K
Khaulasaza
Dry, Medium, Neutral
Awal pemakaian rada kaget sama wanginya karena ga ekspek bakal mayan gini, tapi setelah sebulanan jadi terbiasa di hidung. Bukan tipe hydrating toner yang watery, dia lebih kental, aku pakai 2 layer, 3-4 tetes/layernya dan itu udah cukup bikin kulitku lembab, cara pakainya di gosok ternyata lebih cepet nyerepnya ketimbang tap2 seperti aku biasanya, sebenernya dilayer 3/4 layerpun kulitku masih nerima dan nggak gerah tapi aku ngerasa 2 layer aja uda pas lembabnya. Oiyaa aku lebih nyaman pakai dia setelah HT yang lebih watery/pakai face mist jadi lebih nampol hidrasinya, karena kalo aku pakai dia sendiri ngerasa ada yang kurang. Aku coba pakai dia dengan kapaspun enak Produknya stay diatas kapasnya sampai di swap di kulit jadi ga nyerep ke kapasnya. Tapi aku ga nemuin sisa debu dikapas seperti klaimnya, jadi yakin cleanserku bekerja dengan baik. So far Enaak di pakai siang malem, bikin kulit plumpy di combine sama moisturizerku saat ini plus gada reaksi negatif jugak , lafff ❤
Usage: 1 week - 1 month
Gift
L
lailasss
Combination, Medium Dark, Warm
Teksturnya sendiri hampir menyerupai gel bening tapi masih enak dibaurkan ke wajah. Jujur aku kurang suka sama bau nya, dari pertama kali buka sampe sekarang aku masih bisa mencium dengan jelas aroma macam salicyl cair (caladine itu looo) mungkin kalau produk ini tidak mengandung parfum seperti nya akan menjadi hydrating toner favoritku. Tapi untuk kalian yang gak bermasalah sama parfum dalam skincare toner ini bisa aku rekomendasiin. Aku hanya butuh 1layer (3-5 tetes) untuk seluruh wajah, diaku toner ini gak langsung meresap jadi seperti gel yang licin gitu, tapi begitu meresap langsung terasa hidrasi nya. Klok, masuk kedalam kulit, pernah pakai 2layer tapi kulitku kurang suka, jadi sedikit lengket gitu alhasil aku hanya perlu 1layer saja. Setelah meresap sempurna toner ini ngasih kesan kulit sehat, yang terhidrasi dengan baik meski aku gak suka sama baunya. Aku prediksi toner ini akan awet, 100ml dan hanya butuh 1layer aja untuk menghidrasi kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
imhanihanaa
Oily, Medium Dark, Neutral
Toner lokal dg tekstur thick gel tp mudah menyerap ke dlm kulit, ga lengket ataupun tacky. Cukup 1-2 layer udh bisa memberikan kelembaban. Kekurangannya cm di wanginya yg cukup mengganggu bagi aku pribadi.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
arindafauzia
Combination, Medium, Neutral
Packaging: bulky jadi rada banyak makan tempat kalo lagi traveling Konsistensi : gel dan gampang meresap 🥰 Aroma : aku gak suka baunya. Aku gak bisa menguraikan aromanya gimana 😂😂 Aku pake ini sampe 4 layer. Mukaku jadi plump, melembabkannya oke. Enak aku sukaaa. Toner dengan harga 100k isi 100 ml dan efeknya nyata it's worth to buy
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Fawziasari
Dry Skin, Medium Light, Warm
dont judge the toner by its bottle.. yup. kemasan boleh sederhana, isi kandungan boleh sederhana. tapi pas dipake efek hydratingnya beneran berasa banget. kemasan botol plastik yg unik dengen tutup flip super gampang dibuka tutupnya, dan botol bener bener nyaman digenggam.selain itu kemasan ini jg beneran travel friendly, ga bakalan takut tumpah atau bocor. for me personally bucin toner, klo dah nemu yang enak bakalan pakai dan bawa bawa terus, suka dipakai lg setelah sholat. teksturnya bening agak sedikit kental dan akan meleleh sendiri sewaktu di oles diwajah, pertamanya ada kesan sedikit thacky / lengket tp selang beberapa detik setelah tonernya nyerap sempurna akan ilan dan wajah berasa lembab banget. cara pakai bisa langsung di ratain diwajah atau bisa jg diusap dengan kapas. ada wangi bedak bayi jadul gitu, agak unik scentnya tp buat aku pribadi ga terlalu mengganggu. toner ini penolong banget pas kmren kulit lg ngambek. efek soothingnya berasa banget, dan merah2 dikulit mereda dengan baik.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pas diaplikasiin di muka, terasa richhh, thick gitu, tapi nyerapnya cepet. Kalo udah diratain melting gitu, seketika kulit jadi super hydrating. Kulit rasanya terisi, plumpy, dan kenyal. Terus kalo udah lama bikin halus😭💚 Amni selalu pake Hyalu, pagi dan malem. Meskipun ada toner yg lainnya. Kenapa? Karena dia bisa bikin skincare setelahnya itu jadi lebih wow😭 meskipun dia teksturnya kental dibanding toner amni yg lain, amni prefer pake dia lebih awal. Karena dia bikin toner setelahnya jdi lebih hydrating. Moisturizer yg lembabnya b aja juga bisa jdi luar biasa kalo dipakein Hyalu dulu. Keren kan😭❤️ Highly recommended✨
Usage: 3 months - 6 months
Gift
H
hayyik
Oily, Medium Light, Neutral
Lagi jerawatan parah waktu itu, tapi seminggu kemudian setelah rutin pake ini membaik banget mukanya. Cinta si ❤️ bdkdhdbdhdndkskdhdhdbdndkxnxhxbxhxbdhdnxkxuxbdnxkxuxhxbxbxbxhxndmdkdjdhdhddhdbdnxjxjxhxhxb
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Niadela31
Combination, Medium, Neutral
Iseng beli ini krn bosen hydrating toner yg biasa aku pake, dan ternyata aku suka banget sama hyalu ini! Cepet meresap, mengandung Centella asiatica kecintaan aku hehe. Ini teksturnya kentel jadi bisa hemat pemakaian meskipun sizenya cuma 100ml tp aku yakin bakal awet. Packing kardusnya lucu. Satu hal minusnya, semoga Tim Pratista bisa ngurangin fragrance nya soalnya ga enak bgt lumayan ganggu, kalo bisa tanpa fragrance oke bgt tapi kalo hrs pake fragrance, tolong pilih scent yg lebih calm. Udah sih itu aja, so far bakal repurchase, pasti!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
G
Githa_Respati
Dry Skin, Medium, Warm
Ini tuh menghidrasinya nampol sih, ketika dipakaiin ke wajah, gilss seger banget! tapi sayangnya ketika hari ke-5 munculin jerawat besar 3 di wajahku, oiya saat pakai ini, di hari ke-3 aku baru notice dia menyebabkan bruntusan kecil di daerah dagu ku :) sedih, padahal enak banget menghidrasinya, saat ini aku pakai dia untuk eyegel, so far gak ada masalah sih, hahaha.. Banyak banget yang cocok dan suka, sedih belum jodoh sama dia, padahal oke dan segi harga affordable bgt! :')
Usage: Less than 1 week
PR Package
M
Msayu
Combination, Dark, Warm
produk pertama dari pratista yg aku coba dan beneran wow. pertama aku suka sekali dengan packaging nya yg mini super travel friendly. kedua,.toner ini memberi kelembapan di kulitku, gak sumpek, fresh dan membuat kulit jadi seger. i love this !
Usage: 1 week - 1 month
PR Package