S
salsafryl
Combination, Medium, Warm
SESUKA ITU. Setelah 3 minggu pemakaian am and pm, jujur wajah aku jadi lebih glowing, tapi gak mencerah atau gimanasih. Harus pake rutin utk hasil yg maksimal sih, dan yang lebih aku sukain yaitu cepet banget keringnyaa luvv, jadi gaperlu lama nunggu utk ke step skincare/makeup selanjutnya! def will repurchase!
Usage: Less than 1 week
I
iprastuti
Combination, Medium Light, Warm
Setelah rutin double cleansing, aku jadi pengen double toning juga biar makin glow glow kaya eoni eoni korea ๐. ini exfoliating toner pertama yang aku cobain, awal pemakaian emang ada sensasi cekit cekit tapi masih aman karena ga sampe purging. Setelah pake pixi glow ini biasa nya aku lanjut pakai fte nya SKII untuk hidrating tonernya atau kadang pake kangen water aja. Setelah pakai hampir 2-3 minggu kulit jadi smooth dan agak glowing.
Usage: Less than 1 week
T
Tengkuputriaa
Combination, Light, Cool
Exfoliating toner pertama yg bener bener buat jatuh cinta! Sesuka itu sm hasilnya, beneran buat glowing alami+sehat. Dan berhasil ngehilangin bekas jerawat juga, emang ga buat nambah putih karna bukan claimnya tp wajah beneran dapet perubahan banget karna pake toner inii
Usage: Less than 1 week
F
fettaferena
Dry, Medium, Warm
Exfoliating toner pertama yg bikin suka bgt, sebagus itu untuk mengangkat sel2 kulit mati dan bikin muka bersih, kalau abis pake pixi glow tonic muka besoknya kerasa lebih kenyal aja๐๐ผ tapi untuk mencerahkan aku ga terlalu ngerasa perubahan yg signifikan
Usage: Less than 1 week
beli ini karena keracunan Skincare Bloger Danang wisnu , beli yg ukuran kecil, dan masih coba 2 kali, kirq" habis pakai ini terus dilanjur sama laneige clear C efector sama serumnya bisa apa enggak ya? yg tahu tolong please jawab
Usage: Less than 1 week
D
donnastellas
Oily, Medium, Neutral
Toner paling bagus yg pernah aku coba. Glowing-nya sih dapet dikit dan bikin kulit wajah aku lebih bersih otomatis lebih cerahan, gak kusam. Suka dan pasti beli lagi walaupun agak sedikit mahal buat aku ๐ญ
Usage: Less than 1 week
R
ricoprajitno
Combination, Medium Light, Neutral
been my HG exfoliating toner so far. ampuh mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan. toner ini berbeda dgn toner yg lain, krn selain mengeksfoliasi, toner ini juga melembabkan dengan kandungan aloe vera dan panthenol yg bagus bangett buat moisture kulit. repurchase? def, yes!
Usage: Less than 1 week
N
niarimas
Combination, Medium, Neutral
suka bgt sama toner ini, bener2 bikin muka ak kelihatan cerah. dan klo di aku ini toner bisa ngempesin jerawat. aku pakai toner ini 2 hari sekali, pernah coba pakai ini setiap hari, tapi malah ga klihatan hasil cerahnya.
Usage: Less than 1 week
M
mayaajeng
Combination, Medium, Warm
TONER TERBAIK YG PERNAH KU COBA๐ญ๐ญ Walaupun harganya cukup menguras kantong. Sekali pemakaian juga udh keliatan hasilnya, kulit jadi lebih glowing dan halus total๐๐ Se canggih itu walaupun cuma toner... Tapi karena anaknya suka coba-coba mau repurchase tapi masih penasaran produk lain๐ Yang mau cari toner, bisa coba ini!!!
Usage: Less than 1 week
S
shafinaa
Combination, Medium, Warm
aku lagi pake produk iniii. so far beneran bagus sih โkayaknyaโ karena mukaku jadi jarang jerawatan, lebih glowing sehat & lembab, tapiii gak ada perubahan sesignifikan itu sih dimuka ku dari sebelum pake ini.. after all bagus but within that price, i expect more hehe
Usage: Less than 1 week