Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

S
SHERLYPRATAMA
Combination, Light, Warm
04 Jun 2019
Produk ini bener bener MUST HAVE komedo aku jadi berkurang banyak setelah pake produk ini 😍 Pori poriku juga mengecil ( tapi bertahap yaaa harus rajin pake tiap hari ) aku biasanya pake pixi pas malem . btw jangan dicampur sama Retinol/Niacinamide nanti g bakal ada khasiat nya . kalau misal mau pake Niacindamide pake pas pagi aja . Kalau Pixi dipake pas Malam sebelum tidur
Usage: Less than 1 week
L
LadyB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Jun 2019
Mahal ? iyes, Worth it ? BANGET. Aku pake barengan sama glow serum dan mantul abis ❤. Buat kulit aku yang kombinasi cenderung kering dipake seminggu sekali udah cukup banget, jadi kyaknya ukuran 250ml bisa awet sampe setahun. Dipake buat PM routine dan besoknya kulit mulus glowing, masalah rough skin menyerupai milia di ujung atas batang hidung antara mata bener gone, dan besoknya komedo jadi gampang banget di keluarinnya, dan aku ngerasa jerawat mendem tuh jadi cepet keluar dan cepet mateng setiap habis pake ini. Komedo beneran berkurang, kulit mati gone, closed comedo yang bikin kulit jadi rough juga gone, besoknya pake make up bener bener lebih nempel, kulit kusam instantly jadi cerah, dan slow but sure nyerahin noda bekas jerawat, love banget pokoknya ❤
Usage: Less than 1 week
P
prismaya
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2019
Penasaran bgtt karena sangat ingin muka yg glowing, akhirnya nyobain produk ini dengan ekspektasi super tinggi. Dan hasilnya memang bikin glowing! Baguss di muka tapi sygnyaa jadi timbul bruntusan jugaa di area pipi dan jidat
Usage: Less than 1 week
M
marcella_88
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
Pertama kali nyoba excited banget karena banyak review bagusnya, and then setelah aku coba pakai 2kali bener bener ngasilin efek yang ga cocok parah di kulit aku, kulit aku langsung jerawatan gede di bagian pipi , big no 😖.
Usage: Less than 1 week
E
edogawafirli
Combination, Medium Dark, Warm
03 Jun 2019
Rekomen
Wah ini produk segitu bagusnya buat kulit gue sampe shock banget!! Awalnya break out, terus jerawatnya muncul keroyokan dan gak ilang selama dua bulan. Serius udah nyerah buat balikin muka ke awal, eh ketemu sama Pixi Glow Tonic! Sempet skeptis, tapi setelah dua minggu pake setiap hari (ini harusnya ya dua hari sekali tapi waktu itu udah parah banget muka gue) dan alhamdulillah mulai membaik, seenggaknya jerawat udah ilang semua. Komedo pada ilang-ilangan dan bekas-bekas jerawat yang lama memudar, tinggal bekas yang baru. Untuk kulit kombinasi/kering gue saranin pake aja. Harganya mahal banget sih tapi worth it dan abisnya lama kok.
Usage: 3 months - 6 months Gift
H
hellodian25
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2019
Berharap kulitku cocok sama produk ini tapi sayangnya enggak. Awalnya udah ngerasa bruntusan pas pake ini, tapi karena mikirnya ini purging makanya dilanjutin sampe hampir sebulan. Ternyata bruntusan tambah banyak ditambah lagi jerawatan. Fix gak cocok sama produk ini padahal biasanya kulitku cocok sama kandungan AHA. Akhirnya ku jadiin ‘deodorant’ deh :(
Usage: Less than 1 week
R
rafafaelanetanya
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jun 2019
INTERNASIONAL BEST SELLER TONER. mengandung 5% Gycolic acid untuk mempercepat pertumbuhan sel sel baru sehingga kulit kembali semula mulus. •mengecilkan pori pori •melembabkan kulit •menguatkan skin barrier •mencegah jerawat •MENGURANGI JERAWAT bener bener suka banget sm pixi glow tonic ini😭❤️ secinta itu karena ini menurut ku bener2 bagus. dulu pakenya tuh siang dan malam. tapi karena harganya yang cukup gonjreng jadi aku pakenya malem aja. jujur ini bagus banget. dia mencerahkan dan mengurangi jerawat beserta bekas bekasnya secara perlahan lahan.. dipakenya juga seger, adem, dan langsung keliatan efek cerahnya. COCOK untuk kamu yang kulitnya sensi, oily, berjerawat..
Usage: Less than 1 week
C
Cillasau
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
Udah rutin satu bulan pakai toner ini tapi hasilnya di aku tidak ada perubahan sama sekali, malah kadang bikin kulit aku jadi agak kering dan perih pas dipakai. Jujur agak sedih karena toner mehong ini gak ngaruh apa-apa diwajah aku, tapi agak seneng juga karena aku ga perlu beli toner yg mehong hehe.
Usage: Less than 1 week
R
ririebastian
Normal, Medium Light, Neutral
31 May 2019
Waw.... ga salah orang2 hype banget sama produk ini. Emag sebagus itu. Aku baru nyobain yang sample size ukuran 15ml. Baru pake beberapa kali dan mulai terlihat perubahannya. Pas malem pke ini terus lanjut pake natrep bsk paginya kulit langsung mulus, lembut dan kenyal gtu, jerawat yg baru nongol lgsg kempes. Believe it or not, aku ud bye2 sama komedo dan blackheads di hidungku sudah jauh berkurang. Tapi masih PR buat ngilangin bekas jerawat, jerawat bandel sama ngecilin pori nih. Ada rekomen mesti pake produk apa lagi?
Usage: Less than 1 week
U
ulduntz
Dry, Medium Light, Warm
31 May 2019
PIXI toner ini memang udah dikenal sebagai holy grailnya exfo toner ya, kebetulan dapat pas diskon sephora dan mau coba dulu yg ukuran 100ml. udah 2 mingguan pake ini dan emg bener ngebersihin banget sih semua kotoran keangkat. baunya agak sedikit menyengat tp ilang sendiri sih. so far untuk ngecilin pori pori sih belum keliatan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 189
Next