Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

C
carolinastellaa
Oily, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Produknya ini bagus banget, karna teksturnya yang gel to liquid form bikin pas dipake langsung calming bgt. Abis aku pake juga dia lembut dikulit dan langsung lembab smooth and plumpy aja gtu. Jujur suka sih sama produk lokal yang satu ini.
Usage: Less than 1 week Brand website
D
Dhitafelalita
19 - 24
18 Mar 2021
Rekomen
Baru oertama nyobain toner rasa serum ini enak bangett pas di pakein ke wajah, berasa kenyal di muka, buat muka jadi cerahan jugaaa, recommended bgtt, pokonya suka deh, apalagi kulit muka aku lg bermasalah sama bekas jerawat, jd lumayan untuk memudarkan bekas jerawat kemerahan aku
Usage: Less than 1 week Instagram
A
avionpatricia
Oily, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
ini toner bagus banget sumpah, pas abis apply pun kulit berasa langsung alus banget, dan ngelembabinnya ga yang lebay tapi bagus dan cukup buat di kulit oily, worth to try banget dengan harga yang segitu
Usage: Less than 1 week Shopee
F
florencia_jusi
Oily Skin, Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
produknya friendly use banget karena aku gaperlu lagi susah susah pakai toner dan serum yang kualitasnya gatau bagus atau ga, kalau toner hyalu ini udah toner rasa serum dan bantu aku banget hilangin bekas jerawat, jerawat membandel, banyak banget deh😭kenapa ga daridulu aja ketemu sama produk ini
Usage: Less than 1 week Shopee
I
ireneoktavina
Oily, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Toner rasa serum yg bener2 hydrating banget, yang paling aku suka ada kandungan hyaluronic acid nya sesuai namanya sih "hyalu toner" terus ada centella asiaticanya juga walaupun gel to liquid teksture nya cepet menyerapnya juga, worth it to buy sih.. di kulit aku bener2 bikin lembab dan lembut setelah pemakaian..
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
meliasyifaa
Normal, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
seneng banget akhirnya aku bisa nyobain toner ini. Teksturnya gel to liquid foam berasa kaya gunain serum, mudah banget meresap ke kulit dan ga lengket sama sekali sih. cocok banget digunain di semua jenis kulit. worth it bgt dehh. luvluv💕
Usage: Less than 1 week Instagram
W
Whyynms_
Oily, Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Sumpah ini mah bener² bikin muka aku lembab and lembut banget udah mah teksturnya unik banget bener² cepet banget meresap di kulit aku, ini mah toner rasa serum banget, sumpah kalian harus banget ngerasain toner dari pratista ini ah ga kuat mau meningoy😭❣
Usage: 1 month - 3 months Gift
K
karlaeversia
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
nyaman banget dipakai dan ga bikin iritasi di wajah aku, karena kulit aku termasuk yang sensitif tapi toner ini bisa cocok sama aku. Toner ini juga bisa aku jadiin serum karena teksturnya creamy banget dan cocok juga manfaatnya untuk dipakai jadi skincare routine.
Usage: Less than 1 week Shopee
V
viramayaning
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Jujur suka banget sama produk ini. Bener-bener cocok dikulit aku. Toner rasa serum😭 Kulit aku termasuk sensitif, pas pake ini bagus banget. Oiya produk ini juga aman, gaada bau-bau yang tajem jadi bener2 aman dikulit. Kulitku juga lebih halusan❤
Usage: 1 week - 1 month Instagram
J
jesslynchristabel
Combination, Light, Warm
18 Mar 2021
Rekomen
Karena sering lihat di instagram dan bener2 lagi viral juga, jadi penasaran buat coba. Trus pas di cobain bner2 bagus . Kulit wajah aku jd lbh lembab. Teksturny a bner2 cepet meresap ke kulit wajah. Packaging ny juga aman dan cantik banget. Rekomen bgt sih buat cobain.
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 103 dari 122
Next