Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

R
raninathania
Dry, Medium Light, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
bagos inii, suka sm teksturnya cepat meresap, mirip serum gitu bukan yang kaya cairan tapi rada kentel, overall sejauh ini suka sih 🥰 aku jg lagi mencoba tapi emang enak toner ini yg ada kandungan hyaluronic acid jadi bikin lembab fix enak si
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
putriandreynasaragi
Combination, Medium Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
Cocok banget untuk yang punya kulit sensitif kaya aku. Packagingnya travel friendly. Beruntusan di wajah jadi berkurang sejak aku menggunakan produk ini. Tekstur wajahku juga terlihat lebih sehat dan pori pori mengecil.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
T
talitadini
Combination, Medium Dark, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama product ini karna selain product toner rasa serum dan ini tuh juga buat kulit aku lebih lembut, plumpy dan ini udah bpom juga, suka deh. yg belum coba, wajib banget cobain toner hyalu ini deh, kalian pasti ketagihan sama kaya aku hihi
Usage: Less than 1 week Instagram
H
Huilylily
Normal, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Suka banget toner serum ini, teksturnya seperti gel cepat banget meresap di kulit sehingga kulit ku terasa lembab halus dan glowing. Kandungannya bagus banget ada Hyaluronic acid 2%, Centella asiatica dan Aloe leaf extract. Benar benar recommend banget
Usage: Less than 1 week Instagram
K
Khoirunnisaulfah
Combination, Medium Light, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
sumpah baru pertmala kali pake toner yg tekstur nya gel tp langsung meresap ga lengket dan adem banget dimuka, aku pake pagi sebelum makeup dan malem sebelum skincarean, terus kata mama sih cerahan jadi kakak aku jg pakee
Usage: Less than 1 week Shopee
I
injilrianap
Combination, Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
Suka sama hydrating toner nyaaaaa. Teksturnya mirip-mirip sama serum karena ternyata ini claim produknya emang toner rasa serum hahaha lumayan mudah meresap di kulit juga jadi gampang untuk aplikasiin skincare lain ke mukaa. Super recommended yaa
Usage: Less than 1 week Shopee
T
teresate
19 - 24
19 Mar 2021
Rekomen
juara banget untuk membersihkan makeup&kotoran di muka. Aku pake ini setiap hari, pagi dan malam, makeup atau ngga makeup guys wkwkwk komplit deh. Dia gabikin breakout dan gabikin kulit ku jadi kering atau gimana setelah pake, Endes! Wajib coba guys.
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
A
amaraisyas
18 and Under
19 Mar 2021
Rekomen
Baguss banget produknya, jerawat berkurang dan muka ku cerah. Thankyouuu bgtt. Kalian wajib bangettt cobaa gaisss. Karna ini bisa buat semua jenis kulit kooo, aku yahg tadinya kusam langsung berubahhh
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
Wulannnn_19
Normal, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
toner ini bagus banget untuk semua jenis kulit ini toner andalan aku banget dan toner ini tuuu ga lengket cepet juga meresap di kulit kalian wajib coba banget toner ini the bestttt 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Usage: More than 1 year Instagram
Y
Yulianadwikc20
Normal, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Toner rasa serum ini recommended banget 🥰, bagus bisa melembabkan kulit wajah dan melembutkan wajah. bagus banget pokoknya 🥰🥰 ,tidak lengket di wajah dan bau nya tidak menyengat. Setelah pakai ini wajahku jadi fresh dan saat dipakai ringan di wajah🥰🥰❤️
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
Prev
Laman 101 dari 122
Next