Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

E
elvaniiap
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Sebagai pecinta hydrating toner tentunya aku pakai layering😂 sebenernya dipakai 1x ajaa cukupp, tapi aku lebih suka efek yang agak becek gituu✊🏻 Dan aku pake ini cukup 2 layer ajaa~ Menyerapnya cepat, buat yang sering tunggu produk nyerap br lanjut next step ini tepat banget
Usage: 1 month - 3 months Gift
N
naysskincare
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Feb 2021
Rekomen
Huwaaaa suka bangeettt. Aku emang suka tipe toner yang teksturnya kental dan ada hyaluronic acidnya. Ingredientsnya simple, dan aku pake yang formula baru yang minim fragrance jd gak ada wanginya sama sekali. Ada sodium hyaluronate, centella asiatica, aloe barbadensis leaf extract. Teksturnya agak kental, tapi gak yang kerasa licin atau lengket. Nyerep nya gampang. Aku pernah punya toner yang kentel teksturnya, agak bikin lengket dan harus di tap tap lama sampe meresap. Tapi ini nyamaan dipake, pas lembabnya dan gak terlalu berlebihan/ gak yang bikin layer skincare selanjutnya jd kurang nyerep. Kulitku membaik banget setelah pake ini. Sebelumnya kerasa kering dan lagi banyak masalah. Pake ini aja udah mendingan, kulit berasa hidrasinya cukup dan dipake barengan sm ingredients skincare lainnya tuh gampang. Dipake setelah exfo toner juga nyaman banget, jd minim efek drying. Ini produk lokal bagus bangeet, kaya hadalabo tp menurut aku yang ini malah gak lengket dan lebih enak rasanya di kulit
Usage: 1 week - 1 month PR Package
E
Eldy313
Combination, Medium Light, Warm
22 Feb 2021
Rekomen
bagusss. kekurangannya tolong donk buatin size yg gede 250ml 🤣🤣🤣🤣 ini basic toner yg endulita, nyaman dipakai, ga ninggalin residu, ga pliket, lembabnya Pas ! baunya rada aneh wkwkwkwkwk tapi gpp yg penting aku suka 🥺❤
Usage: 3 months - 6 months Gift
D
destinawahyuni
Combination, Medium Light, Cool
19 Feb 2021
Rekomen
Aku udah pakai toner ini dari akhir bulan Desember dan 2 hari yang lalu toner ini habis per tanggal 17 Februari 2021. Untuk pemakaian 2 bulan, toner ini menurut aku worth it untuk dicoba dengan isi 100ml yang lumayan untuk dihabiskan sampai 2 bulan. Setelah pemakaiannya, aku merasa kulit aku semakin lembap dan kencang. Aku juga suka toner ini bikin step skincare aku yang lainnya jadi lebih cepat menyerap dan moist di kulit aku. Hidrasinya juara deh ga main-main nampol abis dan luckily ga bikin breakout atau purging. Recommended untuk semua jenis kulit dan kalo kalian ga masalah sama wewangian. Wajib banget buat nyoba toner ini karena dari brand lokal.
Usage: 1 month - 3 months Gift
R
Rishalicious
Combination, Medium, Warm
15 Feb 2021
Rekomen
Toner ini teksturnya unik banget, waktu baru dikeluarin dari botolnya thick gitu, tapi ajaibnya langsung melting kalo kena kulit, gampang diserap kulit juga. DI aku dia hidrasinya bagus banget, bikin plump dan bantu produk lain setelahnya lebih mudah diserap sama kulit. Baunya enak juga, hero ingredientsnya juga kesukaanku banget. Cuma kelemahannya toner ini lumayan pricey untuk ukuran 100mL (bagi aku)
Usage: 1 month - 3 months Instagram
E
Ellamay89
Oily, Light, Neutral
09 Feb 2021
Rekomen
ngelembapinnya nampol, lgsg seketika seger di muka cm agak hate sm baunya aja sih kek bau coconut gtu.. tp gak begitu ganggu sih.. trus kalo ngeluarinnya lgsg bnyk gtu kalo bsa sih diganti pke pump gtu biar lbh aman aja... buat laennya sih okok aja..
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
anieno
Combination, Medium Light, Neutral
03 Feb 2021
Rekomen
Hydrating toner dengan konsistensi paling unik! Ini pertama kalinya saya pakai toner yang teksturnya kental, surprisingly saya suka karena saat diaplikasikan ke wajah mudah menyerap. Di kulit kombinasi saya efek hidrasinya sangat lembab tapi tidak membuat breakout. Saya suka pakai ini setelah exfoliasi karena hidrasinya oke banget! Sekali pakai cukup 3-4 tetes saja , jadi sebotol isi 100ml ini bakalan awet banget. Minusnya cuma 1, wanginya sedikit aneh di hidungku tapi lama-lama terbiasa dan ga ganggu. It's a must try product from Pratista!
Usage: 1 month - 3 months Gift
D
dindavia
Normal, Medium Light, Neutral
03 Feb 2021
Rekomen
Kemasannya agak bulky dengan isi 100 ml. Flip capnya secure kok, jadi aman kalo ditaro di dalam pouch. Ingredientsnya ada Aloe vera, Cica, sampai HA. Btw ini hydrating toner dengan tekstur yang kental pertamaku! Kaget banget karena meskipun teksturnya kental tapi dia ga greasy sama sekali. Meresap cukup cepat, tanpa terasa tacky yang berlebihan, dan hidrasinya yang nampol banget. Kulit serasa dikasih minum yang banyak. Bagus buat bikin skincare di atasnya lebih menyerap dengan sempurna. Satu layernya aku pakai sebanyak 2 tetes, dan butuh 1-3 layer dalam satu kali pemakaian. Buat kamu yang kulitnya dehidrasi, you might like this one. Good job Pratista!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
aannaach_
Oily, Medium, Neutral
31 Jan 2021
Rekomen
Dari segi kemasan, toner ini dikemas dalam botol plastik kokoh dengan flip top, bentuk botolnya juga unik dan dengan ukuran 100 ml, toner ini compact bisa dibawa traveling tanpa harus makan tempat. punya tekstur tipe gel, ringan, lembab dan spreadable banget! bisa dibuild berlayer-layer tanpa bikin kulit sumuk dan lumayan cepat menyerap di kulit.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
31 Jan 2021
Rekomen
Bahas singkat kandungannya dulu, ada Sodium Hyaluronate sebagai humektan. Aloe vera,Panthenol,Centella, dan Purslane yang bermanfaat untuk soothing dan calming irritated skin. Menariknya ada kandungan Licorice+ Sodium Ascorbyl Phospate yaitu derivat Vitamin C yang lembut sebagai anti oksidan dan mencerahkan kulit. Menurutku ini paket komplit dengan komposisi yang super menarik 👌 Teksturnya sendiri kental, terasa sedikit emollient (mengisi) saat diapply sebelum terasa 'pecah' lalu rasa ademnya menyebar. Tiap apply kerasa efek soothingnya diwajahku. Hidrasinya pas buat kulit keringku. Kalau dipake single use, ga langsung kenyang sekali apply tapi di layer kedua benar2 full &'mengunci'. Karena aku pakai toner lain yang sedikit oily, saat ditimpa Hyalu ini bisa 'membawa' hidrasi yang rada ngambang jadi menyerap sempurna. Kadang2 aku jadikan moisture sandwich setelah step face oil sebelum moisturizer & membantu face oilku lebih gampang menyerap. Untuk pecinta toner yang watery, tekstur kentalnya ini bisa aku jamin ga akan mengganggu karena penyerapannya cepat +ga lengket finishnya. Nah untuk pecinta toner kental (kayak aku) teksturnya ini idaman banget karena kenyangnya dapet, tapi menyerapnya cepat. Efek dikulitku selain hydrating pastinya soothing dengan bonus wajah cerah :keliatan ga kusam & segar. Toner ini beneran bikin aku jatuh hati dari pertama pakai. Selama 2minggu pemakaian aku menghabiskan setengah botol saking sukanya. Worry not harganya 100rb saja untuk isi 100ml. Aku sih pasti beli lagi nanti.Untuk si kulit kering macam aku yang pakenya super boros , normalnya bisa habis 1,5bulan. Kalau kalian ga sekering aku kulitnya ,bakalan lebih awet 👌 Kuy ah cobain!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 119 dari 122
Next