Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nadiafrida
Normal, Medium Light, Neutral
17 Jan 2019
ini bagus bgt sumpaaaaah lebih bagus dr yg aku pikirkan, muka tuh bener” mulus parah glowingnya cerahnya matul bangetan deh ga bakal nyesel beli worth it bgt dengan harga yg segitu krena hasilnya emang bagus bagus bgt
Usage: Less than 1 week
D
Denase
Combination, Medium, Neutral
14 Jan 2019
Dengan harga yg menurutku mahal tapi kalo diliat dari hasilnya bikin diluar ekspetasi , beli ini jadi ngga sia sia loh. sekali aku swipe di muka komedo yg ga bisa di bersiin pakai toner biasa bisa keangkat, to pixi harganya mohon dimurah kan ya karena sangat membantu sekali 🤩 ..
Usage: Less than 1 week
V
vmelischa
Oily Skin, Medium, Warm
14 Jan 2019
i cant really describe it but it's nice. aku pake ini pagi dan malam, setelah seminggu langsung terlihat lebih glowing dan lebih sehat hihi walaupun beberapa hari pertama aku pake ini terasa agak cekit cekit/perih di wajah, dan sebelumnya emang agak kusam sih mukaku dan bukan kebetulan inj adalah toner pertama aku dalam dunia perskincare-an dan langsung jatuh cinta.
Usage: Less than 1 week
D
dinadineh
Oily, Medium Dark, Warm
12 Jan 2019
Rahasia kulit aku yg mulai glowing. Dulu pas pertama pake sempet gak percaya, dan pas beli ini berharap kulit lebih cepet putih. Kl kalian mau putih cepet aku rasa gak cocok, tp kalau glowing alami? YESSS yawalaupun putihan tp bertahap gt loh. Untuk claim glowing nya bener bgt. Dan kl abis pake ini lgsg pake hydrating yaa biar lgsg lembab kulit kaliann. Pokoknya recommend lah
Usage: Less than 1 week
N
newnyu
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Jan 2019
the product is a fairly new addition to my beauty regime, it’s one that is sure to remain. Having heard about its transformative effects, I added it to my wish list and once I did try it I noticed the difference almost immediately. Glow by name, glow by nature. Since using it my skin feels brighter and tighter, and my pores look smaller.
Usage: Less than 1 week
S
syurayaelgi
Oily, Medium, Warm
11 Jan 2019
Beli yang ukuran paling kecil karna takut ga cocok, pas dipake rasanya cekit2 sedikit, toner ini bikin tekstur muka aku jd halus dan agak cerahan mgkn karna di exfoliate sm chemical exfoliator nya so pakenya jangan sering2. Aku pakenya malem aja sblm pake rangkaian skincare
Usage: Less than 1 week
A
ayularastiwi
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
aku gatau knp ini di aku gak cocok bgt !!!! bener2 yg ngebuat muka ku langsung jd merah gt besoknya stlh pake ini , pas di pake sih gak ngefek apa2 tp besoknya baru ada efeknya .. sedih sih gak cocok sm dia ini , pdhl liat review org2 ini bagus bgt huhu..
Usage: Less than 1 week
S
summerday
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
Rekomen
Produk ini exfoliate toner pertama aku. Dengan modal yakin, beli share in jar dan dipake seminggu dua kali. Berasa cocok, frekuensi pemakaian saya tingkatkan, bahkan waktu itu dipakai tiap hari untuk AM routine. Untungnya kulit wajah nggak iritasi karena over eksfoliasi. Kalau sekarang sih sudah kapok, lebih baik mencegah daripada nyesal setelah kulit iritasi. Hehehe Efek dari pemakaian produk ini paling terasa kulit jauh lebih halus dan tidak kusam. Untuk Whitehead sih masih ada, tapi tidak banyak seperti sebelum kenal produk ini. Teksturnya cair seperti air dan tidak berbau. Botolnya dari plastik tapi bukan plastik murahan yang gampang penyok gitu. Sayangnya, walaupun saya cocok pake produk ini tapi karena harganya yang pricey, jadi terpaksa nggak repurchase lagi dan ganti ke merk Korea yang harga lebih bersahabat.
Usage: 3 months - 6 months Instagram
R
rubbyrizky
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
Teruntuk wajah ku yg sangat sensitif pada saat awal pemakaian aku kaget bukan main, karena keesokan harinya muka langsung breakout keluar jerawat kecil2. Maybe penyusuain dulu kali ya, setelah 1bulan pemakaian baru terlihat bersih di wajahku terutama dibagian hidung yg selalu berkomedo. Dan sekarang malah jadi ketagihan pakai toner ini. Dan bener sesuai namanya bikin glowing ✨
Usage: Less than 1 week
S
samiya
Normal, Medium, Warm
08 Jan 2019
udah pernah nyobain benton terus cosrx dan penasaran sama ini, karna sepenasaran itu akhirnya nyobain. dan ternyata ini sebagus itu, meskipun sempet bikin muka banyak jerawat tp lama kelamaan hasilnya keliatan milia dikelopak mata berkurang terus muka agak terlihat cerah. sayangnya harganya lumayan mehong
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 189
Next