Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

A
Attikanyd
Combination, Medium Light, Warm
28 Apr 2019
Rekomen
Aku udah ngabisin exfo toner ini setengah botol. Pakenya tiga kali seminggu, pernah coba pakenya tiap hari alhasil mukaku kaya banyak jerawat kecil kecil gitu. Ini kan banyak ngereview kalo ini bagus banget buat jerawat dan bekas nya, but not for me. Diaku biasa aja sih ini, cuman bikin muka ku glowing lemabab dan kenyal. Kalo pake makeup kerasa nyatu dimuka. Untuk jerawat dan bekasnya sih no ya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
teresiaasih
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2019
wohoooo...akhiirnyaaa nyobain juga setelah maju mundur karena liat harganya gak murah euyyy.... tapi emang beneran bagus sihhh...bikin muka aku jadi glowing dan cerah. dan bantuin komedo berkurang... tapi emang harganya kurang bersahabat yah...tapiii yaaa ada hasil sihh...
Usage: Less than 1 week
D
didiwangz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Apr 2019
gw pernah review ovrnght glow serum. nah sblm pake.sermnu gw pake ini . alhamdulillah cocok.d muka gw enggak ada panas cekit cekit. enak pas diaplikasikan d mukaa baunya seger bgt sumph. gw pernah pas malas pake serum.jd cm.pake ini aja bnr bnr ttp.kece klt gw. ttp seger dan cerah . krn mgkn ini bs dbwt ngangkt sel klt mati ya jd kltku bis make ini seger dan cerah . klo abis pastny beli.lagi donkk.
Usage: Less than 1 week
A
Ayunitamaya
Normal, Medium Light, Neutral
27 Apr 2019
Awalnya beli yg paketan dapet toner sabun sm maskernya. Eh ternyata tonernya nampol bingit di kulit aku, jadi cerahan gt, bs exfoliating tapi ga over. Jadi langsung ak beli yg paling besar hahaha. Baunya ga terlalu ganggu klo di aku. Pas itu ak pak pas jerawatan di jidat krn stres ujian wkw pdhl seumur2 ak ga pernah jerawatan dan eh trnyta bisa cpt ngeringin jerawat jg. Ak pakenya pagi sm malem, dan klo pagi jgn lupa pake sunscreen stlh pake toner ini.
Usage: Less than 1 week
F
farararar
Combination, Medium, Warm
27 Apr 2019
baru coba produk ini sekitar 2 bulanan, awalnya emang bikin breakout mungkin karena dipake pas lagi pms juga tapi lama-lama cocok banget satu hal yang paling aku rasain adalah wajah jadi super halus dan kenyal gapernah nemuin produk yang bikin wajah sehalus ini ❤️❤️ selain itu efek glowing nya baru keliatan dipenggunaan bulan kedua tapi sayang pixi glow tonic ini agak bikin wajahku jadi berminyak kalau dipake pagi hari, jadii saran aja untuk yang kulit wajahnya normal to oily atau combination untuk pakai produk ini jadi malam hari aja repuchase? absolutely
Usage: Less than 1 week
R
rebinabila
Combination, Medium, Neutral
23 Apr 2019
awal-awal pake ini toner aku ngrasa emang ada perubahan di muka aku, jadi terlihat lebih glowing dan bekas jerawat jadi makin memudar, which is i like. tapi, setelah aku lanjut pake ini terus lama kelamaan jadi notice kalo ternyata produk ini salah satu penyebab muka aku jadi jerawatan. dan jerawatnya tuh yang merah-merah gede gitu bukan bruntusan lagi:( sedih aku tuh padahal awal pemakaian bagus banget tapi makin ke sini kok makin enggak:(
Usage: Less than 1 week
Y
yuandita26
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2019
Make ini pas muka lagi jerawatan parah akibat stop make krim dokter. Aromanya herbal, sesaat setelah diusap ada efek tingling di wajah, perih dan agak lama khas seperti di peeling. Bruntusan juga kerasa biasa aja dan diwajah yang ga ada jerawatnya malah bruntusan. Memang si exfo toner ini bikin cerah dan glowing sih, tapi bikin breakout di aku.
Usage: Less than 1 week
I
ismayatafrijiah
Oily, Medium Light, Neutral
21 Apr 2019
Exfoliating toner pertama aku, awal2 pemakaian ada sedikit rasa tingling gitu daerah kulit yang kering tapi setelah 3 hari udah terbiasa aja, di aku cocok2 aja, ga ada perubahan signifikan tapi kerasa kulit lebih bersih gitu, terus juga biasanya pasti ada jerawat kalo mau haid tapi semenjak pake ini udah ga ada jerawat. Repurchase maybe, kalo abis ntar mau nyoba aha/bha nya cos rx
Usage: Less than 1 week
S
safrianiii
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2019
Exfoliating toner yang aku gunakan hampir 4x seminggu.. sebelum menggunakan mosturizing toner.. bikin kulit jadi glowing (bukan minyakan ya).. baunya enak karna bau herbal.. dan kemasannya yang dari plastik jadi enak untuk dibawa travelling..
Usage: Less than 1 week
M
medisita
Combination, Medium Light, Cool
21 Apr 2019
Exfoliating toner kesukaan🥰 udah beberapa kali habis dan selalu repurchase lagi. Memang bisa balikin kulit kusem jadi agak cerahan. untuk pemakaian disarankan seminggu 2-3 kali tapi aku bisa lebih dan gapapa. Repurchase? Yes, tapi pengin coba exfo tonernya paula’s choice hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 189
Next