Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

L
liinamaulina
Normal, Light, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
pertama kali pake toner ini dan bagus banget 😍 teksturnya seperti gel jadi irit pemakaiannya, packagingnya gemes bgt sih aman gak perlu kuatir produk rusak, botolnya juga sangat aman tutupnya bikin toner ini gak akan tumpah 💚 pas dipakai tuh kulit jadi lembab dan paginya setelah bangun tidur kulit jadi lembuttt banget 🥰
Usage: Less than 1 week Brand website
M
megasamipangestu
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
Pratista Hyalu Hydrating Toner unik bgt Toner rasa Serum,dan baru kali ini cba toner teksturnya gel.Mengandung 2% Sodium Hyaluronate (derivat dri Hyaluronic Acid) Aloevera& Centella Asiatica.Udh coba beberapa hari hasilnya keliatan.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
carolinelynss
Combination, Light, Cool
22 Mar 2021
Rekomen
Toner rasa serum yang cepat menyerap di kulit nih. Ada kandungan Hyaluronic Acid 2%,Aloe Leaf Extract,dan Centella Asiatica yang bisa melembutkan dan melembapkan wajah. Bisa untuk semua jenis kulit,very recommended!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
G
Gabrielafgw
Combination, Medium, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
Sukak bgt sama toner ini beda dri pda yg lain krna toner ini rasa serum. Teksturnya yang kental dan cepat banget meresap dan ini tuh membuat wajah aku jdi lebih lembut dan lembab krna kandungan dari toner ini tuh ada Hyaluronic Acid 2%, Aloe Leaf Extract, dan Centella Asiatica. Pokoknya ini cocok di kulit akuuu💖
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
Micheallelop
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
Toner ini super unikk, teksturnya itu tidak terlalu cair (agak gel) toner ini seperti serum dan cepat meresap ke dalam kulit. Toner ini juga ada kandungan centella asiatica yang membuat wajah terasa lembab dan lembut setelah digunakan. recommended banget toner ini
Usage: Less than 1 week Instagram
A
awulawul
Oily Skin, Light, Cool
22 Mar 2021
Rekomen
Teksturnya unik, seperti gel cukup kental tapi begitu kena kulit dia langsung cair dan langsung terserap dengan mudah. Warnanya bening dan tidak ada wanginya. Di kulitku, toner ini terasa nyaman dan menenangkan. Aku pakainya setelah toner lain yg teksturnya lebih cair dan hasilnya kulitku terasa makin lembab! Toner ini bisa dipakai layering 3-5 layer , juga bisa dicampur toner yg lebih cair utk dipakai CSM-an. Kandungan Aloe dan Cica nya makin melengkapi kemampuan toner ini utk meminimalisir efek iritasi saat kita pakai produk exfoliant.
Usage: Less than 1 week Brand website
I
irfanariella
Combination, Medium, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali pake ini dan menurut ku produknyaa bagus.. pertama kali nyobain pke toner tapi kayak pake serum, teksturnyaa dia persis sama serum gt, bukan yang encer kayak toner pada umumnyaa. Cepet banget ngeresep dikulitnyaaa.. sukaa 😍😍
Usage: Less than 1 week Shopee
V
vennylieana
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sama tekstur dan khasiat dari toner ini, karena toner ini mengandung Hyaluronic Acid 2%, Aloe leaf extract dan centella asiatica yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab🥺🥰 Toner ini udah berBPOM ya guys❣️❤️ kalian wajib banget cobain
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
I
Iftihalmr
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
Aku suka banget, wajahku jadi lebih plumpy abis pakai toner ini. Rangkaian skincare aku juga lebih cepat menyerap di wajah. Bakal order toner ini terus sih, karna sebagus itu bikin wajah lebih lembap dan wajahku jadi glowing. Suka banget!!
Usage: 1 month - 3 months Instagram
C
chesyatjoputra
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
suka banget sm tekstur tonerx yg kayak serum ini dan hasilnya juga buat kulit wajahku lebih lembab sekarang padahal.dulu kering banget lohhh huftt awalnya ragu cobain tapi ternyata bagusss banget loh!!!!! gak ada salahnya cobain ini dehhhhh
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 91 dari 122
Next