N
nurlannisa
Oily, Medium Light, Neutral
pake ini udah semingguan tp malah menimbulkan bruntusan:( padahal glowingnya dapat bgttt. krkr itu kenapa ya?
Usage: Less than 1 week
R
rapiqatulhusna
Oily, Medium, Warm
exfoliating toner terbaik yg pernah saya coba. selain cos rx aha toner ya. hbs diaplikasi di wajah, kulit berasa lembab trus pas dilanjut dgn skincare apa aja, bsknya wajah jd cerah. paling ngefek untk mengurangi jerawat yg besar besar. tapi krena ini ckup strong ya acid nya, hbs pke ini wajib pke produk yg super hydrating (emulsion/ hydrating toner/pelembab). krena cukup strong, ngefeknya cepet. jerawat berkurang dan bekasnya memudar (pelan2). kekurangan nya harganya agak pricey ya 100ml 350rb an. makanya dipake irit irit hehe.
Usage: Less than 1 week
A
angela09
Combination, Light, Neutral
Udah sekitar 5 bulan pakai exfoliating toner ini. Pertama kali pake memang ada rasa cekit2. Tapi dari pemakaian pertama langsung terlihat jelas efeknya, muka jdi lebih cerah. Untuk menghilangkan bekas jerawat harus rutin penggunaannya. Definitely repurchase! 💯
Usage: Less than 1 week
B
bankins
Oily Skin, Medium, Neutral
beli toner ini yg ukuran mini dan berekspetasi tinggi karena review oranglain bagus bagus. tapi setelah abis satu botol yg mini itu ga merasa ada perubahan apa apa. dia ga bikin kulit makin ayu tapi ga ada efek negatif juga. teksturnya ga ada masalah, gampang diserap dan ga bikin kering, wanginya kaya rempah rempah dan aku suka banget wanginya. entah karena emang kurang lama pakenya atau emang ga ngefek dikulitku. tapi aku ga bakal repurchase karena lebih pengen cobain toner lain yg lebih murah tentunya.
Usage: Less than 1 week
E
endahwahyuni
Dry, Medium Light, Warm
Salah satu eksfoliating toner yg pernah aku pake. Karena sifatnya eksfoliating jadi biasanya aku pake hydrating toner setelahnya atau pake ini 2x / 3x dalam seminggu jadi engga tiap hari pake. Efek setelah pemakaian sih kulit terlihat lebih bersih dan glowing, untuk pemakaian awal sih aku ada sesasi cekit2 tapi setelah pemakaian selanjutnya baik2 aja
Usage: Less than 1 week
A
asyarafina
Normal, Medium Light, Neutral
ini awal2nya ya emg does the job yaitu mengangkat sel2 kulit mati sekalian membersihkan sisa2 kotoran yg ada dimuka yang belom keangkat bgt setelah double cleansing cuman menurutku ini terlalu harsh yg tingling gaenak gt di aku dan yaudah gaada efek apa2 di aku... repurchase? gaa deh masih ada exfo toner yg lbh cocok di aku
Usage: Less than 1 week
E
Elokcitra
Oily Skin, Medium, Neutral
beli share in jar dulu lah yaa scara harganya ga cocok sm kantong mamak2 yg pgn nambah anak.. pake 10 hari aja udh kliatan hasilnya, wjh cerahan, bekas noda mulai trsamarkan, dan kerennya lagi bntu memberantas jrwt.. dipke tiap hari alhamdulillah ga kenapa2.. bener2 jatuh cinta sm kamyu.. Kalau habis bakal beli sebotol deehh..
Usage: Less than 1 week
I
indilrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
Rutin pake Glow Tonic ini barengan sama hydrating toner selama sebulan ga pernah skip. Hasilnya kulit jadi lebih glowing, keliatan klo pas pake make up itu udah hinyai tanpa perlu highlighter lagi. Muka lebih cerah. Tapi gak ngilangin noda bekas jerawat atau memperbaiki tekstur. Masih pengen terusin pake karena suka banget sama glowingnya, semoga ada hasil yang lebih signifikan.
Usage: Less than 1 week
A
alfiramentari
Combination, Medium, Warm
pertama kali nyobain ini ada efek tingling nya tp lama2 gak hehe tp jujur ku suka sm produk yg ada efek tingling gt krn asumsi ku kl ada efek gt tandanya dia lg works di kulit kt (asumsi sotoy) tp aku beli ini yg share soalnya coba dulu tkt gacocok kan lumayan pricyy hahaha tp Alhamdulillah cocok sih dan kerasa bedanya pake ini sm kl ga pake muka jd lebih cerah sehat aja gt dibanding kl lg gapake sooooo ya ya wanna repurchase this producttt ofc!
Usage: Less than 1 week
N
nismanis
Combination, Medium Light, Warm
sesuka itu ❤️ ini ku pake dr aku hamil 5bulan skrg baby uda umur 7bulan 1botol bisa untuk 3bulan lebih .. dan kemarin botol yg terakhir masih setengah ditumpahin anakku yg umur 2thn mo nangis rasanya, secara harganya gak murah ya kaaan 😭 waktu pertama pake ini aku gak pakein hydrating toner, wajah jd berasa dehidrasi gitu (bukan kering).. jd kalo kalian mau pake ini saranku basic skin carenya harus bener yaah, urutannya juga.. jgn pake produk ini doang berharap glowing 🙂 repurchase? YES !
Usage: Less than 1 week