Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

I
Indisamantha
Combination, Medium Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali beli, liat kemasan menjanjikan ok lngsng coba dan ternyata sebagus itu. Amazed bgt liat teksturnya toner tapi seperti serum jd bikin kulit lembab, plumpy, smooth. Sejauh ini cocok bgt diwajahku. Bru nemu toner yg teksturnya bgs kyk gini.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
U
Ulfaarfah
Combination, Medium Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
wah ini sih skrang andalan toner ku si HYALU dari PRATISTA ini tekstur nya yang unik dan juga toner nya rasa serum hehehe mudah meresap dan juga Menghidrasi Kulit ku dan juga kulit ku jd plumply dan lembut banget kandungan nya ternyata ada hyaluronic acid 2%, aloe leaf, dan juga centella asiatica keren kan kandungan toner nya btw bisa di pake juga nih bersamaan dengan rangkaian skincare exfoliant dan juga Retinoids
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
indahlutviyatul_
Combination, Medium, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
excited banget bisa nemuin toner rasa serum ini bisa membuat kulit lebih lembab dan seger gitu. hyalu hydrating toner sangat membantu mengatasi kulit aku dan membantu menghilangkan masalah jerawat juga 🥰✨✨
Usage: Less than 1 week instagram
S
sella289
18 and Under
15 Mar 2021
Rekomen
hyalu hdrating toner dari pratista sebagus itu😍 suka banget sama produk nya, dan sudah bpom juga jadi sudah pasti aman ya. kalian wajih banget coba ini😍😍😍 karena harga nya pun sangat terjangkau. the best banget ini produk nya sebagu itu
Usage: Less than 1 week Instagram
J
jessicasetiadyyy
Normal, Light, Cool
15 Mar 2021
Rekomen
Oh yaaasss, baru coba apply tadi malem dibuka dan guess what? Sebagus itu!! Ganyangka, bener2 keren banget ini toner, dia ga tesktur watery, more like essence tp enak bgt bikin kulit lgsg aluuuss. Nge hydrate bgt dan no breakout for me! Love this!!
Usage: Less than 1 week Gift
Y
yesiratna
Normal, Medium Light, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
Bagus banget, tekstur nya cair jadi gampang menyerap di kulit,pokok nya rekomendit banget deh, aku jatuh cinta sama toner nya, sebagus itu,bikin kulit aku jdi lembab dan lembut, nggak nyesel aku coba nya, ini mah toner rasa serum 😍, buruan cobain juga,pasti jayuh cinta juga😊
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
Yulianip
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
baru coba sih tp buat aku yg berjerawat dan kering ini cocok bgt enak bgt, kulit jd lembab dan smooth bgt, teksturnya yg aku suka gel to liquid jadi kayak super serum gitu sukak bgt !!! gaperlu khawatir juga pratista sudah BPOM aman bgt kan jadinya
Usage: 1 month - 3 months Sample
C
capriyani
Combination, Light, Cool
14 Mar 2021
Rekomen
toner rasa serum, konsistensinya agak thic menurutku mirip essence gitu. super melembabkan sih, aku lagi pake retinoid night cream dari pratista dan di-combo sama ini mantep banget. ga bikin kulitku kering kerontang walaupun lagi pake retinol✨♥
Usage: 1 week - 1 month PR Package
2
234nikkeyustria
Oily, Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
Toner yg bgus prah🥰untung ada temen aku yang kasi tau kalo buat muka kita jdi tampak cerah dan ga keriput itu pke tone yg lgi booming bngt🔥🔥 awalnya coba doang lama” ketagihan hahaha smoga cocok trs pake toner hyalu iniiiiiiiii😍😍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year Instagram
L
lailiatul
Dry Skin, Medium Dark, Warm
14 Mar 2021
Rekomen
Tonernya ringan, teksturnya gel to liquid, jadi kaya serum. dipakenya enak banget, dingin, cepet meresap. bikin kulit lembab, extra terhidrasi, dan glowing. jadi keliatan sehat banget di kulit. kayanya bakal repurchase deh kalo yg ini udah habis.. 🤭🤭
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 112 dari 122
Next