T
tita_fintasari
Dry Skin, Medium Dark, Warm
essence yang komposisinya super simple hanya ada 7, dan katanya Mengandung 91.3% ekstrak akar Milk Vetch yg dimana lebih baik drpd air penyerapannya (Jadi di komposisinya gak tertulis air) Enak sih bikin lembab tp gak becek. teksturnya agak kental, bukan yang jenis kyk air. Kalo kulit rada iritasi pakein ini jd calming banget, dilayer makin nampol. Toner yg gak neko-neko ❤️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
annisadxx
Combination, Medium, Warm
Belinya udah lumayan lama tapi baru habis karena kebiasaan sering ganti essence. Comes with darker blue plastic bottles with a flip top cap. Texturenya cair dan ringan jadi mudah menyerap. Gampang di build up mau selembap apa. Harganya juga cukup affordable. Produk ini aku pakai sebagai essence ya dan cara aplikasiinya pakai tangan langsung gak pakai kapas, dikulit ku yang oily, essence ini udah mantep banget lembapnya, efek calming redness nya juga lumayan, sukaa deh pokoknya, jadi salah satu essence kecintaan.
Usage: More than 1 year
Shopee
J
jazzytrf
Combination, Medium, Warm
ini best product banget untuk ngelembabin muka aku sejauh ini. pyungkang yul ini gampang banget nyerap ke kulit kita dan selama pemakaian kulit aku juga aman aman aja gaada reaksi yang nunjukin kulit aku ga cocok sama ini. di kulit aku yang berminyak ini ga bikin tambah berminyak. suka banget pokoknya sama pyungkang yul 😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lala_cj
Combination, Medium Light, Cool
tekstur nya agak cair, gw sih make nya langsung ke muka (gak pake kapas), biasanya setelah cuci muka + essence toner ini + niacinamide + azelaic acid.. sofar no breakout, lembab, dan meredam produk eksfoliasi yg berlebihan,..............
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
fitria_purba
Oily, Medium, Warm
aseliii ini essence toner paling favorit aku bgttt!!! bagus pake bgt aseli ini mah fix gaboong! keracun karna bnyk beauty vlogger yg review bagus dan temen yg uda make lama jg katanya bagus, jd lgsg cus co tanpa mikir panjang wkwk lope bgt❣️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jeutasss
Dry Skin, Light, Neutral
toner ini beneran gak macem2 deh. sebagai pemilik dry skin ini mantull sihh. aku pake malam hari aja dan sangat2 melembabkan yah. tekstur nya ringan banget dan gak ada efek negative kayak bikin breakout kyk serum nya. ak pake ini sampe layer 2x saking suka nya
Usage: More than 1 year
Shopee
M
majayy
Combination, Medium Light, Warm
Essence toner terbaik!! Ngebantu bgt di muka aku yg gampang kering dan merah2, nenangin kulit yg sakit bgt kalo lg ada jerawat besar. cocok disegala kulit, apalagi kulit yg gampang beruntusan ini mantulita sekali cucok👌
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
N
nurainitria
Dry Skin, Medium, Warm
Kenapa yah baru nyobain ini sekarang? Duh ini sih salah satu toner yang wajib dicobain, apalagi yang punya kulit kering (kayak aku) atau kulit sensitif bakalan suka banget. Why? Menurutku, Pertama, bikin kulit aku lebih lembab karena teksturnya yang agak kental, walaupun gitu nyerap ke kulitnya cepet banget. Setelah satu Minggu pemakaian, yang aku rasain tekstur kulit aku jadi lebih halus, kenyel. Kedua, gak ada fragrance dong! 😭 Buat aku penting banget ini!Tonernya gak ada bau yg aneh-aneh. Malah gk ada sama sekali deh kayaknya. Daripada nyobain beli yg size kecil aku langsung coba size yg gede! Emang worth to buy banget. 🥰✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
stevani_lim
Oily, Medium Light, Cool
toner yang ga aneh aneh deh pokoknya, intinya dia tuh ngelembapin wajah aja sih, ya bagus lah ya, saya udah pakai 2 botol dan mau beli lagi botol ke 3 karena cocok sih di kulit saya yang sensitif, ya intinya ngelembapin dan ga aneh aneh di kulit saya🤩🤩
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
meilanisa
Combination, Medium, Warm
Essence toner yang cocok untuk digunakan sebagai hydrating toner, karena memberikan hidrasi lebih terhadap kulit yang kering, menjaga elastisitas kulit. Di simpan dalam wadah berwana biru yang bulky, mempunyai tutup yang fliptop. Dengan tekstur yang kental tapi tidak membuat lengket, dan tidak memiliki aroma.aku pake beberapa layer untuk mendapatkan kelembaban. Setelah pakai kurang lebih sebulan, aku bisa bilang ini hydrating toner yang sangat menghidrasi kulitku. Tidak macam-macam, tidak menimbulkan reaksi apa-apa. Pokoknya untuk menghidrasi kulit lebih baik.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee