Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

T
tiarasandy
Dry Skin, Medium, Neutral
30 May 2019
Alhamdulillah belinya cuman yang 5ml. Alhamdulillah nggak terlalu ngaruh dan kurang kelihatan hasilnya. Alhamdulillah nggak punya pengalaman buruk saat/setelah pengaplikasian toner ini. Lantas kenapa Alhamdulillah? YA KARENA KALO COCOK DAN HASILNYA MANTAP DI MUKA BANGKRUT LAH SAYA MALIHHHH😭😭😭😭
Usage: Less than 1 week
M
miss_mel16
Normal, Medium Light, Neutral
30 May 2019
Toner ini aku pakai nya malem aja beli yg besar langsung karena baca2 riview di mana2 blg pd cocok.. tapi untungnya di aku juga cocok muka yg tadi nya di dahi beruntusan pakai ini 2 bulan gt ilang beruntus.. mlm cuma pakai toner ini sm paula choice oil udah gtu aja.. dannn next mau coba variant yg Retinolnya ^^
Usage: Less than 1 week
A
arvianaftma
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2019
Dikulitku yang kombinasi ini aku pake tiap malemm 2hari sekali berasa bgtt kulit jadi lebih haluss kenyell ngebantu menyamarkann bekas bekass jerawat dan lumayan ngilangin bruntusan donggg sesuka itu kulit nampak lebih cerahhhh sehat dan bonusnyaaa lumayan bikin kulit jadi glowing
Usage: Less than 1 week
N
nindiaputri2903
Combination, Medium, Neutral
29 May 2019
Have been used this toner since 4mo ago. But actually, belom merasakan efek yang da bomb as the hype yang jelas keliatan aku kulit kelihatan lebih lembut & mulus setelah pemakaian. Karena judulnya exfoliating toner of course akan ada tingling sensation ketika pemakaian apalagi kalo lagi bruntusan. Jadi pemakaiannya sendiri gakbisa tiap hari. Not gonna repurchase this product, cause I wan to try another exfoliating toner
Usage: Less than 1 week
A
asrini05
Dry Skin, Medium, Warm
27 May 2019
Suka wanginya ❤️ produknya jga oke tapi jgn dipake kebanyakan (namanya jga exfoliating Toner klo pake kebanyakan jadinya berasa perih di wajah) oh iya berkat ini komedoku hilang dan wajahku berasa lebih cerah! Repurchase? So pasti 👌🏻
Usage: Less than 1 week
F
fortunitasya
Oily, Medium Dark, Neutral
26 May 2019
karna mahal jadi seminggu make cuman 3x. BAUNYA ENAK PLIS, candu aku sama baunya. enak banget diaplikasikannya and pas diaplikasikannya itu cekit2 gimana gitu, but worth it. meskipun mahal tapi awet banget uwuuu
Usage: Less than 1 week
F
fazranas
Combination, Medium, Neutral
26 May 2019
Rekomen
ma syaa Allah, ini bagus sekali.. 1. dua minggu pertama beberapa jerawat terpendam tbtb matang tp cepat mengeringnya 2. acne scars memudar & makin hari makin samar 3. whiteheads keangkat, blackhead memudar jika pemakaian rutin 4. wajah jadi cerah & glowing, next step skincare setelah pake toner exf ini bakal menyerap dengan baik. super jatuh cinta, bakal repurchase lagi tentunya!💗
Usage: 3 months - 6 months Sephora
C
cecilliamerly
Oily Skin, Light, Warm
26 May 2019
first aha stlh sblmnya gagal pake bhanya cosrx sempet ga brani coba2 acid cuma krn byk yg blg bagus tergoda juga😅, pertama x pake ga brani pake semuka krn takut fail juga kaya bha jdlah cuma pake dibbrp spot bermasalah dan ternyata gada reaksi buruk jadinya pake semuka lah dan ada tingling sensasi gitu diawal2, diemin sekitar 20menit sblm lanjut ke pelembab/sheet mask buat hydrate lg, wanginya enak banget dan efek glowingnya beneran lsg keliatan sehabis dipake❤ slalu pake dimalam hari aja dg tenggang waktu 2x hari sekali biar ga over exfo, so far suka sih krn pagi2 bikin wajah halus dan lebih plump aja, utk mencerahkan bekas jerawat sih blm signifikan ya mngkin krn ak pakenya jg blm teratur karena lg ngabisin masker lush jd ga pake si toner ini dulu takut kulitnya kering banget dan krn ak pake obat dokter juga jd tkt makin perih, dan bagussss banget buat ilangin bruntusan kecil2😍 sempet ada bruntusan di deket jidat kiri kanan dan iseng2 pakein ternyata besokkannya sblh kiri pada kempes dan jadi halus, yg kanan dipakein 3 hr berturut2 juga lsg kempes dan rata👍 mantul bgttt bakalan repurchase terusss
Usage: Less than 1 week
V
valentinee
Combination, Medium Light, Warm
25 May 2019
exfoliating toner yang di rave semua orang. ternyata emang sebagus itu sih. bikin muka kinclong seketika. tapi entah knp pas dipake ke muka jd perih gitu. cuma boleh dipake seminggu 3x aja, jangan over exfoliating!
Usage: Less than 1 week
G
gitaamanda
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2019
exfoliating toner pertamaku dan yang terbaik! Tipe kulitku kombinasi dan gampang berjerawat tapi pake toner ini bekas jerawat jadi lebih cepat pudar, tekstur muka membaik jadi lebih halus terlebih yang aku suka kalau dipake rutin bikin glowing. suka banget sama toner pixi ini tapi harganya lumayan pricey tapi mungkin akan beli lagi karna efeknya yang works really good di kulit muka aku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 189
Next