V
valenia
Dry, Medium Light, Neutral
Jadi kulit ku kering banget sampe ngelupas, dan tidak menyangkanya pas tau ada toner ini pake 1-5 hari keliatan lebih kenyel dan lembab, owh Iya kulitku juga sensitif dan seneng bangett...sampe akhirnya aku bisa dapet toner yang menenangkan ^^
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nisashihab
Combination, Medium, Neutral
sumpah yaaa seneng bangett bisa ngenalin produk pratista ini, inituh toner yang unik banget apalagi soal tekstur nya ituu kayak serum banget uniklah pokonyaa, terus pas aku di aplikasiin ke kulit dingin bgt and lembut gituu cepet banget ngeresapnyaa, pokonya ini bakalan jadi toner favorit akuu❤️
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
Nadiaemka
Dry, Medium, Neutral
It's really good Tekstur nya thick atau rada kental, jadi Aku suka pake ini buat skip serum hahahha. Jadi hyaluronic acid ini adalah kandungan yg lumayan cepet ngaruh nya ke kulit jadi bisa langsung keliatan bagus nya walau blm sebulan pake. Walau pertama kali salah buka tube nya alhasil banyak kebuang produknya dan berpikir packaging nya jelek, alhasil ketawa sendiri dn bersalah krena ternyata gwaja yg o*n buka tube nya 😅😅 overall good product
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
bikin kulit kenyal2.. trus melembabkan banget.. wanginya juga enak.. praktis sih pake toner ini uda cukup lembab, ga usa pake serum dan pelembab lagi langsung cusss ke SPF dan selesai..udahh deh.....
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
luveliprincess
Combination, Medium Light, Neutral
Ga nyangka tonernya sebagus ini. Claimnya itu toner rasa serum dan emang bener. Teksturnya beda dari toner kebanyakan yg biasanya cair, ini teksturnya gel. Waktu di pakai di wajah ada effect calming dan soothingnya. Enak banget sih pokoknya. Ini aku pakai terus setiap hari dan bikin kulit aku lembap, kenyal dan sehat. Recommend buat kalian yg cari toner sekaligus buat menghidrasi kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Ngga ngerti lagi toner pratista sebagus ini first time pake toner ini langsung jatuh cinta, toner rasa serum. yang pastinya bikin kulit aku lembutt dan lembab apalagi kulit aku yang beberapa hari ini kering banget dan seneng banget nemuin toner ini cinta pokoknya❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
Rimaameliaa
Combination, Medium, Neutral
Omg super bagus banget Toner Hyalu Hydrating ini karna tekstur yang gel to liquid form ini cocok banget dan cepet menyerap kedalam kulit dan mengandung Hyaluronic Acid 2%, Aloe Leaf Extract, dan Centella Asiatica bagus banget bikin kulit wajah jadi lembut, kenyal dan moist banget. Rekomend banget!!!!
Usage: Less than 1 week
Gift
R
rachmanita90
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka banget.. buat aku sangat penting banget sebagai tahap skincare karena bisa membersihkan makeup dan kotoran yang ada dikulit wajah..Apalagi toner ini memiliki teksture gel yang unik banget.. . Apalagi Toner ini mengandung Hyaluronic Acid yang dapat melembutkan dan melembabkan kulit saat dipakai... . Jadi Rekomen banget toner ini dipakai setiap hari dan tentunya aman untuk semua jenis kulit
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
Febevellicia
Oily, Medium, Neutral
pertama kali aku pakai toner ini bagus bgt, aman di kulit aku jugaa. terus packingannya gemes juga sihh. pokoknya aku suka bgt pake toner hyalu inii . kulit terasa lembut dan lembab. pokoknyaa aku bakal rekomenin ke temen2 aku ahh karena bnran baguss. ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
Toner rasa serum, teksturnya cepet meresap dikulit. pokonya aku suka banget pake toner ini, ganyesel dehhh cobain toner pratista ini wajah aku juga jadi bikin lembut dan lembab karena ada kandungan aloe leaf extract, dan centella asiatica nya
Usage: More than 1 year
Instagram