Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

D
dinsnraaa
Dry, Medium Light, Neutral
15 Oct 2021
Rekomen
Toner kecintaanku ♡ teksturnya ini ringan banget, bikin muka jadi terhidrasi cuma 4 tetes aja terus di tap tap ke muka cukup untuk kulitnya normal. Tapi kalo kulitnya lagi kering yg sampai mengelupas butuh beberapa layer. Selain itu, minimal ingredients juga cocok untuk kulit sensitif, yang pastinya aman. Selama pemakaian, alhamdulillah gak nimbulin efek negatif apa-apa. Sesuka itu repurchase udah 3x hehe ✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Syma
Combination, Medium Light, Warm
15 Oct 2021
Rekomen
Selain isinya yg banyak dan harganya yg affordable, toner essence ini sangat melembabkan (sesuai dgn namanya) 😁 Suka banget pakai toner ini tiap pagi dan malam, karna kerasa banget lembab diwajah dan wajahku yg suka merah-merah jadi calming gituu. Packagingnya juga lucu, warna biru gitu. Apalagi yg 100ml, lucu dan cocok dibawa kemana-mana. Oiya kalau dari tekstur, mudah meresap dan gak yang bikin jd berbusa gitu kalau misal kebanyakan nuangin di tangan. Dan yg aku senang dari toner ini juga, karna gaada aroma yg menyengat gitu (bahkan lebih cenderung gaada aromanya).
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
alidiaraaa
Dry Skin, Light, Neutral
15 Oct 2021
Rekomen
honest review. sebelumnya aku pakai toner lain, lama lama bikin mukaku berminyak. akhirnya aku memutuskan buat coba toner pyunkang yul ini, so far dia melembabkan kulitku, gak bikin berminyak, dan teksturnya juga cepat meresap ke kulit 🥰
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
Catleya26
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2021
Rekomen
Dari ingredients ini udah ok, gak pake bahan2 yang hars dikulit, cuma teskturnya di kulitku yang kombinasi ini agak sedikit heavy dan gak ada rasa calming setelah pake ini. Tetep lebih suka pakai toner dulu kemudian pakai essence seperti biasa ketimbang pakai ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zoozoo
Combination, Light, Neutral
14 Oct 2021
Sebenernya ini toner gak jelek gak ada bau yang gimana gimana banget teksturnya bening kental tapi rada cair tapi Lembab juga,cuman gak cocok di aku,minggu pertama make sih fine fine aja gak ada hal buruk,yang aku rasain satu minggu pertama tuh kulit lembab,terus kaya kelihatan glow sehat gitu,tekstur juga rada alus,sayang banget di hari ke 8 mulai muncul kaya bintik merah calon jerawat banyak banget di muka terutama di pipi dan sekutar mulut rada gatel,besoknya aku tetep pake dan tambah parah jadi ada jerawat kecil kecil,akhirnya tekstur wajah jadi kasar 🥲,udah ku lepas produk ini dan membaik,tapi karena penasaran dan ga rela aku coba lagi dan hasilnya sama tapi lebih cepet kluarnya yang kemaren semingguan baru keluar merah merah ini hari ketiga udh mulai keluar dan aku stop produknya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
matchabae
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
So i bought this cuz viral di tik tok 😂, untuk teksturnya diaa cair tp agak sedikitt thick, ga ada bau dia. Meskipun tekstur diaa sedikitt thick tapi nyerepnya cepet di kulit aku yang oily. Kesan awal pas pakek emang muka jadi halus gitu. Untuk tingkat kelembapannya cukup laa untuk oily skin.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
ndoens
Oily, Medium, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Penasaran nyoba karena banyak yang bilang bagus, beli deh yg travel size. Teksturnya cair agak kental, warnanya cenderung putih, baunya menurutku kayak rendeman beras :)) Pas dipake enak sih, ga lengket sama sekali, langsung nyerap dan lembab. Aku ga tau ini harusnya hydrating toner atau esence, aku pakainya sih setelah exfoliating toner. Efek yg kurasain baru jaga kelembaban aja, blm ada efek lain dan ga ada efek kurang baik kayak bruntusan dll gitu. Cukup bagus sih buat yg lg butuh yg lembab2. Repurchase? munkgin masih akan nyoba2 yg lain dulu :)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
eruteha
Oily Skin, Light, Cool
13 Oct 2021
Rekomen
teksturnya lumayan kentel karena di antar toner essence. warnanya bening dan hampir gak ada baunya. ketika dipakai ada sensasi licin di awal. isinya banyak banget. ukuran 200ml baru abis dalam 4 bulan. sejauh ini gak ada perubahan yang signifikan dan gak ada efek negatif di aku.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
milamardaf
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
Di aku efek ngelembabin ya biasa aja jadi ga bikin over moist. Review orang-orang pada bagus, tapi di aku biasa aja. Ga ada perubahan yang signifikan sama wajahku setelah pake produk ini, ya cuma sekedar 'lewat' aja. Aku kira dia bakal jadi booster kalo aku gabung dengan skincare lain, ternyata engga huhuhu. Tapi kalo kalian pengen coba boleh yaa, soalnya tipe kulit orang kan beda-beda ( ◜‿◝ )♡
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
skyocean
Oily, Light, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
sangat moisturizingg. toner ini jatuh nya ga neko neko. cuman untuk menghidrasi menurut ku. butuh waktu sedikit agak lama buat meresap nya. untuk yg punya dry skin bakal suka nih. tekstur nya lumayan kentel karna toner essence. di aku lebih kerasa kalo dituang dulu ke kapas. minimal ingredients dan basic toner. repurchase? maybe, ngeliat dompet dulu:D
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 104 dari 310
Next