N
nabilahnuraisyah
Dry, Medium, Neutral
kemasannya imut jadi ku kira isinya dikiit ternyata lumayan juga 100ml, packagingnya imut tapi gembul. teksturnya watery-gel, saat menyentuh kulit langsung melt dan meresap dgn baik. Aku pakai ini cukup selayer aja karena produk-produk yg ku pakai setelahnya fokus ke hydrating dan moisturizing semua mengingat jenis kulitku kering-dehidrasi jadi pakai hyalu selayer(4-5drop) pun cukup karena didukung produk lain yaa. Setelah sebulan lebih pemakaian rasanya kulitku jadi lebih plump, bagian dalam kulit udah lebih terhidrasi, tekstur kulit jadi lebih halus, dan lebih cerah (ini mungkin karena ku barengin sama vit Cnya juga) . kulit kering-dehidrasiku sukaa banget sama toner ini!! dan kalau kalian baru mau coba produk dari pratista, ku rasa Hyalu dan Hyglow boleh banget jadi produk pertama yang jadi pilihan untuk kalian coba. Review lengkap ada di instagram @nabilahn.aisy /wink
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
R
ranirayu
Oily, Medium, Warm
Beruntung banget dapet hadiah giveaway dari Pratista dan bisa pilih ptoduk apa yang kita mau. salah satunya aku pilih Hyalu Hydrating Toner ini. tekaturnya unik menurutku karena agak kental tidak secair hydrating toner pada umumnya. efek melembabkannya aku suka banget, pakai 2-3 tetes udah ngecover seluruh wajah. wajah jadi lebih supple dan lembab. jerawat aku juga berkurang banget
Usage: 3 months - 6 months
Gift
T
tiarazhrnbl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Definisi cinta pada pemakaian pertama. Dia punya tekstur yang thick & kental sekaligus ringan di wajah. Pas di oles ke kulit langsung melt jadi kayak air tanpa ada rasa lengket sama sekali. Bahagia banget nemu yang thick gini tapi ga ngerasa berat, lengket ataupun greasy. Mau di layer berapapun dia masih tetep enak! Hydrating & lembabnya juara. Aku ngerasanya ada efek sejuk dingin di kulit habis pakai ini. FIX INI ENAK 😣👌 Dry skin friendly banget huhu, yang punya kulit kering wajib coba sih.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
E
etiparatif
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Review selengkapnya ada di IG Losacia. Awalnya aku nggak nyangka kalo isinya 100 ml dilihat dari box-nya yang kecil, ternyata botolnya memang mbuntek, pendek gemuk. Isinya agak kentel (agak mirip gel) dengan bau yang mirip kamper 😁 but still acceptable to my sensitive nose. - Biarpun kentel, tapi cepat meresap ke kulit, dan ngasih sensasi dingin sesaat. Aku biasa pake 2-3 layer AM PM. Kulit keringku rasanya kurang afdol kalo pake toner cuma selayer, dan bagi insan pemalas macem aku yang males sediain waktu lebih, 3 layer itu udah paling pas dari segi waktu dan masih kerasa ringan, lembabnya pun udah kerasa banget. Eh iya, nggak ada rasa lengket setelah produk meresap sempurna. - Selain melembabkan dengan Hyaluronic Acid, Hyalu juga diklaim bisa membersihkan kulit dari sisa kotoran dan makeup. Jadi aku pake juga di pagi hari sebagai cleansing toner, cukup membantu membersihkan kulitku dari sisa skincare semalem.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
S
sintiabdillah
Dry, Medium Dark, Warm
Toner ini enak banget di pakenya, mudah meresap, gak bikin muka gerah malah bikin muka seger. Dari pada hadalabo aku lebih milih ini toner karena efek bikin segernya ada, dan ngelembabin. Sebenernya satu layer aja cukup, cuman akunya maruk jadi pake lebih dari satu, karena senyaman itu di layerlayerin gak berasa tebel. Wanginya gaada yang aneh aneh, nyentrong gitu enggak. Mau kulitnya kering atau oily kayaknya ini toner cocok cocok aja, karena bukan yang lembab lengket berminyak gitu. Aku beli 100rb, isinya 100ml cukup buat sebulan lebih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fauziyaalfa
Combination, Medium, Neutral
aaaaa suka banget sama produk satu ini, kulit aku jadi lembab, wanginya cukup enak, dan pas sekali kalau dikombinasikan dengan face mist calming spraynya. tonnernya ini dalam bentuk gel yang cepat menyerap di kulit serta lembut ketika diaplikasikan di wajah
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
I
intanmaufiroh
Combination, Medium Light, Neutral
awl pemakaian toner ini, aku lumayan kaget karena wanginya, kek wangi dupa hihi, tekstur tonernya gel gitu,satu layer pun(sekitar biji kacang) sebenarnya udh cukup dikulitku, satu minggu pemakaian aku timbul jerawat 1-2 biji, aku tetap melanjutkan pemakaian, jerawat yang timbul awalnya aku kira karena doi ada ingredient CAPB, tapi setelah seminggu jerawat tsb tidak muncul lagi, dan dikulitku toner ini hidrasinya bagus banget, bener bener humektan yang sesungguhnya, dia juga bikin kulit lebih cerah, namun tentunya diimbangi dg Skincare yg lainnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Ling_lee
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Kulitku tipe kombinasi, dengan toner ini aku merasa cukup lembab dan bagian T zone juga berkurang sebumnya. Membantu sekali jika kulit sedang dehidrasi/kemerahan. Kulit di sekitar mulut & lipatan hidungku suka ada dry patch & perih, pakai toner ini membantu mengurangi dry patch & perihnya.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
Y
yourwilddaisy
Combination, Medium Light, Warm
Kalau di tanya apa hydrating toner local brand yang paling bagus? I highly recommend this one! Ini beneran yang paling enak, diantara beberapa hydrating toner local brand yang pernah aku coba. Teksturnya kental banget, hampir menyerupai gel, dan baunya seger kayak bau hutan cemara alias cairan pembersih laintai, wkwkwk aku suka bau kayak gini, meskipun beberapa orang kurang menyukai dan mengeluhkan baunya, soal bau memang tergantung selera. Efek hydratingnya bagus banget! skaligus ngasih rasa seger dan efek menenangkan karena ada centella asiatica di dalamnya. Finishnya agak glossy gitu, tapi setelah beberapa menit bikin tampilan kulit lebih supple.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Hydrating toner lokal kesayanganku! Ini jadi favoritku selama 2 bulan ini💚 Produk ini packagingnya unik, nggak kaya produk-produk toner lain. Dia agak bantet, gemes! Mengandung Hyaluronic Acid, Aloe Vera Extract, dan ada Centella nya juga. Wanginya calming bgt kaya minyak tapi soft jadi nggak ganggu sama sekali. Teksturnya kaya gel, nggak lengket, dan ketika diaplikasikan ke kulit jadi melt gitu. Produk ini super lembab! Enak bgt dipake karna kulit jadi lebih kenyal dan skincare setelahnya lebih cepat meresap🌻
Usage: 1 month - 3 months
Brand website