Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

V
valenia
Dry, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
Jadi kulit ku kering banget sampe ngelupas, dan tidak menyangkanya pas tau ada toner ini pake 1-5 hari keliatan lebih kenyel dan lembab, owh Iya kulitku juga sensitif dan seneng bangett...sampe akhirnya aku bisa dapet toner yang menenangkan ^^
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nisashihab
Combination, Medium, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
sumpah yaaa seneng bangett bisa ngenalin produk pratista ini, inituh toner yang unik banget apalagi soal tekstur nya ituu kayak serum banget uniklah pokonyaa, terus pas aku di aplikasiin ke kulit dingin bgt and lembut gituu cepet banget ngeresapnyaa, pokonya ini bakalan jadi toner favorit akuu❤️
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
Nadiaemka
Dry, Medium, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
It's really good Tekstur nya thick atau rada kental, jadi Aku suka pake ini buat skip serum hahahha. Jadi hyaluronic acid ini adalah kandungan yg lumayan cepet ngaruh nya ke kulit jadi bisa langsung keliatan bagus nya walau blm sebulan pake. Walau pertama kali salah buka tube nya alhasil banyak kebuang produknya dan berpikir packaging nya jelek, alhasil ketawa sendiri dn bersalah krena ternyata gwaja yg o*n buka tube nya 😅😅 overall good product
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
angelsan
30 - 34
22 Mar 2021
Rekomen
bikin kulit kenyal2.. trus melembabkan banget.. wanginya juga enak.. praktis sih pake toner ini uda cukup lembab, ga usa pake serum dan pelembab lagi langsung cusss ke SPF dan selesai..udahh deh.....
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
luveliprincess
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
Ga nyangka tonernya sebagus ini. Claimnya itu toner rasa serum dan emang bener. Teksturnya beda dari toner kebanyakan yg biasanya cair, ini teksturnya gel. Waktu di pakai di wajah ada effect calming dan soothingnya. Enak banget sih pokoknya. Ini aku pakai terus setiap hari dan bikin kulit aku lembap, kenyal dan sehat. Recommend buat kalian yg cari toner sekaligus buat menghidrasi kulit.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nadiaya
22 Mar 2021
Rekomen
Ngga ngerti lagi toner pratista sebagus ini first time pake toner ini langsung jatuh cinta, toner rasa serum. yang pastinya bikin kulit aku lembutt dan lembab apalagi kulit aku yang beberapa hari ini kering banget dan seneng banget nemuin toner ini cinta pokoknya❤️❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
R
Rimaameliaa
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
Omg super bagus banget Toner Hyalu Hydrating ini karna tekstur yang gel to liquid form ini cocok banget dan cepet menyerap kedalam kulit dan mengandung Hyaluronic Acid 2%, Aloe Leaf Extract, dan Centella Asiatica bagus banget bikin kulit wajah jadi lembut, kenyal dan moist banget. Rekomend banget!!!!
Usage: Less than 1 week Gift
R
rachmanita90
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
aku suka banget.. buat aku sangat penting banget sebagai tahap skincare karena bisa membersihkan makeup dan kotoran yang ada dikulit wajah..Apalagi toner ini memiliki teksture gel yang unik banget.. . Apalagi Toner ini mengandung Hyaluronic Acid yang dapat melembutkan dan melembabkan kulit saat dipakai... . Jadi Rekomen banget toner ini dipakai setiap hari dan tentunya aman untuk semua jenis kulit
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Febevellicia
Oily, Medium, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
pertama kali aku pakai toner ini bagus bgt, aman di kulit aku jugaa. terus packingannya gemes juga sihh. pokoknya aku suka bgt pake toner hyalu inii . kulit terasa lembut dan lembab. pokoknyaa aku bakal rekomenin ke temen2 aku ahh karena bnran baguss. ❤️❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Isnaenikkh
19 - 24
22 Mar 2021
Rekomen
Toner rasa serum, teksturnya cepet meresap dikulit. pokonya aku suka banget pake toner ini, ganyesel dehhh cobain toner pratista ini wajah aku juga jadi bikin lembut dan lembab karena ada kandungan aloe leaf extract, dan centella asiatica nya
Usage: More than 1 year Instagram
Prev
Laman 90 dari 122
Next