Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

A
Anggie_Debiya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
20 Oct 2021
Rekomen
teksturnya cair, musti nungu dulu biar nyerap di kulit, enak banget udah toner plus essence juga bikin glowing juga tapi harus bener bener rutin yaa, harus coba semua rangkaiannya dari pyunkang yul ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Skinbyrae
Dry Skin, Light, Neutral
20 Oct 2021
Rekomen
HONEST REVIEW! aku baru pake 1 bulanan, aku pake ini sesudah exfoliasi & hasilnya jd glowing, ter hydrate bgt kulit ku. cocok buat kulit yg kering! pyukang yul ini ga overclaim, dia cuman bantu ngehydrating & perbaiki skin barrier, 10/10 would repurchase ^^
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lathifajihan
Oily, Medium, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
bagusss banget super supee bilin lembab dan jadi kenyall kulitnyaa. Pagi siang sore aku pake ini soalnya bener bener melembabkan, apalagi waktu itu kulitku semper ngelupas2 dan ini yg menyelamatkan kulitku 👍👍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
damaraks
Oily, Medium, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Sesuai klaimnya, efeknya melembabkan aja sih dan gaada efek-efek lain di muka aku. Doi aku pake sebagai pengganti hydrating toner meskipun konsistensinya ga secair toner. So far untuk kulit berminyak ga bikin makin oily (for am/pm) Must try sih
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
R
ratnasrd
Normal, Medium, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Ini aku beli yang 200ml awet banget padahal sering banget dipake sekitar 3 bulanan belum habis-habis, tekstur dari essence tonernya agak kental tapi mudah meresap ke permukaan kulit wajah. Produk ini tuh kalo kulit wajah lagi breakout, redness, dan bertekstur ngabantu buat mengatasi masalah itu semua😭. Hasil dari pemakaiannya kalo di aku bisa keliatan dalam 2 bulan secara rutin dan dibarengi skincare yang dibutuhkan laiinya.
Usage: More than 1 year Sociolla
P
pintamianito
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Biasa aja. Ga kasih efek apa-apa ke kulit. Padahal udah ngehabisin sampai 1 botol tetep ga ada efek apa-apa. Begitu habis langsung beralih ke toner lain, padahal harganya termasuk lumayan tapi hasilnya ga ada
Usage: 3 months - 6 months iLotte
K
Kiyaajkiy
Combination, Medium Light, Cool
16 Oct 2021
Rekomen
Toner yang ga neko neko ingredients nya. Melembabkan dan enak sih, ngerti kenapa kemaren kemaren sempet viral. Jadi basic skincare ku sekarang, udah botol ke 3, ngerasa lebih calm aja gitu kalo pake ini, tapi ada rencana nyoba toner produk lokal sih. Wkwk overall enak
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nananazla
Oily, Medium, Warm
16 Oct 2021
huh berharap banyak sm ni produk karena orang orang banyak yg cocok ternyata di gue tydack cocok bund. oke gue bahas buat teksturnya dia kentel terserah u dah mau pake jd toner atau mau jadi essence pokonya bs dua duanya, ini si jujur aja lembabnya oke bgt, bikin kenyel kulit jg iya, tapiiii dia bikin jerawat mendem dahh bodohnya pas gue pake ini gue ga sadar ternyata produk ini yang nimbulin jerawat mendem trs pas udah sadar makin makin akhirnya di stop.. repuchase? engga deh kayanya 😓
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mikeilazhrn
Normal, Medium, Warm
16 Oct 2021
Rekomen
dibandingin sama hydrating toner serupa, ini juara. holy-grail. kalo kulit aku lagi kering, merah2, pake ini mereda banget. kalo abis cuci muka terus pake ini langsung lembap, plumpy, tapi ga lengket sama sekali. ini gaada baunya juga, texture nya juga gacair tapi gakentel. pokonya gewd.
Usage: 6 months - 1 year Yogya
R
ridaaarchmi
Normal, Medium, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
enak banget dipakenya apalagi ini essence toner dan kalo abis exfoliasi sangat melengkapi step skincare dan bikin lembab karena takut ga ke repurchase jadi aku pindah ke yang lebih affordable yang brand jepang ituu tapi kalo yang mau coba ini baguss banget dan udah dipake sebulan lebih ga abis abiss buat nyerahin juga baguss kalo next step skincare nya baguss
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 103 dari 310
Next