Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

L
Lutfhibakar
Oily, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
OMG, This product is Amazing 🥰😊 cocok banget di Muka gua yang kering dan Berminyak, Teksturnya agak kek Gel gitu jadi cepet meresap dan Botolnya guys Imutttt bangettt kek gua 😄😄 Akhirnya nemu juga toner yang cocok di mukaaaa,, Love you pratista 🥰🥰😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rinasulissty
Oily, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Baru kali ini nemuin toner tapi teksturnya kayak serum 😱 btw aku sukaaa banget karna cepet meresap dan bikin kulit aku jadi lebih lembab..rekomended banget ni Hyalu Hidrating Toner dari pratista 😍😍❤❤
Usage: Less than 1 week Instagram
F
fransiskasan
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
aku baru pertama cobain toner ini, tekstur tonernya kaya serum, ga lengket sama sekali,cepet meresapnya dan bkin kulit jd makin glowing, aku suka bgt sama toner ini. next bakal repurchase . worth to buy❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
Eryolla
Combination, Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
pertama nyobain karena penasaran karena kok ada toner tapi kayak serum, terus pas dicoba langsung suka sm texturenya soalnya langsung nyerep gitu, terus hasilnya moist banget suka banget lah. Hyalu nya bikin lembab banget dikulit aku...
Usage: Less than 1 week Shopee
X
xiuing
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
teksturnya agak kental. gel to liquid gitu. hampir menyerupai aloe gel, aromanya seperti soft & tidak begitu menyengat. toner hyalu ini sangat ringan di kulit dan mudah meresap, dengan kandungan Hyaluronic Acid 2%, Aloe Leaf Extract & Centella Asiatica yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, terhidrasi, lembab, dan sehat.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
N
novirismayanti
Oily, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Baru pertama kali nemu toner tapi teksturnya mirip-mirip kek serum! Gel to liquid gituuu, aku kira bakal rada lengket, tapi ternyata ENGGAK dong! Malah dia gampang banget di blend jadi cepet meresap juga di kulit! Unik banget sih iniiii hihi aku udah pake sekitar satu mingguan, hasilnya so far so good. bikin wajahku jadi lembab dan lebih kenyaaal😍😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Seviolaadindra
Combination, Medium Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
Baru pertama kali nyobain toner rasa serum. Awalnya bingung eh pas dicoba bener2 teksturnya mirip serum gituu dan ga lengket, cepet meresap. Buat aku yg skin type nya kombinasi cocok karena dia jg claimnya all skin type. Setelah pake benerapa hari bikin glowing dan lembab. Recommended!🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zilens
Combination, Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
bagus banget produk ini. bener bener baru tau ada toner yang teksturnya kaya serum. no fragrance dan all natural. pastinya bakal repeat order deh produk satu ini. yang mau cbain juga bolehbanget krna harganya ckup affordable lohh. thats all!
Usage: Less than 1 week Shopee
E
ellensaufika
Oily Skin, Medium, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali coba dan bikin glowing paripurnaahhhhh Teksturnya kaya gel tapi ngga lengket Mudah diaplikasikan & mudah meresap Wanginya juga ngga terlalu nyengat Semoga cocok di aku karna kulitku tu sensitif banget
Usage: Less than 1 week Whatsapp
R
renitamly
Dry, Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali tau ada toner rasa serum, awalnya gak nyangka kalo bakalan sebagus itu produknya. Pertama kali coba langsung kerasa wajahku jadi lembab plumpy. Teksturnya juga ringan kaya air jadi cepat meresap gak lengket. Jatuh cinta banget sama toner dari pratista💕
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 100 dari 122
Next