Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

D
dewifebriani
Dry, Medium Dark, Warm
12 May 2019
Exfoliating toner yg gentle banget. Pernah aku coba pake ini abis scrub muka pake Dark Angel's Lush dan gak ada efek tingling sama sekali. Di kapas juga gak keliatan ada kotoran atau sel kulit mati yg keangkat. Botolnya travel friendly karena ada kemasan kecilnya dengan tutup berulir.
Usage: Less than 1 week
D
denovitaasary
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 May 2019
Kulit ku sangat menolak pakai produk ini dari awalnya pemakaian saja muka ku udah terasa agak perih pakai toner ini, tapi kukira itu hanya reaksi di awal2 pemakaian saja akhirnya ku lanjutin aja sampai sebulan pemakaian itupun pakenya aku selang-seling krna takutnya over exfoliating, sampai akhirnya muncullah bruntusan kecil2 dan tekstur kulitku juga menjadi agak kasar pdhl sebelum pake pixy ini kulit wajahku gak bermasalah dan efek glowingnya pun sama sekali tdk ada pokoknya efek positif dari produk ini tdk ada buat kulitku, dari segi hargapun tergolong pricey kecewa banget pdhl aku udah berekspektasi tinggi dengan produk ini seperti yg bicarakan para beauty2 blogger lain yg katanya bagus tapi yah balik lagi sih dengan kondisi kulit org masing2 ada yg cocok n gak cocok
Usage: Less than 1 week
R
rinipipit
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2019
Aku pake ini selalu tingling. Apa karena ngegosoknya ganyante ya?hahaha. alhamdulillah ngga iritasi sih. sebenernya enak sih, lumayan buang komedo. tapi bukan yg bersih gitu. karena emang susah ngilangin yg di hidung sama dagu. yg berasa banget ilang itu di daerah pipi bawah mata. kalo idung abis pake lumayan alus tapi pas dipencet ya masih ada. ngga ilang total. kalo ygdi dagu emang lebih bandel. tapi mayan sih ini. aku pake nya paling seminggu 1 ato 2 kali. karena selang seling sama some by me, dan physical exfo. kalo untuk repurchase kaya nya ngga setelah doi abis. penasaran sama glycolic acid TO. nanti pengen bandingin dulu. dari segi hrga lumayan mahal sih buat aku. tapi krn makenya ngga tiap hri, jatuhnya ini aweeet bat.
Usage: Less than 1 week
P
praditalstr
Oily, Medium, Warm
11 May 2019
Ini efeknya lumayan bagus dikulitku setelah pemakaian satu bulan, kulit jadi gak gampang berjerawat dan hidungku mulus tanpa komedo :’) namun untuk efek mencerahkan sepertinya belum terlihat, tapi overall aku puas bgt sama produk ini dan psti repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
10 May 2019
Rekomen
ini cairan hype banget. dulu beli karena nonton videonya ka affi di FD katanya bisa bikin muka glowing, syukur alhamdulillah udh bisa kebeli . kmrn sampe beli yg isinya superb gede. bikin cekit2 dan agak ngepink pas dipake, tp pas pagi kulitku jd haluuuus. sukak bgd!
Usage: More than 1 year Brand website
N
Nindnindita
Combination, Medium, Warm
10 May 2019
Love and hate bgt sama ini produk, kadang pas make paginya muka jadi pink gemash gitu dan glowing parah tp kadang juga langsung muncul bruntusan :( huhu padahal aku pakenya ga tiap hari dan malem aja, dan aku jg suka bgt sm formulanya tp mungkin mukaku yg terlalu sensitif tp tetep aku abisin soalnya mahal cuy wkwk
Usage: Less than 1 week
U
umulfajar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 May 2019
Berharap banyak si sama produk ini dgn claimnya beauty2 vlogger,tp apa daya kulit sensitif ini menolak dan gaada efek yg signifikan di aku. So sorry buat yg msh nanyain ini ke aku,udh sold out ya sis.
Usage: Less than 1 week
I
intaaan
Normal Skin, Light, Neutral
09 May 2019
Beli ini di sephora singapore, tertarik karena banyak yang pake, awal pas baru nyoba baunya agak gmn gt kayak rempah, terus pas kena kulit agak perih2 sedikit seperti pakai alcohol.. lalu setelah make beberapa bulan sebagai toner rasanya ga ada perubahan apa2 pada kulit, alias sama aja ga berubah, kulit saya normal cenderung kering dan tidak berjerawat..
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
08 May 2019
Beli ini yg share in bottle, karena makenya ga tiap hari dan mau coba2 dulu. Ini ga se-hype yg org2 bilang, di kulitku ga ada efek apa2 pas pake ini. Cuma efek menyegarkan doang😭 terus rada kering banget dikulitku hbs di pake 😭
Usage: Less than 1 week
A
a.mnd.a
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2019
Sold karena review reviewnya yg bertebaran di jagad raya. Klaimnya yg bikin glowing ternyata bener tapi enggak seglowing yg ku kira. Habis pake ini paginya harus pake sunscreen yg melembapkan karena di kulit aku jadi agak kering di paginya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 189
Next