Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
20 Apr 2019
beli ini yg versi share in jar karna versi besarnya mahal binggo sayang duitnye hehe... dia bagus sih di aku lama2 bikin cerah padahal pakai ini nggak lama loh udah kelihatan hasilnya syg sih mahal mo cari yg terjangkau ajalah ama kantong.. πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
H
Hannahanchr
Oily, Medium, Neutral
20 Apr 2019
Baru pakai sekitar sebulan. Kesan nya sejauh ini sih fine fine aja. Di aku jg g ada BO sejauh ini. Soalnya aku pakai selama masa trial ini seminggu 2x aja dulu. Tp ntah sugesti atau apa, di muka ku kaya cerahan gitu. Kadang klo uda ada jerawat, wkt kering bekasnya jg g item kaya sebelum aku pakai ini. White heads yg keliatan berkurang jg sedikit. Menurutku worth the money walaupun keitung mahal
Usage: Less than 1 week
R
Raiqlima
Combination, Medium Dark, Warm
20 Apr 2019
BAGUS BANGET. Suka sama toner ini, waktu itu nyoba pas belom hype banget di indo. Bela-belain nitip ke doi buat beli ini langsung dari UK, Dan pas dicoba bagus banget sih cocok di mukaku. Bikin wajah jadi glowing tapi gak lebay Dan gak bikin kulit tipis. Aku masih pakai sampai sekarang occasionally aja tapi.
Usage: Less than 1 week
R
rikedewi25
Combination, Medium Light, Neutral
20 Apr 2019
Super cocok banget pke ini waktu lagi hamil gini. Karena begitu pake, paginya langsung kulit kaya alus & bersih & lil bit touch of glowingnya keluar. Tapi pakainya bener2 jarang, kaya seminggu cm bs 2x atau bahkan cm 1x aja.
Usage: Less than 1 week
D
danty_
Combination, Medium, Cool
17 Apr 2019
beli ini karena review di fd bagus2 bgt jadilah aku ikut teracuni. aku pikir muka aku butuh exfoliant yang persentasenya lebih tinggi daripada SBM. aku pake ini trus dilanjut TO niacinamide. bagus2 aja sih awalnya jadi jarang jerawatan trus bekas jerawat sedikit demi sedikit ilang. kalo pake ini dimuka yg ada jerawat perihnya nauzubillah tapi it's oke. cuma pas aku tes pake ini doang sama hydrating toner + moisturizer tanpa serum ternyata ga ngefek apa2 tertama di jerawat cuma efek brightening aja. sepertinya muka ku tak butuh exfoliant yg dipakai harian
Usage: Less than 1 week
F
farizaaa
Combination, Light, Neutral
15 Apr 2019
Beli ini soalnya tertarik sama reviewnya yg bagus2. Nyobain yg size 100 ml. Entah kenapa di aku ga ada efek yg signifikan yaa, udah smp coba pakenya rutin pun tetep sama aja hasilnya. Akhirnya dianggurin deh. Mungkin bakal nyoba pake lagi next time
Usage: Less than 1 week
S
salmaars
Combination, Medium Dark, Warm
14 Apr 2019
udah pakai ini 6 bulanan. sumpah! the only thing that keeps my skin sane! ya, karena aku akhir2 ini begadang terus, dan kalau begadang pasti langsung breakout paginya. tp kalo rajin pake ini rasanya dia bisa kontrol semua itu. setelah pake ini juga muka jadi kenyell, tapi efek nyerahinnya belum aku rasain yaa...
Usage: Less than 1 week
M
magfirar
Combination, Medium, Neutral
13 Apr 2019
Face saviorkuuuuu. Efek waktu kecil-abg hobinya panas2an, jadinya kulit kusam bangetttt. Pas tau ini ampuh bgt, akhirnya beli ga tanggung2 beli yg paling gede πŸ˜‚ Dan ternyata emang seampuh ituu 😭😭😭😭 orang2 nyaranin pake ini seminggu 2-3x tapi aku hampir setiap hari wkwkwkwk di aku sih aman aja pake setiap hari, gak overexfoliated. Dan emang bikin wajah lebih glow krn kulit wajah lebih bersih. Worth it bgt buat harga segitu dengan hasil yg ampuh bgt. Repurchase? Pasti bangettttt 😭😭
Usage: Less than 1 week
F
Foreignizard
Oily, Medium, Warm
13 Apr 2019
Toner exfoliate pertama aku dan aku cinta sekaliii, one of my holygrail ✨, harusnya pakenya ditepuk2 aja kan ya? cuman habis ditepuk aku lebih suka di geser dan walaupun udah double cleansing tetep aja pasti ada kotoran yang masih nempel. beneran ini buat kulit halus dan glowing kalau untuk naik tone kulit di aku sih engga tapi kalau untuk memperbaiki tekstur dan mengeluarkan glowing iyaah juara diaahtuuuuuh πŸ₯ΊπŸ‘
Usage: Less than 1 week
D
dhira20
Dry, Medium Light, Neutral
13 Apr 2019
Rekomen
Exfo toner yang menurutku baguuus tapi masih ada yang lebih bagus dari ini. Efek yang terasa banget abis pakenya itu pori2ku jadi nutup, komedo jadi berkurang, kulit juga berasa lebih lembut aja. Pakenya ditap2 aja di muka gapake kapas karna lebih enak aja hehe πŸ˜‰
Usage: 3 months - 6 months Benscrub.com
Prev
Laman 97 dari 189
Next