Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

J
jikawanitahebat
19 - 24
12 Mar 2021
Rekomen
suka banget sm tonernya ini toner tp kaya serum gitu aku cocok pake inii.. all skin type, oke lah... tau awalnya dri temen terus disuruh cobain karena reviewnya bagus2. dan yeaaayy akhirnya nyoba juga, muka aku cocok ga ada problem apa2. 🙏🏻🙏🏻
Usage: Less than 1 week Shopee
G
ginaydjowl17
Normal, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
toner rasa serum 😍😍😍😍 intinya aku suka banget sama toner ini tuh 😍 apalagi toner ini tuh langsungg meresap di kulit wajah aku dan Alhamdulillahnya lagi bekas jerawat ku hempas akibat pemakaian toner ini,,, next order aku mau beli lagi pokonya harusssssss
Usage: Less than 1 week Brand website
K
karynjs
19 - 24
12 Mar 2021
Rekomen
Bagus bangett, bener” hydrating , muka twrasa lebih segar . Testure juga lembut , adem banget jadinya , wanginya juga enak ! ,bakal Di Pake terus dehhh , recommended bangett luv ! Bener” membersihkan banget , baru nempel dikit udh langsung kliatan kotorannya !
Usage: Less than 1 week Instagram
M
Meldatrifosa
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Wahh pratista toner hyalu ini menurut Aku bagus Dan UNIK sih, ini toner rasa serum Kombinasi nya keceh Kandungan Hyaluronic Acid 2%, Aloe Leaf Extract, dan Centella Asiatica bikin kulit wajah Aku lembut Dan lembab... Aku pake daily nd progress nya Emang bagus, Aku bakalan pake terus sih ini 😁
Usage: Less than 1 week Instagram
A
ayutrianah
Oily, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
pakai produk ini seperti toner rasa serum , bagus banget dan cepet meresap di kulit wajah ku 🤗 kulit aku pakai secara rutin lembab dan lembut banget suka sekali pakai ini luar biasa hasil nya maksimal banget , jadi semakin sering beli kalo seperti ini bagus nya 🤗😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
angelamayangn
Oily, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Bagus bangettt di kulit aku dan suka banget thankyou pratista toner i love it 🥰🥰 aku akan rekomendasikan ke teman temanku serta followers ku dan kalau abis pasti nagih bakal beli lagi dehhh pokoknya skincare rutin favorit aku banget deh toner ini🥰🥰
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
shirleytxy
Combination, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
suka bangett tonerin ,,bkin muka kumakin tambah bersih ,bkin muka bersinar sisa'' makeup hilang ,buat kalian wajib coba tonernya yaa ❤️❤️❤️bagus bgt , gak kaya toner pada umumnya sih jarang nemu toner ky gini ,thanks banget 🤗🤗
Usage: Less than 1 week Instagram
B
Briveta
Dry, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali dipake udah bagus bgt ini produk, cepat meresap dan ga lengket sama sekali 😍 padahal teksturnya seperti serum. toner ini juga gaada wangi yg menggangu jadi nyaman banget dipake, muka aku yang tadinya kering bgt bisa jd lembab dan lembut bgtt jd seneng pakenya ❤ worth to buy
Usage: Less than 1 week Shopee
O
olibwy
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
First imp aku pake toner ini, langsung wow banget! Tonernya cepat meresap dikulit, dan kalau pakai toner ini itu kaya pake toner rasa serum 😍😍😍. Selain packaging nya aman banget juga, serba disegel dan dijamin aman sampai tujuan. Oh iya, toner ini jg udh BPOM guys, gak perlu takug untuk coba, pasti aman🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
betyherlinda
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Toner rasa serum padahal baru pertama kali coba tapi bagus bnaget kulit jadi lembab dan lembut seharian dan cepat banget meresap dikulitnya ✨✨ pokoknya wajib coba toner yang satu ini bagus kebangetan ❤️ trus dilengkapi kandungan aloe vera dan centella asiatica extract plus harganya tdk terllu mahal 👍👍
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 117 dari 122
Next