H
hnnymtra
Combination, Medium, Neutral
baru pertama kalinya aku pakai toner yang teksturnya mirip serum! kalau orang yang gasuka skincare ada wangi nya bisa banget untuk cobain toner yang satu ini😊😊💖 aku kira bakal susah meresap ke kulit tapi ternyata engga dong💖 sejatuh cinta itu aku sama produk ini❤ worth it bangetttt
Usage: 1 week - 1 month
Gift
F
Feliciaaa99
Combination, Light, Cool
Ini yg dinamain jatuh cinta pada pandangan pertama pas pake toner Hyalu pratista ini 😍 texture nya gel liquid, gampang meresap pas dipake. bikin lembab juga. udh gt ada kandungan aloevera dan cantela asiatica nya. aman, karna ber'BPOM dan hrg nya terjangkau bgt. gak nyesel pake nyaa.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
samanthawang
Dry, Light, Cool
I'm in love with this toner! dari packagingnya aja udah suka banget sekali paketnya dateng kerumah yang minim plastic banget haha but anyways, setelah aku cobain tonernya ini hydrating banget buat kulitku yang kering dan it's fragrance free! pertama kali aku nemuin toner kyk gini. the best deh~
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
almarism
Combination, Medium Light, Warm
Seneng bangettt akhirnya bisa nemuin toner yang bener-bener cocok di wajah. kulit aku yang kering, dan jerawat akhirnya jadi lebih lembab dan ngehidrasi kulit. untuk tekstur nya juga mudah meresap ke kulit. pokoknya recommend bangettt😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
thieshand1412
Combination, Medium, Neutral
akhirnya aku menemukan toner yang bagus dan cepet banget lohh ternyata meresap ke kulit wajah kita dan buat jadi cerah n glowing gt sih, awalnya aku jg penasaran ekh jd cocok gitu yah kan akhirnya keracunan untuk beli juga deh ini toner nyaa emang bagus gitu sih di pake yaa..
Usage: Less than 1 week
Instagram
U
UmmulSalmaa
Normal, Medium, Neutral
Seneng bgt akhirnya nemuin toner yg teksturnya kayak gel mirip serum. Asli lembut banget saat di aplikasikan ke wajah. Jujur ini auto meresap ke kulit kita dong. Dan hasilnya bner bner calming, kenyal dan terhidrasi kulit aku sekarang. Ini sih rekomended bgt guys wajib coba♥️.
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
vionaanjeli
Oily, Medium, Neutral
sumpah ga nyesel kenal hyalu hydrating toner sangat membantu mengatasi kulit kering dan berjerawat, super toner rasa serum, gak lengket dan mudah menyerap dikulit sehingga membuat kulit ku lebih lembab.
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
I
Ivanacw
Normal, Light, Neutral
Bener2 toner rasa serum sih ini. Beda yaa teksturnya dengan toner lainnya ud kea 2in1 gt🥰 First impression ak, wajahku auto lembab dan lembut krn toner ini mengandung 2% sodium hyaluronate. Cepat meresap di kulit juga nih. Ak juga suka pakai untuk CSM-an❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
ainiiiptrrrr
Combination, Medium Light, Neutral
Pake produk ini pas tekstur muka lagi gradakan alias bruntusan parah taunyaaa dalam waktu 2 minggu teksturnya udah mulai membaik? PARAHH SIH KEREN BANGETTTTT. Ngelembabinnya dapet banget produknya juga nonalkohol jadi cocok untuk kulit aku yang sensitif parah oiyaa produk ini juga gaada wanginya sama sekali, kaya natural aja gt bau dari percampuran bahan bahannya, Poriporiku mengecil karena emang prduknya ngelembabin. Realy recommend buat yang lagi bruntusan dan kulit acne prone kaya aku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Seneng bangett bisa ketemu produk pratista terutama tonernya ini gila si emang bener bagus banget cocok di wajah aku jerawatku jadi bisa mengempes walaupun sedikit" si ya tekturnya juga seperti jelly gitu waktu udah diaplikasiin ke wajah aku jadinya wajah aku jadi lembabgitu wanginya juga si sukaa pokoknya cinta banget sama produk pratistaa🥰💚
Usage: 1 week - 1 month
Instagram