Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zessyca_
19 - 24
19 Mar 2021
Rekomen
sempet denger dari temen emang sebagus itu pas aku coba WOW baguss banget zuzur deh bikin kulit jadi sehat jadi glow gitu 😍 harganya murah banget gampang dibawa kemana mana aku belinya di instagramnya kalian wajib pake yaa ❣❣❣❣
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
mlaniif_
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
ini itu face toner tapi teksture super beda dari yang lain! biasanya kan face toner tuh cair tapi ini bentuknya kaya gel tapi dont worry cepat meresap bikin wajah calming dilengkapi dengan kandungan yang halal dan uda ber BPOM Ada centtela asiatica dan hyluronic acid nya 2%
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
Ayunuratika
Normal, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Toner rasa serum !!! awak nya sih aku cuma mau coba coba ajaa produk pratista ini ehhh cobain terus malah ketagihhan dan tekstur nya juga ga lengket jadi nya enak bangett ! dan menurut aku rekomended banget sihh inii,aman banget di wajah apa lagi kulit aku kering🤩
Usage: More than 1 year FD Try and Review
F
Fania14
Oily, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Pas awal barang nya dateng aku bnr” penasaran pengen coba dan pa coba ini bagus banget dan teksturny ha lengket terus cepat meresap juga di muka pokoknya ini bebas buat all type ya girls jdi kalian wajib banget cobain ini di jamin sih bakal coc
Usage: Less than 1 week Instagram
S
Salwaputrii04
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
toner rasa serum!!! penasaran akhirnya aku cobain dannn produk ini bener² rekomend bgt sih menurutku, dia aman bgt di wajah apalagi kulitku yg cenderung kering , tapi setelah pake produk ini jd lembab n halu 😍...makanya aku cinta banget sama produk ini🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
cindyyoanna
Combination, Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
teksturnya kental mirip serum, waktu dipake di wajah langsung berasa adem banget, dan kulit terasa halus. cukup efektif juga buat bersihin wajah dari kotoran dan sisa-sisa make up. ngga ada wanginya, jadi maybe aman buat kulit sensitif juga.
Usage: Less than 1 week Instagram
L
Lyna_rochma
Normal Skin, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
toner rasa serum check, produk ini bener² rekomend bgt sih menurut ak, dia aman bgt di wajah apalagi kulitku yg cenderung kering dan memerah gitu, tapi setelah pake produk ini memerahku berkurang 😍😍...makanya aku cinta banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week Brand website
L
luviana
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali cobain dan suka banget sama teksturnya gel to liquid hampir sama kaya serum. Dan tonernya ini cepet banget ngresepnya dan bisa bikin skincare lain cepet ngresepnya sama bekerja lebih efektif. Cocok juga untuk di kombinasi sama skincare yang bisa exfoliate atau retinol.
Usage: Less than 1 week Instagram
J
josephinenadya
19 - 24
18 Mar 2021
Rekomen
Sumpah sebagus itu sihh toner nya baru pertama kali nyobaiin karena tau kalo teksturnya kayak serum langsung auto nyobaiin dan ternyata emang cocok banget sih di kulit akuu ga nyesel sama sekali udah nyobaiin produk ini, wajib banget repeat order sih!!❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nalaiueo
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Rekomen banget ini buat yang kulit kering sama bruntusan parah si ini serum rasa toner hydrat kulit banget sama selama kurang dari seminggu bisa ngilangin beruntusan sukak🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️❤️ Must have banget kalian yang baca ini kandungannya ga main main
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 102 dari 122
Next