Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
audrecl
Combination, Medium, Neutral
25 Jan 2020
Rekomen
Lotion ini bener2 oke buat masalah kulit aku yang super over-exfoliated (merah, gatal, terkelupas, bruntusan), aku baru pake 2 hari (dibantu ampoule skin1004) dan masalah di kulit aku hilang! Tekstur nya light dan cepat menyerap banget, gada wangi2/bau aneh2, harga nya juga sangat affordable dengan manfaat yang warbyasahhhh!! ❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week RumahMakeUp
D
dheand
Oily, Dark, Neutral
25 Jan 2020
Rekomen
HOLY GRAAIL ❤❤❤ Gila sih gak nyangka bakal sebagus ini di kulit aku. awalnya kirain bakal bikin tambah minyakan ternyata NGGAK SAMA SEKALI. Doi ini bikin kulitku lembab dan CERAH gaes. brutusan juga agak ngilang gitu. gila sih parah reccomended banget lah pokoknya. terlebih buat kalian yang kulitnya berminyak dan kusam
Usage: 1 week - 1 month Century
D
DewintaMiraj_8
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jan 2020
Rekomen
kalo punya kulit oily tp dehidrasi mungkin cocok pake ini dia tipikal yg melembabkan tapi ringan gitu pokoknya,harganya murah isinya juga banyak lagi pokoknya definisi hydrating toner low budget bgt tapi cukup bagus dipake lah pada intinya
Usage: More than 1 year Matahari
A
annisaicha1710
Combination, Medium, Warm
23 Jan 2020
Rekomen
Sumpah ini bagus banget!!! bener" ga ada baunya dan ga beralkohol jadi aman" aja di wajah aku. Dia ngelembapin kulit wajah aku dan ga bikin muka tambah berminyak dong. Luv . Dipake sebelum meap juga bagus bgt. Harganyajuga murah dan isinya banyak
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nurwahyuni21
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jan 2020
Rekomen
Sempat pamit sama dia tapi akhirnya balik lagi krna nggak dapet yg pas kyak dia hihiii. Cocok banget buat Comboskin kyak aku, melembabkannyaa pass banget. Udah mau otw botol ketigaa nihh. Repurchase? Aku sihh yesss 😉
Usage: 1 month - 3 months Guardian
V
ViviNt
Combination, Medium Dark, Warm
20 Jan 2020
Rekomen
Sempat bingung nyari hydrating toner yg cocok untuk kulit kombi yg minyakan iya, kering iya. Setelah nanya2 dan nyari tahu kesana kemari, akhirnya aku mutusin pake ini. Untuk teksturnya, light banget. Dia nggak kayak air, agak licin gitu, tapi nggak bikin lengket dan cepat meresap di kulit. Setelah dipake, kulit emang rasa lebih segar aja, lebih lembap juga. Soalnya aku pake 2 produk hydrating toner sekaligus, dan ini hydrating toner urutan ke-2 yg aku pake. Rasanya jadi makin ngunci kelembapan dikulitku. Aku juga pilih toner ini karna dia non-alcohol dan non fragrance, jadi harusnya emang aman untuk kulit sensitif. Aku beli di awal bulan ini. Setelah lebih dari seminggu pemakaian, sejauh ini sih nggak ada breakout. Semoga aku beneran tetap cocok pake toner ini untuk kedepannya. Kalo kulitku sukses habisin botol pertama, aku bakal repurchase.
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
A
azqiaisna
Combination, Dark, Neutral
20 Jan 2020
Rekomen
Waktu dipake enak karena ga bau macem2, kalo cari yg buat ngelembabin aja ini bagus sih, tapi kalo kondisi muka lg agak berminyak jadi kurang suka pakenya. mungkin cocok buat yg kulitnya kering, +nya juga produk ini gampang dicari dimana-mana
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
S
shaniagst
Dry, Light, Warm
20 Jan 2020
cukup suka sama tektur dan hasil awalnya di muka aku tapi dipake jangka panjang kok kurang signifikan gitu ya.. aku pake ini di awal2 suka skinker dikasih sodaraku katanya untuk kulit kering super bagus, memang awalnya ngelembapin cuma sayang aja dipake jangka panjang hasilnya kurang greget
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
fayiz
Oily, Medium Light, Warm
19 Jan 2020
Rekomen
lumayan si, enak. gak ada keluhan apa apa pas make. tapi ya biasa aja efeknya. melembabkan sih gak terlalu ngefek kayaknya ya. apa mungkin gak terdeteksi karna kulitku emang udh berminyak dan lembab dari pelembabku? gatau ya. tapi untuk skrg aku balik lagi sama duo toner viva favorit kuu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
Phamzie
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jan 2020
Rekomen
Pas lagi bingung pengen hydrating toner tapi yg ga bikin kulit makin berminyak, aku cobalah ini, dan ternyata enak banget walaupun ga seenak yg strip orange. Tapi kalau untuk yg jenis kulitnya berminyak banget maybe ini lebih cocok daripada yg strip orange. Karena saya sudah pakai semua varian toner hada labo (kecuali yg premium).
Usage: More than 1 year Roxy Mall
Prev
Laman 128 dari 261
Next