D
dewifebriani
Dry, Medium Dark, Warm
Exfoliating toner yg gentle banget. Pernah aku coba pake ini abis scrub muka pake Dark Angel's Lush dan gak ada efek tingling sama sekali. Di kapas juga gak keliatan ada kotoran atau sel kulit mati yg keangkat. Botolnya travel friendly karena ada kemasan kecilnya dengan tutup berulir.
Usage: Less than 1 week
D
denovitaasary
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kulit ku sangat menolak pakai produk ini dari awalnya pemakaian saja muka ku udah terasa agak perih pakai toner ini, tapi kukira itu hanya reaksi di awal2 pemakaian saja akhirnya ku lanjutin aja sampai sebulan pemakaian itupun pakenya aku selang-seling krna takutnya over exfoliating, sampai akhirnya muncullah bruntusan kecil2 dan tekstur kulitku juga menjadi agak kasar pdhl sebelum pake pixy ini kulit wajahku gak bermasalah dan efek glowingnya pun sama sekali tdk ada pokoknya efek positif dari produk ini tdk ada buat kulitku, dari segi hargapun tergolong pricey kecewa banget pdhl aku udah berekspektasi tinggi dengan produk ini seperti yg bicarakan para beauty2 blogger lain yg katanya bagus tapi yah balik lagi sih dengan kondisi kulit org masing2 ada yg cocok n gak cocok
Usage: Less than 1 week
R
rinipipit
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake ini selalu tingling. Apa karena ngegosoknya ganyante ya?hahaha. alhamdulillah ngga iritasi sih. sebenernya enak sih, lumayan buang komedo. tapi bukan yg bersih gitu. karena emang susah ngilangin yg di hidung sama dagu. yg berasa banget ilang itu di daerah pipi bawah mata. kalo idung abis pake lumayan alus tapi pas dipencet ya masih ada. ngga ilang total. kalo ygdi dagu emang lebih bandel. tapi mayan sih ini. aku pake nya paling seminggu 1 ato 2 kali. karena selang seling sama some by me, dan physical exfo. kalo untuk repurchase kaya nya ngga setelah doi abis. penasaran sama glycolic acid TO. nanti pengen bandingin dulu. dari segi hrga lumayan mahal sih buat aku. tapi krn makenya ngga tiap hri, jatuhnya ini aweeet bat.
Usage: Less than 1 week
P
praditalstr
Oily, Medium, Warm
Ini efeknya lumayan bagus dikulitku setelah pemakaian satu bulan, kulit jadi gak gampang berjerawat dan hidungku mulus tanpa komedo :β) namun untuk efek mencerahkan sepertinya belum terlihat, tapi overall aku puas bgt sama produk ini dan psti repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
ini cairan hype banget. dulu beli karena nonton videonya ka affi di FD katanya bisa bikin muka glowing, syukur alhamdulillah udh bisa kebeli . kmrn sampe beli yg isinya superb gede. bikin cekit2 dan agak ngepink pas dipake, tp pas pagi kulitku jd haluuuus. sukak bgd!
Usage: More than 1 year
Brand website
N
Nindnindita
Combination, Medium, Warm
Love and hate bgt sama ini produk, kadang pas make paginya muka jadi pink gemash gitu dan glowing parah tp kadang juga langsung muncul bruntusan :( huhu padahal aku pakenya ga tiap hari dan malem aja, dan aku jg suka bgt sm formulanya tp mungkin mukaku yg terlalu sensitif tp tetep aku abisin soalnya mahal cuy wkwk
Usage: Less than 1 week
U
umulfajar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Berharap banyak si sama produk ini dgn claimnya beauty2 vlogger,tp apa daya kulit sensitif ini menolak dan gaada efek yg signifikan di aku. So sorry buat yg msh nanyain ini ke aku,udh sold out ya sis.
Usage: Less than 1 week
I
intaaan
Normal Skin, Light, Neutral
Beli ini di sephora singapore, tertarik karena banyak yang pake, awal pas baru nyoba baunya agak gmn gt kayak rempah, terus pas kena kulit agak perih2 sedikit seperti pakai alcohol.. lalu setelah make beberapa bulan sebagai toner rasanya ga ada perubahan apa2 pada kulit, alias sama aja ga berubah, kulit saya normal cenderung kering dan tidak berjerawat..
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Beli ini yg share in bottle, karena makenya ga tiap hari dan mau coba2 dulu. Ini ga se-hype yg org2 bilang, di kulitku ga ada efek apa2 pas pake ini. Cuma efek menyegarkan doangπ terus rada kering banget dikulitku hbs di pake π
Usage: Less than 1 week
A
a.mnd.a
Combination, Medium Light, Neutral
Sold karena review reviewnya yg bertebaran di jagad raya. Klaimnya yg bikin glowing ternyata bener tapi enggak seglowing yg ku kira. Habis pake ini paginya harus pake sunscreen yg melembapkan karena di kulit aku jadi agak kering di paginya
Usage: Less than 1 week