Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

A
alitnoviasari17
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
tonernya bagus banget gaada bau sama sekali cocok untuk kulit sensitif dan teksturnya yang ringan seperti air memudahkannya untuk lebih cepat menyerap sehingga tidak membutuhkan waktu lama bagi saya untuk next ke skincare lainnnyaaaa
Usage: Less than 1 week Shopee
C
chacaaliy
Oily, Medium, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
Sangat2 recomended!!!! muka jadi lembab dan terhidrasi, kulit wajah aku oily dan berjerawat sejauh ini cocok banget pake toner ini, semenjak pake ini muka aku jadi lebih sehat dan glowing. cocok bgt kalo utk tipe kulit wajah yg kering🥰 utk teksturnya agak kental
Usage: 3 months - 6 months Brand website
S
sonyawzaa
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
huhuu sedih bangettt dia bikin over moisturize dikulitkuu yang bikin beruntusan:( padahal enak banget sih dari segi tekstur, packaging nya aku sukaa tapi dia bikin lembab tapi berlebihan dikulitkuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
revanyaw
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Oct 2021
Rekomen
toner seribu umat banget gasiiiihhhhh wkwkwkwk sukak sih sama nih produk karena melembabkan,tapi di aku gabikin over moisturize (?) gitu jadi sukak, selama pakai produk ini kulitku jadi lembut gitu mungkin karena kulitku lembab kali yah, yang kulitnya kering kerontang gaada salahnya cobain nih produkk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nanonanov
Oily, Medium, Neutral
25 Oct 2021
Rekomen
Hey ini bgs bgt woii pantes bnyk yg makee. Teksturenya kental mungkin karena essence toner. Kulit berasa sehat dan menghidrasi bangett. Komposisinya ga aneh-aneh. Cocok untuk fungal acne. Calming bgtt
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
F
Fatikh_afiroh
Combination, Light, Cool
22 Oct 2021
Rekomen
teksturnya kental jadi nampol buat ngelembabin meskipun teksturnya kentel, di layer berapa pun ga kerasa berat sama sekali (cepet meresap). ini tuh toner dengan kandungan yang ga aneh-aneh dan ini ga bikin jerawat atau bruntusan, ini juga bisa buat calmibg jerawat loh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
Jennifer88
Combination, Medium Light, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
suka banget sih sm toner ini, tapi sayangnya dia terlalu kentel mungkin karena essence ya. Dia lembabin banget dan ga ada kandungan aneh” dalam produk ini, jadi buat kalian yang sensitif, dll bisa banget pake toner ini. Tapi inget, dia teksturnya yg kentel bukan xair gitu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anitmonika
Combination, Medium, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
dari segi packaging ini botol transparan warna biru gelap dengn penutup flip,Mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, tekstur nya ini kental dan padat. dikulit aku ini melembabkan cukup tahan lama, apalagi setelah exfoliasi ini enak bgt di pake nya, tapi aku juga pake tiap hari karena di kulit aku ini gada efek negatif dan cocok,aku kalau ga cocok sma suatu produk bakalan muncul bruntusan di hidung sama dahi,tapi aku pake essence toner pyunkang yul ini bikin kulit lembab dan halus.ini cocok buat semua jenis kulit apalagi yg dryskin kayanya bakalan suka deh.
Usage: More than 1 year Brand website
I
ilsy
Dry, Medium Light, Warm
22 Oct 2021
Rekomen
Toner favorit ku bangeet, aku pake ini produk ini saat kulit wajah lagi breakout, kering & redness. Sesuai dengan klaimnya, memberikan efek lembab & kulit terasa lebih kenyal. Teksturnya agak kental tapi mudah menyerap ke kulit. Toner ini cocok banget buat dijadikan basic skincare.
Usage: 1 month - 3 months Twitter
K
kayrananda
Combination, Medium Light, Neutral
20 Oct 2021
Rekomen
mau nyobain ini karna dulu pake tonernya cosrx boros banget tiap bulan harus beli baru huhu,terus nanya temen yang make ini katanya lumayan awett terus beneran awet dong huhu ini gatau udah berapa bulan tapi ga abis abis tapi emang menurut akuu gabegitu ngelembapin yaa tapi karna aku pake essence serum trs mousturizer Yang ngelembapin jugaa jadi pas di akuu terus harganya affordable bgt 😍😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 102 dari 310
Next