C
Cefrynachan21
Normal, Medium, Warm
Baru nemu produk sebagus ini. First of all dia bisa bikin kulit jd lebih keny gitu. teksturnya mudah menyerap dan kulit jd lembab bgt. Dan krna ada kandungan hyalu nya jd no iritasi selama aku pakai. gaada yg namanya kemerahan atau keluhan lain lah pokoknya 😍 Yg paling aku suka. dia bisa dijadiin toner sekaligus serum.. worth to buy sih
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Stefanyrhj
Normal, Medium, Warm
Ini produk tuh kerrn abis.. soalnya itu toner tp bisa sekaligud kayak serum.. cepet banget mersapnya sih.. yang bikin ak tmbh wow itu..bekas jerawat dimukaku bener bener memudar... Se amaze itu lo ak sama produk ini tuh
Usage: Less than 1 week
Instagram
Karna sering muncul iklan di ig dan banyak yg review bilang dapat memudarkan noda bekas jerawat akhirnya aku coba dannn hasilnya beneran memudarkan huhu seajaib itu tonernya 😚💓 suka banget pokoknya 😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Inkaayuchrstna
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagus banget, toner tp bisa kaya serum juga, dan cepet bgt resep di kulit, kulit jd lebih kenyel dan sehat suka🥰🥰🥰🥰 pokoknya wajib cobain juga karena emg sebagus itu🥰🥰 mengandung bahan bahan yang bagus untuk kulit salah satunya centella asiatica
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Tiarelsa
Normal, Medium Light, Cool
Pertama kali bgt nyoba pas muncul di beranda begitu nyoba lngsng buat jatuh cinta krna emg sesuai bgt sama kebutuhan kulit aku dan kandungannya pun bener" bagus bgt jdi buat ga ragu lagi buat nyoba toner ini...
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
reishyasfr
Oily, Medium Light, Neutral
packagingnya lucu bgt dan super niat,menurut aku ini cocok bgt buat dibawa traveling krn botolnya bener bener pas gt,ga kebesaran dan ga kekecilan. teksturnya beneran enak bgtt,cpt bgt meresap di kulit kita,dan bekas jerawatku jd hilang + wajahku jd lebih cerahan setelah pakai ini <3
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
sabilaab9
Normal, Medium, Neutral
asli aku tergila-gila banget sama produk yang satu ini. cocok banget di kulit ku jadi nggak perlu takut muka rusak. pokoknya recommended banget deh. buat kalian yang belum coba wajib banget coba sekarang juga nggak boleh ketinggalan😍😍😍
Usage: More than 1 year
Instagram
M
missdj
Dry, Medium, Neutral
aku pikir ini tuh toner biasa aja ,kaya cuma nyeimbangin ph kulit+ menyegarkan kulit muka ,tapi ternyata tuh ga hanya itu aja manfaatnya malah toner ini malah bikin muka aku tuh lembap + halus sesuai sama yang di klaim di produk ini , parah sih ini top banget tonernya 😍 bakal jadi toner favorit aku sih ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
divaabigaill
Dry, Medium, Warm
Packagingnya sangat handy dan lucu banget. Untuk ukuran 100ml dia lumayan bulky tapi nggak memakan tempat. Aku masih bisa taruh dia di tempat kecil seperti pouch. Dia punya aroma yang menurutku mirip aroma bedak bayi yang ngga ada wanginya (?) tapi masih samar jadi nggak mengganggu sama sekali. Teksturnya kental tapi ketika terkena kulit dia bakal langsung melt dan menyerapnya gampang banget!(kalian bisa lihat slide ke-3 untuk teksturnya). Untuk kulit keringku,aku nggak masalah pakai dia sebanyak 7-10 tetes dan 2 layer. Di aku,nggak bikin kulit jadi greasy ataupun lengket. Malahan kulit berasa dikasih minum! Alias hidrasinya pas😍 Karena dia langsung melt kekulit, Pratista Hyalu Hydrating Toner ini,ngebuat skincare yang aku pakai selanjutnya jadi lebih gampang untuk menyerap. Kebetulan aku punya salah satu serum yang finishnya kurang nyaman. Lengket banget. Tapi,ketika sebelumnya aku pakai Pratista Hyalu penyerapannya jadi lebih mudah dan finishnya nggak lengket sama sekali😊. Selama pemakaian, yang memang aku rasakan adalah efek hidrasinya. Dia sangat bekerja dengan baik sesuai klaim yang diberikan🙌
Usage: 1 month - 3 months
Gift
R
RaphaelaQuinta
Oily, Medium Light, Neutral
aku tipe kulit yang berminyak jdi aku pikir gaush pake pelembap dan juga bikin muka tambah becek tpi ternyata muka berminyak pun harus pake pelembab lohhh dan dimuka ku ini enga bikin muka tambah becekk dan ini tektur ya cair agak kentel tapi tenang aja guys cepat banget meresapnya
Usage: Less than 1 week
Shopee