Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

N
nathasya_ester
Normal, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
tekstur tidak cair, sedikit lebih kental seperti serum. cepat meresap ke kulit. kulit menjadi lebih lembab dari sebelumnya. nice product, rekomen banget buat di coba, terutama yang punya kulit kering.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
Intanindahp
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama toner nyaaaa sekaligus bisa jafi serumm bener bener baru nemu toner yg kaya gini dan bagis banget hasilnya di kulit wajah akuu pokonya luv banget.... nyesel banget huhuhuhu baru tau ada toner sebagus ini 🥺 kenapa gak dari dulu si ah :(
Usage: 1 month - 3 months Instagram
E
enjelitesalonika
Normal, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
ha??? baru tauuu produk sebagus ini nemunya sekarang. nyesel banget sih baru tahu wajibb punya gaes... toner rasa serum. but cepat meresap gak nyangka sihh ada produk sebagus dan se mantap ini. wajib banget coba wajib banget di beli sihhh apalagi buat yg punya kulit gmpang breakout bisa ngebantu banget buat menenangkan kulit dicoba yokkk
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
H
Hildaafni
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Beruntung banget nemu toner rasa serum ini, toner ini punya 3 kandungan bahan aktif yaitu Hyaluronic Acid 2%, Centella Asiatica, Aloe Leaf Extract yang cukup ampuh untuk menghidrasi kulitku dan juga bikin kulit makin lembab dan lembut bgt
Usage: Less than 1 week Instagram
F
Feliciabellaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Baru tau ini ada toner tapi sekaligus bisa jadi serum, nyesel banget baru tau ada ini, kalao tau dari dulu pasti udah langsung beli karna praktis banget dan setelah pake ini wajahku lembab banget, dan kayak lebih fresh banget gituuu , pokonya suka banget lha sama toner satu ini💕
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
Marolangeline
Dry, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
super suka banget sama pratista toner rasa serum, gak lengket, cpt banget menyerap di Kult wajah, wajah aku jd lbh glowing 1 mggu ini aku pake, bnr2 puas banget trus kan wajahku kering jadi moist beti
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Stevaniezefanya_91
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Kalian harus punya ini Toner rasa serum yaaa. Yup ini Toner yg teksturnya sekental serum. Hyalu Hydrating Toner ini untuk mempersiapkan kulit kita sebelum ketahap skincare selanjutnya yaitu serum. Plusnya lagi Toner ini cukup friendly banget sama exfoliate serum maupun si retinol, karena bisa mengatasi iritasi dari Serum2 tersebut. Kewreeeen kan ⭐⭐⭐⭐⭐
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Dnadasf
Oily, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
produk ini bagus banget mantull.Toner rasa serum , Toner ini juga cepet banget meresap ke kulit dannn sudah berBPOM, ada kandungan Hyaluronic Acid 2%, Aloe Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.
Usage: Less than 1 week Shopee
E
emily_aponno
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Toner 3 in 1 ini sih menurut aku.. bs buat toner, bs buat pelembap, dan bs buat masker.. bahkan bs jadi emergency kalau muka lagi terasa kurang sip karena pakai eksfoliasi/ anti aging tertentu.. teksturnya gel to liquid, jadi mudah meresap gitu.. aman dipakai setiap hari, terutama kalau wajah lg berminyak banget, tp butuh pelembap 🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
ninda28
Combination, Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
Aku suka banget sama hyalu hydrating toner by pratista karna teksturnya kaya bukan toner gitu,lebih tepatnya kaya serum gitu lohh teksturnya..dan di muka adem banget,setelah pake hyalu hydrating kotoran di muka aku setelah beraktivitas seharian itu keangkat semuaaa dari debu,make up,dan minyak berlebihh pokoknyaaaa debesttttt banget lahhh😍
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 99 dari 122
Next