Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

U
uniimirano
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 May 2019
Bingung sih sebenernya mau kasih review nya gimana πŸ˜‚πŸ˜‚, karena ga ada efek apapun, yang ada cuma sedikit cekit2 pas dipakai, tapi seneng nya dia ini bisa ngambil sisa2 kotoran walopun udah pake segala rupa cleansing.. ga tau bakal repurchase atau ngga, dengan mengingat harganya yang begitu ajegile dan hasil yg diberikan padaku tak memberikan apa2
Usage: Less than 1 week
C
chelatjoeng
Combination, Medium Light, Neutral
07 May 2019
Beli ini pas muka ku lagi banyak jerawat dan beruntusan terus cari2 review di app fd akhirnya nyoba. Pas di pakai ada sensasi panas, cekit2, dan kenceng then hasilnya pas di pakai hampir seminggu beruntusan, jerawat, juga komedo jadi hilang. Recommended deh pokoknya.
Usage: Less than 1 week
L
lizzieldyast
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 May 2019
Produk yg di dewakan banyak orang, tp ternyata di aku B aja,bikin cerah, tydak, pudarin darkspot, tydak jg, tp ga ada efek negatif juga. Untung beli share in bottle aja, dn aku harus bgt abisin soalnya mahal hhhh. Ga masalah sama baunya, teksturnya cair, pas dipake ada sensasi cekit2 kya exfo toner pada umumnya. Yg bagus dr ini daya bersihnya sih, jd walopun udh double cleansing, pas aku pake ini e wow masih ada kotoran lho, heran.. Hihi repurchase sptnya ngga ya aku lbh milih merk lokal yg sblmnya aku pake,iya,yg ono noh 😁
Usage: Less than 1 week
M
mfebrn
Combination, Light, Neutral
05 May 2019
udah ngabisin satu botol yang 250ml, dan hasilnya dia sukses bikin muka aku lebih cerah. aku pakenya di seling sama vitacid jadi sehari pake vitacid sehari lagi pake pixi ini di selingin sama hidrasi yang banyak biar kulit ga kering. harganya cukup pricey cuma worth it lah sama hasilnya aku suka aku suka
Usage: Less than 1 week
F
Fransiscanieken
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 May 2019
sudah beberapa bulan coba ini. Saya pakai seminggu 2x, klau keseringan bukannya glowing, malah kusam, & bruntusan. pakainya di malam hari, habis pakai ini, lanjut hydro toner, trus templokin sheet mask, lanjut Rosehip oil+ cream pelembab. Bangun tidur, wajah mulus, pori2 mingkem. Klau rutin&telaten komedo ga berani muncul 😍
Usage: Less than 1 week
T
tamyfatimah
Normal, Medium Light, Warm
03 May 2019
I was so curious bcs this tonic won many best exfoliating toner category and reviews. So, i believed it will solve my dull skin problem. It contains 5% Glycolic acid to exfoliate and helps the collagen production for strengthening the skin from wrinkles and lines appearance. This is also for helping the acne and oiliness of the skin. I tried to use this tonic twice a week. What happened? When it applied on the skin, it has itchy sensation for a while. The result, however, made my skin so so dry and stimulate more acne. Moreover, it made my dull skin even worse. I have never ever been on that scary skin condition. Then, i also picked a wrong hydrating toner or may be this exfoliating and hydrating toners did not work properly together. So, the nightmare did happen. I also tried to use this pixi once a week but it really did not help at all. So, i decided to let this go and move on 😁. At the end, this is nightmare is because of my stupidity, i'm sure this glow tonic will work better if you are more oily and have a good hydrating toner. If you are curious about this glow tonic, try the share in jar first.
Usage: Less than 1 week
S
shilalutfia
Dry, Medium, Neutral
03 May 2019
Lumayan bagus si. Tapi kalau tiap hari di pakai jasdi kering. Bisa redaain jerawat dan nyamari bruntusan. Tp di wajahku enggak kelihatan glowing sih. Bruntusan juga bisa kering.. sayangnya gak bs di pakai untuk tiap hari :((
Usage: Less than 1 week
S
Silvina17
Combination, Medium, Neutral
03 May 2019
Ga ngerti lagi deh sama pixi glow ini .. bener bener ampuh banget buat wajah kusam dan warna ga merata.. bahkan baru seminggu aja ini muka udah keliatan banget bedanya. Sempet worry pertama kali mau pake karna kulit aku termasuk agak sensitif tapi wow banget sih setelah pake ini wajah keliatan alus dan bruntuusan ilang
Usage: Less than 1 week
C
capudd
Oily, Medium Dark, Warm
01 May 2019
Awal pemakaian kerasa banget cekit cekitnya, setelah pake entah kenapa wajahku merah dan besoknya nimbul beberapa jerawat... awalnya kukira cuma β€˜perkenalan’ aja eh setelah dicoba 3-4x ternyata reaksinya tetep sama. Sooo kayanya ini emang engga cocok di akuu huhu 😭
Usage: Less than 1 week
A
AidaRafa26
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2019
exfoiliating toner aku skg. awal2 make kok cekit2, panas, kayak lagi treatment peeling. awal2 make juga kisaran 2 minggu belum keliatan claim product nya, malah akhirnya ada jerawat 3 (mungkin proses detoksnya ya) cuma nyebelin jg si hehe. tapiii setelah itu cerah dong! sampe pernah make skincare dia doang yg lain skip karena pgn buktiin cerahnya dan betul loh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 189
Next