A
ameliaputt
Normal, Medium Dark, Neutral
Sumpahh ini bagus bangett pas dipake kaya ngerasa bikin muka jadi bersih dan glowing 🥺😍😍 cocok bangett dimuka kuu🥰rekomen banget buat yang mau ngilangin bekas jerawat loh!! Dengan kandungannya bisa bikin cerah jugaa lohh ini sumpahh bagus bangett😍
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
M
musliaasti
Combination, Light, Neutral
Muka aku tuh cenderung (berminyak), dan pas aku coba Toner Hyalu Pratista ini dimuka ku cocok banget, muka ku jadi lembab, cerah, dan ngilangin iritasi aku dipipi. Suka banget karna Toner Hyalu ini mengandung Hyaluronic Acid 2%, Aloe Leaf Extrac, Centella asiatica dan teksturnya tuh ga cair (gel). Ini toner kayak rasa serum. Suka bangettt muka jadi lembab, cerahhh, dan bersih lagiii. Recomended banget sih ini, Good.
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
Astridameliaaa
Combination, Medium, Neutral
bagus bangett dehh toner kaya serum,dipake di wajah cepet nyerep gitu dan juga teksturnya yang Gel seperti serum jadi simple banget buat di aplikasikan ke wajah, efeknya juga bagus wajah jadi sehat, lembut, dan juga lembab. harga yang affordable dengan ingredient yang sempurnaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nrjwirda
Combination, Medium Light, Cool
Lucu banget ini toner tp kayak serum, tekstur nya kental dan bisa di campur dg toner yg 0% alkohol rendem kapas trs tempelin ke wajah kyk pakai sheetmask atau bs juga lgsg di aplikasikan ke wajah dg menggunakan kapas diusapkan. Rasanya adem diwajah, tidak berbau jd nyaman dipakainya
Usage: Less than 1 week
Instagram
Menurut ku Toner ini bagus banget sih, soalnya dia bikin kulit aku jadi lembut trus juga ngurangin merah merah, bisa pake jadi serum juga produk ini. packagingnya juga lucu gak gede banget jadi bisa dibawa traviling langsung
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Shrinaa_tan
Normal, Medium, Neutral
Pertama kalinya nyobain toner yg teksturnya gel dan beneran sesuka itu, nyaman bgtt di pakek dan beneran melembabkan bgtt, pastinya ini aman karna udah BPOM dan harganya juga sesuai sama kualiatas, kalian wajib nyobaa! Recommend
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
D
Devishusen
Combination, Light, Neutral
Aku rasa toner ini cocok untuk kalian yang butuh toner dengan hidrasi yang nampol dan gak perlu ribet layering dengan harga terjangkau! Kulitku yang kombinasi aja suka banget sama toner ini, apa lagi kulit kering pasti bakalan cinta sama Hyalu Hydrating Toner dari Pratista!
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
C
Cha_2691
Oily, Medium, Neutral
Akhirnya setelah pakai product ini selama 1 bulan aq baru bisa kasih review. Jadi ini skincare dari @Pratista.Official dan aq cobain Hyalu Hydrating Toner nya. Serius ini si toner rasa serum, toner ini mengandung 2% Sodium Hyaluronate dari Hyalunoric Acid yg baik buat kulit kita dan membuat kulit lebih lembab dan kenyal gitu. Kandungannya yaitu : Aloevera & Centella Asiatica Extract.Pokok nya kalian wajib coba dech skincare 1 ini...
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
Viviaayuelvina
Normal, Light, Neutral
Dari semua toner yang pernah aku pakai, produk toner hyalu pratista juga gak kalah bagus dong. Aku suka banget karena kulitku makin fresh, lembab dan pastinya wajahku jadi tampak lebih sehat sehabis memakai toner ini, produk terbaru ini sudah BPOM jadi 100% aman, gak nyesel deh nyobaa, rekomendasi banget buat teman-teman❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Mia_Setiawan
Combination, Medium Light, Cool
Ini toner pertama yang menurut aku gampang banget nempel di kulit langsung meresap, dan teksture nya sendiri beda sama toner lain nya ini lebih ke kental kaya serum gitu dan yg paling penting ini bagus banget sangat recommed bgt wajib ada di daily routine skincare aku
Usage: More than 1 year
Shopee