Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

C
CindyRosalinda
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2021
Rekomen
bener bener kayaknya ini toner essence cocok dijenis semua kulit, dikulit aku yang lumayan oily dan berjerawat pun bagus banget, dia efek brighteningnya nyata banget! bikin kukit lembut, kenyal dan memperbaiki skin barrier. Highly recommended!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mayubilqis
Combination, Light, Neutral
05 Sep 2021
Rekomen
First of all, packaging: Botol dari plastik, kardus kokoh, semuanya warna biru tua kecuali tutup botolnya. Di dalem botolnya ada seal lagi. Di e-commerce harganya sekitar 200rb/200ml. Teksturnya cair, sedikit lebih kental daripada air. Ga ada wangi khusus. Efek yg aku rasain: hampir ga ada. Tapi dia ga ngasih efek jelek sama sekali juga. Enak buat CSMan. Hidrasinya gak yg mantulll gitu, cuma “cukup” aja.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
vitazahra
19 - 24
04 Sep 2021
Rekomen
Love banget untuk essence teringan dan teraman ini uhh.. Murah, ringan melembabkan, rasa nyaman saat pemakaian, menenangkan jerawat aktif, dsb. Ga salah sama claim dan review orang2. Semild toner sih ini kayak bukan pake essence, kalo buat pemakaian setelah toner exfoliete OK bgt ngilangin rasa cekatcekitnya krn emg ga neko2 lah produk ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
skincarediaryy_
Dry, Medium, Warm
04 Sep 2021
Rekomen
Hi! Im gonna share you one of my favorite hydrating toner : Pyunkang Yul Essence Toner 💧 Ini adalah salah satu skincare dari korea, agak kaget dengan klaimnya yang bilang ini tuh 91,3% adalah extrak vetch milk root, yang pas browsing-browsing ternyata akar astragalus, yang cukup umum dipake sebagai bahan-bahan herbal. yang aku suka adalah dia itu teksturnya kental, gak kayak toner biasa yang ringan banget kayak air, menurut aku ini sesuai sih dengan namanya dia nyebut sebagai essesnce toner. Selain itu dia sama sekali gak ada bau/wangi yang nyengat, jadi super aman banget dipake daily. Hal lain yang aku suka yaitu dia cepet resep dikulit dan beneran ngasih sensasi hydrating, cukup banget buat mempersiapkan wajah dengan tipe kulit kering kayak aku sebelum masuk ke tahap skincare berikutnya. Selama make ini gak ada efek negatif sama sekali yang ditimbulkannya overal aku kasih nilai 4/5 ❤️❤️ recommendeddd
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
X
Xenanuriana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Sep 2021
Rekomen
Essence toner sejuta umat! Teksurnya cair rada kental, mudah menyerap ke kulit, ga ada wangi-wangian, dan finishnya ga bikin muka becek. Tapi aku butuh 3 tetes untuk 3 layer biar kerasa ngelembapinnya. Kalau kulit lagi berjerawat, pasti lari ke produk ini untuk ngelembapin dan untuk ngeredain redness. Tapi, dia ga terlalu berpengaruh (meredakan) ke jerawat. Di aku, lumayan awet (bisa sampe 6 bulan pemakaian pagi dan malam).
Usage: More than 1 year Shopee
S
syatirahra
Combination, Medium Light, Cool
01 Sep 2021
Rekomen
Belinya karena banyak yang review di tiktok. Pas dipake menurut aku teksturnya lebih kental daripada toner yang lain, sesuai namanya sih ini essence toner. Tapi saat dipakai nyerapnya lumayan cepat daripada essence pada umumnya. di kulit aku ga bikin breakout sama sekali sih
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
E
ellaastics
Combination, Medium, Warm
01 Sep 2021
Rekomen
split bill sama adek aku karena katanya toner ini paling universal dan bagus juga buat kulit yang berjerawat. Sampe saat ini sih kataku lembab, cuma ga yang lembab banget mungkin karena cepat meresap ya. Gada efek samping apapun sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yulilaus
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2021
Rekomen
Pantas aja toner ini jadi Holy Grail banyak org *termasuk aku juga* Krn memang bagus banget. Aku suka teksturnya water gel gitu, jd kalo di spread gak cepat meresap di tangan. Pakainya irit banget 2 tetes tiap bagian wajah udah cukup, klo kurang tinggal di layer lagi. Ini pake 2 tetes aja udah bikin kulit jd lembab, kenyal juga apalagi klo abis exfo duh kulit berasa dikasih minum 😆. Isinya menurut ku cukup worth it harganya 120rban dgn isi 200ml, klo di aku bisa habis 6 bulan lebih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
NiluhSekar
19 - 24
31 Aug 2021
Rekomen
Basic toner yang bisa memperbaiki skin barrier. Awalnya ragu karena dulu mudah berminyak dan berjerawat, tapi berani kucoba karena udah nonton reviewnya di youtube. Perlahan skin barrierku membaik. Ini jadi salah satu basic skin care yang must have untukku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ikputis
Oily, Medium Light, Neutral
30 Aug 2021
Rekomen
awalnya kaya ragu gitu sih beli ini produk, tapi eamng ini cocok banget sebanget banget bangetnya deh kulit aku tipe berminyak banget, pori-pori gede dan jerawatan TAPI aku pake pyunkang toner ini semuanya bisa di kontrol banget dehh, dan itu bener-bener ngaruh di kulit wajah aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 113 dari 310
Next