Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

C
Cellinael
Oily, Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
Tonernya enak banget ada rasa dingin’nya gituu aku suka bgt sma teksturnya walaupun semi thick menurut aku tapi dia cepat meresap di kulit , dan wanginya juga aku suka ga yang wsngi’ banget aku recomend banget toner ini buat yang ingin coba juga hehe
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nadirakusumah
Oily, Medium, Warm
14 Mar 2021
Rekomen
se seneng ituu nemu toner rasa serum yang ampuh banget buat bikin kulit jadi lembuttttt,halus,lembabb 😭❤️ cepet nyerep pula ke kulit, ahhh pokoknya recommended bgt, akupun kaget first impression nya se mantul ituuuuuuuu..
Usage: Less than 1 week Brand website
M
miraadelyaaa_
Oily, Medium Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
Sumpahhh gilaa DH ni toner Rasa serumnya cocok bngt diwajah aku yg sensitif Dan berjerawat gnii huhu:( senenng bngetttt tau produk ini....teksturnya kenyal kyak gel ngga lengket dan mudah menyerap diwajah😘
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
P
puput2112
19 - 24
14 Mar 2021
Rekomen
Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab. Manfaat: - Menghidrasi kulit - Melembabkan wajah - Melembutkan wajah dan menghaluskan wajah - Membersihkan wajah dari sisa debu/kotoran/make up yang menempel diwajah
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sylviii
Oily Skin, Medium, Warm
14 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sih sama tonernya!!! Ga nyangka banget kalo ada toner yang teksturnya tuh kayak serum gel gitu terus pas aku pakein ke muka aku langsung meresap dengan sempurna masaa! Seger banget deh abis make toner ini. Good product lahh pokoknyaa aku sukaa❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
desi_ecy_
Normal, Medium, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
unik banget ya Toner rasa serum 🥰 .. pengalaman pertama aku nih pake serum Pratista ini selain mudah meresap tekstur gel nya yang super-super cepat meresap dan gak lengket bikin nyaman dikulit aku rekomend banget nih gaiiss cobain sendiri deh khasiatnya top banget !!
Usage: Less than 1 week Instagram
M
meisiraj
Normal, Medium Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
First impression tonernya bikin pangling soalnya ga nyangka bakalan ada toner tapi teksturnya seperti serum gel yang ketika di apliksikan ke kulit langsung meresap dengan sempurna dan tentunya seger banget after apply nya .. good product 👍🏻
Usage: Less than 1 week Instagram
J
janetsu
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
gila sih gua pikir bakal ga cocok sama product serum dari pratista rupanya setelah sebulan pakai muka saya jauh lebih lembab dan lembut dan toner ini mudah meresap di kulot wajah kita gila si sesalut itu sama toner ini mantap dan tentunya sudah bpom mntp
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
nabilasyahrulz
19 - 24
14 Mar 2021
Rekomen
Assalamualaikum jadi aku mau kasi tau soal produk pratista yaitu toner hyalu, aku seneng banget bisa cobain produk ini karena toner ini beda sekali dari toner pada umumnya. Ini tekstur nya seperti gel hampir sama seperti tekstur serum. Dan mudah kali meresap dikulit
Usage: 1 week - 1 month Instagram
V
Viviaje
Combination, Medium Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
awalnya aku suka ga cocok pake toner soalnya suka bikin kulit kering, tapi setelah aku pake toner hyalu dari pratista kulitku ga kering tapi malah lembab gitu, dari awal pake produknya udah jatuh cinta dong, pokonya buat kalian ga usah ragu lagi langsung aja check out
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 113 dari 122
Next