Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

T
tita_fintasari
Dry Skin, Medium Dark, Warm
19 Sep 2021
essence yang komposisinya super simple hanya ada 7, dan katanya Mengandung 91.3% ekstrak akar Milk Vetch yg dimana lebih baik drpd air penyerapannya (Jadi di komposisinya gak tertulis air) Enak sih bikin lembab tp gak becek. teksturnya agak kental, bukan yang jenis kyk air. Kalo kulit rada iritasi pakein ini jd calming banget, dilayer makin nampol. Toner yg gak neko-neko ❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
annisadxx
Combination, Medium, Warm
18 Sep 2021
Rekomen
Belinya udah lumayan lama tapi baru habis karena kebiasaan sering ganti essence. Comes with darker blue plastic bottles with a flip top cap. Texturenya cair dan ringan jadi mudah menyerap. Gampang di build up mau selembap apa. Harganya juga cukup affordable. Produk ini aku pakai sebagai essence ya dan cara aplikasiinya pakai tangan langsung gak pakai kapas, dikulit ku yang oily, essence ini udah mantep banget lembapnya, efek calming redness nya juga lumayan, sukaa deh pokoknya, jadi salah satu essence kecintaan.
Usage: More than 1 year Shopee
J
jazzytrf
Combination, Medium, Warm
18 Sep 2021
Rekomen
ini best product banget untuk ngelembabin muka aku sejauh ini. pyungkang yul ini gampang banget nyerap ke kulit kita dan selama pemakaian kulit aku juga aman aman aja gaada reaksi yang nunjukin kulit aku ga cocok sama ini. di kulit aku yang berminyak ini ga bikin tambah berminyak. suka banget pokoknya sama pyungkang yul 😍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lala_cj
Combination, Medium Light, Cool
18 Sep 2021
Rekomen
tekstur nya agak cair, gw sih make nya langsung ke muka (gak pake kapas), biasanya setelah cuci muka + essence toner ini + niacinamide + azelaic acid.. sofar no breakout, lembab, dan meredam produk eksfoliasi yg berlebihan,..............
Usage: 1 week - 1 month Instagram
F
fitria_purba
Oily, Medium, Warm
18 Sep 2021
Rekomen
aseliii ini essence toner paling favorit aku bgttt!!! bagus pake bgt aseli ini mah fix gaboong! keracun karna bnyk beauty vlogger yg review bagus dan temen yg uda make lama jg katanya bagus, jd lgsg cus co tanpa mikir panjang wkwk lope bgt❣️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jeutasss
Dry Skin, Light, Neutral
17 Sep 2021
Rekomen
toner ini beneran gak macem2 deh. sebagai pemilik dry skin ini mantull sihh. aku pake malam hari aja dan sangat2 melembabkan yah. tekstur nya ringan banget dan gak ada efek negative kayak bikin breakout kyk serum nya. ak pake ini sampe layer 2x saking suka nya
Usage: More than 1 year Shopee
M
majayy
Combination, Medium Light, Warm
17 Sep 2021
Rekomen
Essence toner terbaik!! Ngebantu bgt di muka aku yg gampang kering dan merah2, nenangin kulit yg sakit bgt kalo lg ada jerawat besar. cocok disegala kulit, apalagi kulit yg gampang beruntusan ini mantulita sekali cucok👌
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
N
nurainitria
Dry Skin, Medium, Warm
17 Sep 2021
Rekomen
Kenapa yah baru nyobain ini sekarang? Duh ini sih salah satu toner yang wajib dicobain, apalagi yang punya kulit kering (kayak aku) atau kulit sensitif bakalan suka banget. Why? Menurutku, Pertama, bikin kulit aku lebih lembab karena teksturnya yang agak kental, walaupun gitu nyerap ke kulitnya cepet banget. Setelah satu Minggu pemakaian, yang aku rasain tekstur kulit aku jadi lebih halus, kenyel. Kedua, gak ada fragrance dong! 😭 Buat aku penting banget ini!Tonernya gak ada bau yg aneh-aneh. Malah gk ada sama sekali deh kayaknya. Daripada nyobain beli yg size kecil aku langsung coba size yg gede! Emang worth to buy banget. 🥰✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
stevani_lim
Oily, Medium Light, Cool
16 Sep 2021
Rekomen
toner yang ga aneh aneh deh pokoknya, intinya dia tuh ngelembapin wajah aja sih, ya bagus lah ya, saya udah pakai 2 botol dan mau beli lagi botol ke 3 karena cocok sih di kulit saya yang sensitif, ya intinya ngelembapin dan ga aneh aneh di kulit saya🤩🤩
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
meilanisa
Combination, Medium, Warm
16 Sep 2021
Rekomen
Essence toner yang cocok untuk digunakan sebagai hydrating toner, karena memberikan hidrasi lebih terhadap kulit yang kering, menjaga elastisitas kulit. Di simpan dalam wadah berwana biru yang bulky, mempunyai tutup yang fliptop. Dengan tekstur yang kental tapi tidak membuat lengket, dan tidak memiliki aroma.aku pake beberapa layer untuk mendapatkan kelembaban. Setelah pakai kurang lebih sebulan, aku bisa bilang ini hydrating toner yang sangat menghidrasi kulitku. Tidak macam-macam, tidak menimbulkan reaksi apa-apa. Pokoknya untuk menghidrasi kulit lebih baik.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 109 dari 310
Next