Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

G
Graciaamadea
Normal, Medium Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali cobain toner ini dan langsung jatuh cinta karna ternyata tekstur nya kyk serum persis. Dan dia cepet bgt nyerep di kulit, jadi waktu di pake enak bgt rasanya. Terus bikin kulit muka aku jadi lembab. Recommended bgt pokok nya
Usage: Less than 1 week Shopee
W
wenisia
Combination, Light, Cool
13 Mar 2021
Rekomen
ini pengalaman pertamaku menggunakan toner prastista. toner ini benar bisa buat mukaku kembali lembab. teksturnya itu yang buat aku kaget. ini toner tapi seperti serum, teksturnya itu sedikit kental. jadi kalau toner pertamaku habis. aku bakalan beli lagi .
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
disyafp_
Oily, Medium Light, Warm
13 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama tonernya,kulit aku jadi lebih lembab setelah menggunakan toner dari pratista. Teksturnya juga mudah meresap dikulit,buat teman teman FD aku sangat recommend produk ini ke kalian saking bagusnya🤩☺️
Usage: Less than 1 week Instagram
C
citrariyadd
Combination, Medium, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
aku seneng banget pakai hyalu pratista ini bikin kulit ku terhidrasi bgt ❤️ tonernya cepet banget meresap ke dalam kulit,setelah pemakaian rasanya jadi lebih seger. ku makin lama jadi lembab, dan lembut. Aku suka bgt skeg kondisi kulit ku jadi tampak lebih sehat
Usage: 1 month - 3 months Instagram
J
Jeannyangel_
Combination, Medium, Warm
13 Mar 2021
Rekomen
Awal coba karena liat advertisement di instagram dan akhirnya tertarik untuk beli. And somehow turns out this product catch my heart! Kulit aku yang tadinya lagi kering sekarang mendingan bgt dalam pemakaian kurang lebih 1 minggu. Amazing banget sih, i really love n recommend this product ✨🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Amrinaosa
Combination, Medium Light, Cool
13 Mar 2021
Rekomen
awalnya iseng2 coba karna hydrating toner aku lagi abis, ternyata suka banget sama brand lokal yg satu ini! enak bgttt dipakenyaa bener2 bikin muka lembab & ngehidrasi kulit banget. walaupun produk baru tapi udh BPOM. ga nyesel sihhh nyoba iniii
Usage: 1 week - 1 month Gift
G
gracewithtasya
Combination, Medium Light, Cool
13 Mar 2021
Rekomen
LOKAL BRAND yang sudah BPOM kandungan nya jg manteb bgttt menurut aku ad hyaluronic acid, centella asiatica, aloe vera ekstrak. Tekstur thick TAPI melt right away pas udh ke kulit. Akat kotoran juga dan membuat skincare kita semakin OKE dan NAMPOOOL gilaaaaaak harus coba bener dehhh efek after kulit plumpy, segar,sehat ❤️❤️❤️ jatuh cinta sekali akuuuuu gabisa dehhh diginiin LOCAL BEST BGTTT
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lalaasam
Oily, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Mantep bangettt sih ini ga ngerti lg selain cocok di kulit aku, ini produk the best teksturnya ga lengket gampang banget meresap sukaaa😍😍 bakalan pake trus deh ini, dan mau cobain produk dari pratista lainnya biar tambah mantul❤❤
Usage: 1 week - 1 month Instagram
J
jessica1406
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
asli muka aku kering bgt sampe kelupas2 tapi beberapa minggu pake ini bener2 langsung kenyel+lembab+lembut gitu. bener bener menghidrasi kulit sih. di muka aku bagus banget, tadinya aku takut merah2 karna pake toner lain gtu, tp toner hyalu pratista bestt bgt dikulitkuu (sedikit sensitif)
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
widiyanips
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Selalu suka sama produk dari pratista, apalagi sam toner ini. Cocok banget di wajahku, toner rasa serum ini cepet banget meresap dikulit dan pastinya juga udah berBPOM yah. Cocok banget di aku bikin kulit wajah lebih lembut dan lembab. Recomended banget deh
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 116 dari 122
Next