Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

A
agnesandries
Combination, Medium, Neutral
24 May 2019
Love this product so muchhh!! awalnya ga yakin ini bakal ngaruh karna cuma beli yang share in jar doang (maklum ini harganya ga cocok di kantong mahasiswi lol) but then, diluar ekspektasi sih di aku cuma 2x pemakaian aja udh ngefek bgt 😭😭 tekstur muka jadi lebih bagus mulus gitu, dan notice bgt bekas jerawat yg lama makin pudar jerawat jadi jarang muncul dong 😭🙌 plussnya lagi minyak bagian T-zone aku berkurang parah ga sih 😂 oiyaa ini jg bikin glowing muka deh pokoknya kusukaaa sekaliii ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
W
warda30
Dry, Medium Light, Warm
24 May 2019
bagusss bangetttt buat exfoliating! awal2 ga gitu suka karena agak panas diwajah terus baunya agak herbal gitu ya, tapi seterusnya udah biasa dan hasilnya baguss wajah bersih alus dan lebih glowing. udah abis 1 botol besar mau beli lagi tapi mayan juga harganya
Usage: Less than 1 week
R
racheledelweis
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2019
AHA toner dengan dosis tinggi yang pernah saya pakai. awalnya agak deg-deg an apakah kulit saya akan baik-baik saja atau tidak. tapi bener aja toner ini wlpn AHA nya tinggi tp tidak kering dan tidak extreme ngelupas dll. aman. wajah jadi lebih bersih & segar. sayang harganya mahal dan susah belinya harus keluar negeri atau olshop yg mana udah di upping price..
Usage: Less than 1 week
P
putikbd
Combination, Medium, Neutral
22 May 2019
sesuka itu sama toner iniiiii ! bener-bener bikin muka bersih, ngangkat kulit mati, bikin glowing juga. gak bikin kering dan gak perih juga. aku suka banget sama wanginya! biasanya aku pakai 3x seminggu tapi terkadang suka lupa sih hehehe. repurchase? ABSOLUTELY!
Usage: Less than 1 week
M
Metrina
Combination, Medium, Warm
22 May 2019
udah habis 2 botol untuk toner ini, gak berasa perih. dipakai malam hari, bangun tidur kulit glowing dan kenyal. kalau lagi ada jerawat, aku kompres dengan kapas . bikin jerawat kalem. harganya lumayan sih, tapi dilihat dari benefitnya sih memang terlihat ya, ada harga ada hasil😁 gak ada efek bruntusan setelah pakai produk ini. aku pakai 2-3 seminggu pada malam hari.
Usage: Less than 1 week
Y
yolatashas
Oily, Medium Light, Warm
22 May 2019
Beli berdua sama kembaran, itupun yang kecil karena mau nyobain. Enak! ringan dipake dan ada sensasi cekit cekit. Tapi akhirnya ga terlalu kepake karena cukup bikin kering udahannya. Overall, bagus bagus aja sih
Usage: Less than 1 week
T
tinanong29
Oily, Medium, Warm
20 May 2019
My holy grail exfoliating toner!!! Awalnya mau coba coba dulu jadi beli yg share in jar, karena ngga sabaran sama hasilnya, aku pakenya tiap hari pagi sama malam. Pas di pake ngga ada efek cekit cekit gitu, memang dasar kulit badak kali ya. Hehe pas di pake 2kali sehari, kulit malahan jadi kering dan kusam. Jadi aku kurangin pemakaiannya jadi 2 hari sekali pas malam aja, dan baru kelihatan efeknya, muka jadi mulus, bruntusan berkurang, komedo berkurang, plus muka jadi glowing. Repurchase? Yes! Ini aku udah pake 2 botol dan sampe sekarang belum ada niatan buat nyoba exfoliating toner yg lain
Usage: Less than 1 week
F
Fiaerstrada
Oily, Medium, Warm
19 May 2019
berharap lebih sm toner ini tapi ternyata zonkkk bgt. entah mukaku yg emang susah pake skincare yg mahal2 atau gmn wkwk:( liat review org pd cocok& se- worth- to- buy itu tp tidak buatku yg terlalu sensitif ini kulitnya huhu. awal pake emg keliatan lebih glowing sihh, tp kayanya terlalu strong atau gimana gakngerti karna di mukaku 5-7 hari pemakaian lgsg meraah dan timbul jerawat2 gendut gitu. tapi balik lagi sama kulit masing2! kalo emg yakin mau coba, silakan hihi
Usage: Less than 1 week
O
onyaricha
Combination, Medium Light, Warm
19 May 2019
Managed to finally finish this. Buatku sih gak gimana2 banget sih produk ini. Gak bikin kondisi kulitku lebih baik, tapi juga gak bikin breakout. So yaa, gak kepikir untuk repurchase karena sekarang banyak banget exfo toner (korean or even local products) yg kandungan aktifnya sama, dengan harga yang much more affordable than this.
Usage: Less than 1 week
H
happycola
Dry, Medium, Neutral
19 May 2019
awal pake ini beli yang share in jar. alhamdulillah cocok ga bikin tingling dan ga bikin beruntusan. sekarang beli yg full size, dan tiap make ini rasanya kulit jadi lebih seger dan sedikit lebih ceraaah 😊
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 189
Next