botol ke 3 di tahun ini pakai product ini, kirain cuman viral karena omongan orang aja taunya pas dibuktiin sendiri bener-bener worth to hype..
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 110 dari 310
Next