J
jessicajhoo
Combination, Medium Light, Neutral
Tau ini dari temen, terus cobain. Produk nya tuh buat ngehydrate, buat kulit lebih lembab gitu jdi nya. Semingguan pake udah keliatan sih beda nya, lebih bersih trus bekas jerawat juga hilang menurutku. Bakal repurchase atau engga? Yesss
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Chika96
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus bagus aja soh di kulit aku, ga bikin efek ke kulit yang macem macem gitu, juga ngelembabin nya juga lumayan lah dari pada engga sama sekali hehehe, tapi ga gitu ngefek berati sih di kulit ku jadi aku langsung ganti aja. mungkin karna cuman dapet lembab nya aja, tapi dengan harga segitu dan bisa dicari dimana mana ada loh
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
H
hanihao
Combination, Medium, Warm
MY ULTIMATE FAVORITE! Udah 2 tahunan make ini & masih jadi fav. Ringan, cepet nyerep tapi ngasih efek yg lembab bgt ke kulit. Tekstur wajahpun jd terbantu karena ini hydrating toner juga β₯οΈ Cocok buat dehydrated skin & dry skin! Recommended~
Usage: More than 1 year
Watson
N
nadiyaramadhanty
Combination, Medium, Neutral
awal nya penasaran banget sama hydrating toner ini, setelah dicoba lumayan melembabkan buat kulit aku dan aftereffect nya bikin kulit kenyel. teksturnya kaya toner pada umumnya sih tapi agak sedikit lengket dan gak ada wangi-wangian nya sama sekali. Repurchase? kaya nya mau coba produk lain dulu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sajec
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pelembab yang konsistensinya cair sedikit kental dan ngak terlalu ruiny. Harganya affordable (kurang dari 50k isi 100ml) dan gampang carinya. Klaim dan ingredientsnya simple, fungsinya hanya untuk melembabkan dengan ringan buat wajah oily. Ngak ada aroma macem macem jd pede aja pakenya. Saya pake ini agak tricky juga karena enak, cepet menyerap dan ringan di muka tp muka muncul merah-merah. Pas repurchase kedua kalinya malah baru pake sekitar 4 hari muka langsung merah, gatel dan inflamasi pdhl cm pake basic skincare aja. Repurchase um sorry no.
Usage: 3 months - 6 months
Century
S
sitadntr
Combination, Medium Dark, Neutral
Pertama kali coba ini krn lg cari hydrating toner untuk mengimbangi exfoliating tonerku. Di aku ini cepet banget nyerep ke kulit trus abis dipake itu rasanya kulit lebih kenyal dan sehat gt. Sampai saat ini aku sih blm dpt efek mencerahkan kayak review2 lain yg aku baca. But over all aku sukaaa!
Usage: More than 1 year
Shopee
N
naysreviews
Combination, Medium, Neutral
tertarik karena banyak yang menyarankan ini, terus aku beli dan pake ini waktu muka lagi kering keringnyaaaa , sebagai toner abis cuci muka tapi setelah aku pake malah bikin bruntusan, dan kering mukaku engga hilang dong maksudnya ga lembab gitu
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
Newruleisti
Oily, Medium Dark, Warm
Awalnya coba produk ini karena pengen pake pelembab tpi yang gak bikin lengket, soalnya kulit aku dulunya tu berminyak tpi kering, dulu aku pertama coba yg starter kitnya itu, trus waktu abis aku ngerasa muka aku lebih lembab gitu, jadi aku tetep pake sampai sekarang, udah terlanjur cintaπππ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
matchalover
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya pas pake ini toner muka aku kaya ga cocok gitu, kaya muncul bruntusan. Trus aku berhenti make sekitar 2 bulanan. Trus karna toner aku yy biasa abis jadi aku coba lah pake jni lagi dan cocok. Cuma setelah beberapa lama aku pake ini kok radanya b aja ya, kya gaada memberjkan manfaat ke wajah aku gitu, dan melembabkannya pun kirang kayanya. Jadi aku mau nyoba nyari2 yg lain duku deh
Usage: More than 1 year
Transmart
C
cutvonna
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku make ini setelah nyoba fw nya tamagohada dan starter pack nya yg shirojyun, tp karna klaimnya yang ini lebih bagus buat kulit berminyak jdi aku nyoba buat di combine sma shirojyun! Daaann Finally aku mendapatkan hasil : cerah, noda2 bekas hilang, dan minyak dimuka ke kontrol baik, dan sngat menghidrasi ! Repurchase YAZZ! Kucinta semua produk hada labo β€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee