Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

S
salsafryl
Combination, Medium, Warm
24 Jan 2019
SESUKA ITU. Setelah 3 minggu pemakaian am and pm, jujur wajah aku jadi lebih glowing, tapi gak mencerah atau gimanasih. Harus pake rutin utk hasil yg maksimal sih, dan yang lebih aku sukain yaitu cepet banget keringnyaa luvv, jadi gaperlu lama nunggu utk ke step skincare/makeup selanjutnya! def will repurchase!
Usage: Less than 1 week
I
iprastuti
Combination, Medium Light, Warm
24 Jan 2019
Setelah rutin double cleansing, aku jadi pengen double toning juga biar makin glow glow kaya eoni eoni korea ๐Ÿ˜†. ini exfoliating toner pertama yang aku cobain, awal pemakaian emang ada sensasi cekit cekit tapi masih aman karena ga sampe purging. Setelah pake pixi glow ini biasa nya aku lanjut pakai fte nya SKII untuk hidrating tonernya atau kadang pake kangen water aja. Setelah pakai hampir 2-3 minggu kulit jadi smooth dan agak glowing.
Usage: Less than 1 week
T
Tengkuputriaa
Combination, Light, Cool
23 Jan 2019
Exfoliating toner pertama yg bener bener buat jatuh cinta! Sesuka itu sm hasilnya, beneran buat glowing alami+sehat. Dan berhasil ngehilangin bekas jerawat juga, emang ga buat nambah putih karna bukan claimnya tp wajah beneran dapet perubahan banget karna pake toner inii
Usage: Less than 1 week
F
fettaferena
Dry, Medium, Warm
21 Jan 2019
Exfoliating toner pertama yg bikin suka bgt, sebagus itu untuk mengangkat sel2 kulit mati dan bikin muka bersih, kalau abis pake pixi glow tonic muka besoknya kerasa lebih kenyal aja๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ tapi untuk mencerahkan aku ga terlalu ngerasa perubahan yg signifikan
Usage: Less than 1 week
I
isne
Dry, Medium, Warm
21 Jan 2019
beli ini karena keracunan Skincare Bloger Danang wisnu , beli yg ukuran kecil, dan masih coba 2 kali, kirq" habis pakai ini terus dilanjur sama laneige clear C efector sama serumnya bisa apa enggak ya? yg tahu tolong please jawab
Usage: Less than 1 week
D
donnastellas
Oily, Medium, Neutral
20 Jan 2019
Toner paling bagus yg pernah aku coba. Glowing-nya sih dapet dikit dan bikin kulit wajah aku lebih bersih otomatis lebih cerahan, gak kusam. Suka dan pasti beli lagi walaupun agak sedikit mahal buat aku ๐Ÿ˜ญ
Usage: Less than 1 week
R
ricoprajitno
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2019
been my HG exfoliating toner so far. ampuh mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan. toner ini berbeda dgn toner yg lain, krn selain mengeksfoliasi, toner ini juga melembabkan dengan kandungan aloe vera dan panthenol yg bagus bangett buat moisture kulit. repurchase? def, yes!
Usage: Less than 1 week
N
niarimas
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2019
suka bgt sama toner ini, bener2 bikin muka ak kelihatan cerah. dan klo di aku ini toner bisa ngempesin jerawat. aku pakai toner ini 2 hari sekali, pernah coba pakai ini setiap hari, tapi malah ga klihatan hasil cerahnya.
Usage: Less than 1 week
M
mayaajeng
Combination, Medium, Warm
19 Jan 2019
TONER TERBAIK YG PERNAH KU COBA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Walaupun harganya cukup menguras kantong. Sekali pemakaian juga udh keliatan hasilnya, kulit jadi lebih glowing dan halus total๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Se canggih itu walaupun cuma toner... Tapi karena anaknya suka coba-coba mau repurchase tapi masih penasaran produk lain๐Ÿ˜‹ Yang mau cari toner, bisa coba ini!!!
Usage: Less than 1 week
S
shafinaa
Combination, Medium, Warm
17 Jan 2019
aku lagi pake produk iniii. so far beneran bagus sih โ€œkayaknyaโ€ karena mukaku jadi jarang jerawatan, lebih glowing sehat & lembab, tapiii gak ada perubahan sesignifikan itu sih dimuka ku dari sebelum pake ini.. after all bagus but within that price, i expect more hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 189
Next