Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

V
varalimm
Oily, Medium, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
jujur ini enak bgt tonernya. beneran muka ku yang merah2 pake ini lgsg kalem, jerawat pada gk bermunculan. muka jd muluss.. suka bangettt.. recommended banget deh pokoknya. bikin muka ga kering tapi gk bikin berminyak juga
Usage: 1 week - 1 month Brand website
P
pradytafr
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
salah satu produk viral di 2021 yg tentunya bagus banget buat melembabkan dan menghidrasi kulit. kandungan cica dan aloe vera nya juga bikin kulit tampak lebih segar, mengurangi kerutan dan mengurangi kemerahan. teksturnya yg liquid ti gel bikin produknya cepat meresap dan melembapkan lebih lama. rekomend banget untuk yg mencari toner hydrating
Usage: 1 week - 1 month PR Package
N
nuybiebeauteen
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
Desain packaging simple tapi lucu dan juga travelable dan pouchable pastinya. Teksturnya light mudah meresap untuk scent soft samar-samar. Suka feel saat pakai hydrating toner dan juga setelah pakainya. Dengan ukuran tapi kesannya banyak banget yeay
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nopnopa
Normal, Medium Light, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
pokoknya fix bagus bgt , toner rasa serum bgtt dehhh hihi . bener bener seneng bgt ketemu sama produk sebagus ini , next nya nanti mau cobain produk pratista yg lain nya juga pasti bagus bagus juga deh ♥️
Usage: Less than 1 week Instagram
V
vitaainii03
Normal, Medium Light, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
Baru pertama coba udh suka bgt sma tonernya, teksturnya gel tpi gak lengket sma sekali, mudah meresap dikulit. Kandungan hyaluronic acid , Aloevera, & Centella Asiatica Acid membuat kulit aku halus , lembut, & plumpy. Recommended bgt deh bisa ngurangin masalah komedo juga loh ❤
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
alniepratiwi
Combination, Medium, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
untuk tekstur nya ini unik banget liquid to gel,tapi setelah di pake di wajah cepet banget meresap ke kulit,aku rutin banget pake ini karna bikin kulit jadi lebih lembab..yang pasti ini juga ga lengket setelah dipake
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
SavieGitaLestari
Normal, Medium, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
Beneran ini yang orang bilang toner rasa serum, ternyata pas aku coba pakai meresap dan segar sekali diwajah. Setelahnya aku merasa fresh aja gitu, dan efektif aku pakai pagi dan malam hari. Kandungan nya membuat kulit jadi smooth gitu
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
ririnhndy
Normal, Medium Light, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
Baru sekitar satu mingguan pake produk ini , bener2 suka sama kandungan nya karna menghidrasi kulit aku apalagi tekstur nya itu beda sama toner toner lain nya dia lebih ke gel to liquid, menurut aku sih worth to buy banget jadi kalian harus coba
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dearelly
Dry Skin, Medium, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
Tonernya aku suka banget karena bener2 menghidrasi kulitku yang cenderung kering jadi memberikan efek segar di wajah serta mudah banget menyerap ketika di apply di wajah. Tonernya juga cocok untuk semua jenis kulit💗. Apalagi packagingnya gede 100ml bakal awet deh
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
Chntyafs
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
Baru coba toner ini semingguan dan sampai sekarang cocok sama produknya, seger ke kulit dan memberikan efek lembut dan lembab di akhir, selain itu toner ini jugaa sekaligus bsa di gunakan sebagai serum wajah, menurut saya produk ini cocok dan bagus untuk d pakai seterusnya😁😁
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 92 dari 122
Next