Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

F
felife
Combination, Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
Hyalu Hydrating Toner, yang punya tektur unil gel melted to watery ini mengandung 2% sodioum hyaluronate yang merupakan derivat dari hyaluronic acid memiliki molekul lebih kecil sehingga absorb hingga lapisan kulit terdalam menjadikan kulit lebih lembab, lembut dan plumpy. Mengandung aloevera dan juga centella asiatica sebagai soothing dan calming agent yang perfect banget digunakan dengan active skincare lainnya . Enak banget dijadikan bugfer sebelum memakai serum actives dan meski dipakai 5 lagerpun enak banget ringan dikulit dan cepat meresap
Usage: 1 week - 1 month Brand website
B
bellawulans
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
PRODUK SANGAT BAGUSSSS, udah berkali kali pakai cocok dan ngefek banget dimuka aku, sneng bgt udah jadi langganan juga pkoknya aku ga nyesel dan bakal slalu pake produk ini pastinya dan akan rekomendasiin ke teman teman aku juga
Usage: 6 months - 1 year Instagram
D
dindasaputri
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama toner ini cocok banget dipasangin sama retinol gitu jerawat ku yang meradang merah banget sekarang mereda banget abis pake ini dan nyegerin wajah banget sih. intinya gak timbul efek iritasi sama sekali untuk kulitku yg sensitif abis pakai ini love it❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
T
tikaadianti
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
so ini beneran first time nemuin toner senyaman ini dan teksturnya itu gel jadi ga cair gitu gampang banget diblend dan nyerap banget dimuka bikin seger rekomen banget si buat kalian yang ga suka sama toner yang cair
Usage: 3 months - 6 months Instagram
E
Evelyn_ff
19 - 24
19 Mar 2021
Rekomen
Ini toner emang hydrating banget sih karena tekstur nya kaya serum gitu, banyak manfaatnya juga, kandunganya bagus banget, jadi enak adem pas dipake. Harga worth it banget, dan cocok di aku😍 alhamdulillah
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
LisaDevung
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali cobain yang katanya toner rasa serum ini. First impression teksturnya unik karena seperti gel tapi pas diapply auto watery. meresapnya cepet dan auto bikin kulit lembab dan halus. ada kandungan HA, Aloe leaf extract dan centella asitica cocok bgt buat calming dan memperbaikin skin barrier
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
W
Widya.s
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
super melembapkan! enak banget dikulit, bikin lembap dan adem. wajib coba buat yang punya kulit kering. teksturnya juga unik, bisa banget kalau mau dijadiin masker pake kapsul masker. nggak ada wanginya, nggak berasa berat dikulit. great toner!
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
I
ikaoktavia
Normal, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Toner ini memang unik banget karna baru kali ini ada toner yang kaya serum , dan setelah dipakai juga langsung meresap ke wajah pokok nya the best deh toner pratista ini 😍 Bikin wajah lebih cerah dan lembab juga , mantul nih product memangg😘
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dinicahyaningp
Normal, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Akhirnya nemuin toner yg cocok buat kulit kering kaya aku gini hihi suka bgt ini sama toner ini soalnya tekstur nya kaya gel gitu persis serum dan isi nya juga lumayan banyak. Pas pake ini juga bikin kulit jadi lembab bgt. Pokoknya suka sama toner ini hihi luvvv!🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
S
sarioktovia
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Sumpah, ini beneran toner rasa serum guys.Teksturnya bener² unique bgt. Setelah pake produk ini yg aku rasain kulit wajah aku jadi seger, kenyal, dan glowing gitu karena terhidrasi dg maksimal. Hyalu ini bakalan jadi toner favorit aku pastinya👌
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 98 dari 122
Next