D
diagatha
Dry Skin, Medium Light, Warm
Nyesellll bgt akutuu.. nyesel baru nyobain sekarang π’ emg sebagus itu. ga heran jd fav banyak org. Pemakaian pertama dan ke-2 purging ditempat2 yg biasa muncul jerawat, pas purging itu kulit jd bruntusan, bnyak whitehead, tekstur kulit jd jelek bgt udah gitu kusam.. tp cuma 3 harian abis itu balik normal lagi.. dr awal sampe sekarang tiap pake masih kerasa panas2 gitu *bukan panas kebakar gitu yaaa, cuma anget2 trus kulit jd agak merah, sama sekali ga bikin kering. Selama pake ini whitehead dan jerawat terkendali bgt, tekstur kulit jd halusss dan plump kenyel2 gitu, dan efek mencerahkan nya dapet bgt, tp kalo buat bekas jerawat pie ga begitu ngaruh sih, mungkin butuh waktu juga. aku biasa pake langsung tanpa kapas, irit juga jadinya π
.. krn 6 bulan lebih aku skip exfoliasi, jd awal pemakaian aku pake 1 minggu sekali dulu. lalu pelan2 naikin jd 3 hari sekali, skrg kulit udah terbiasa jd aku pake tiap hari malem doang. Minus nya packaging nya rawan bgt bocor/tumpah2 gitu.. agak ribet kalo mau dibawa traveling.
Usage: Less than 1 week
S
sivanuramaliakusnandang
Normal, Medium Dark, Warm
Kalo di suruh ngasih bintang satu sampai lima aku ngasih bintang βοΈβοΈβοΈβοΈnah dan sampai skrng aku ga akan tega ngasih bintang satu dan ga akan bisa ngasih bintang lima, bintang satu brrti aku tidak menghargai pembuat products yg sdh bersusah payar, bintang lima karena emng smua products ada kekurangan dan klebihannya msing msing . aku pake ini mnt share injar punya tmn dia blng komedonya ilang pake ini lah muka aku ga komedoan jd yah efeknya cm kenyel kenyel krn emng kulit orngkan beda beda
Usage: Less than 1 week
A
alfadefi
Normal, Medium Light, Neutral
exfoliating toner pertma aku.. awalny ragu lrn takut.. tp krn pngn punya kulit yg bbs komedo jadi coba deh... dn hsilny emang memukau bgd... g pernh ada komedo, kulit jadi halus, glowing...π trus d kulit aku sgt nyaman mngkin di awal cmn terasa agak perih tp lama kelaman biasa aja... baunya jg bau ginseng yg sgt gentle...suka... masih rajin aku pake tiap hr cmn hnya d malm hari krn agak takut efek exfoliating yg berlebihan...
Usage: Less than 1 week
C
Cemut
Combination, Medium, Neutral
Sukaaaaaa banget sm toner ini, selain bisa exfoliating, di kulit muka aku bikin fresh dan enak banget rasanya, harganya yang lumayan pricey yang membuat aku belum pernah beli yang versi botol besarnya, yang aku beli adalah travel jar nya ... mayan lah ya .. biar irit di pakainya seminggu 3 kalia ajaah π
π
π
Usage: Less than 1 week
C
CAREEN
Combination, Medium Light, Neutral
Apa emang muka gw yg badak ya.. Segala pendongkrak tone muka udah dicoba termasuk si pixi ni, yang menurut banyak beauty blogger bagus bgt., tapi ga berpengaruh apapun ke muka gw.. Jadi tak mungkin repurchase mengingat harganya lumayan pricey ..
Usage: Less than 1 week
S
savaaxo
Dry Skin, Medium Light, Neutral
udah pake agak lama sih tapi baru review sekarang, god damn this is ma holy grail toner, pertamanya gue udh menyepelekan dia karena pekejingnya tbh kaya jadul jadul gitu,but akhirnya setelah gue mengedukasi diri gue bahwa toner ini mengandung glycolic acid which is keluarga dari AHA yg bagus binggo buat meregenerasi kulit akhirnya gue langsung ngebet pake, dan damn isinya itu surga dunia,ditambah ada kandungan aloe dan gingsengnya jdi gaakan bikin kulit gue kering kering amet, lalu toner ini bikin muke gue cerah banget udh gitu plump paripurnahh, ajegile muka gue jdi kaya sehat gitu, efeknya baru kerasa setelah 2 minggu berturut turut pake ini terus, but skrng udh abis and i want repurchase sih, cuma harganya rada bikin keselekπ
Usage: Less than 1 week
H
heidyanarachma
Combination, Medium Light, Neutral
Tadinya underestimate produk ini. Soalnya ada beberapa temen yang make tapi ga ngefek apa apa. Tapi pas coba, jujur bagus pake banget. Beneran bikin cerah & jerawat2 batu tuh bisa keluar semua. Aku rekomen banget produk ini buat dicoba!βπ»
Usage: Less than 1 week
T
Thea08
Normal, Medium, Warm
Cinta banget deh abis make ini tuh, besok paginya muka langsung keliatan glowing dewy yg jadi pengen ngaca terus kalo di aku. Kalo abis make ini emang ada sensi cekit cekit dikit gitu. Ini tuh makenya jangan keseringan, kalo aku cukup 3 kali sehari gt. Karena pernah denger dari beauty vloger kalo makenya keseringan emang malah bikin beruntusan sama kering banget gt, tp kalo cara makenya udah bener ini tuh juaraakk! Walaupun harganya mahal tetep worth it to repurchase again and again.
Usage: Less than 1 week
A
Auliandotdot
Dry, Medium Light, Cool
Exfoliating toner pertama dan tidak pernah tergantikan.. udh pake botol ke 3 dan ketiganya pake yg 100ml.. emang agak mahal sih tapi buat kualitas kenapa engga, sempet pengen coba neogen tapi masih menimbang-nimbang lewat review di fd ini, takut ga cocok
Usage: Less than 1 week
T
thegleamcatcher
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini yang travel kit, dan sesuka itu! Muka jadi glowing besoknya dan beruntusan berkurang. Tapi aku gak pake tiap hari soalnya waktu itu pernah pake tiap hari, malah jadi bikin dry patch dan redness di wajah. Mungkin bakalan beli versi full sizenya.
Usage: Less than 1 week