Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
miamhrn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Feb 2020
sudah banyak baca dan nonton review bagus tentang produk ini karena harganya yg terjangkau, tapi setelah seminggu pakai ini mukaku malah overproduce minyak dan timbul banyak jerawat besar, padahal produk yang light lotion ini ditujukan untuk oily skin๐Ÿ˜”
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
violayosiana
Combination, Light, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
Aku biasa pake dear klairs preparation toner yg botol ungu itu. Tapi krn harganya ga murah aku mencari yg harganya affordable dan ketemulah si hadalabo gokujyun lotion strip hijau. Efeknya hampir sama dgn si dear klairs yaitu hydrating dan moisturizing juga diwajah. Aku uda cb bnyk toner cm efeknya kebanyakan hydrating aja dmn aku lbi suka ada tambahan moisturizing jg. Nilai plusnya toner ini tidak mengandung alkohol jd bagi yg concern wajahnya ga mau pake alkohol ini adalah pilihan yg tepat dan affordable.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
N
nadjanara
Oily, Medium, Warm
30 Jan 2020
Rekomen
hydrating toner pertama yang aku pake pas muka lagi dehidrasi banget. sebenernya agak khawatir karena kulit aku sensitif dan ada alkohol di ingredientsnya tapi so far kulit aku ngga kenapa napa kok. untuk product semurah ini cukup awet. kalau hidrasinya aku pakai ini buat 7 skin dan lumayan melembabkan. worth to buy deh
Usage: 1 month - 3 months Watson
Y
Yanaanisaputri
Oily, Medium, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
ini toner the best bangetttt, udah harganya murah, awet,bisa bikin kulit wajah jadi lembab dan keset, tapi kesetnya bukan yang kaya ketarik gitu, selain itu bagusnya lagi dia bisa nahan minyak berlebih di wajah, entah kenapa masih jadi toner pertama dan terbaik
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
siviaseptiana
Dry, Medium Light, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
awalnya pengen beli yang strip orange tapi waktu itu soldout jadi beli aja deh yang ini , ini enak banget , nyerepnya cepet terus ini bikin kenyel gitu, lembabnya juga dapet banget ,dan hargannya yang murah jadi recommended banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salsabilafrdsi
Combination, Medium, Warm
28 Jan 2020
Rekomen
toner yang enak banget, kandungan hyaluronic acidnya melembabkan muka dan bikin muka jadi seger gitu. dia cair kayak air dan ketika diapply ke muka cepet meresapnya, ga berbau juga. sejak pake ini, kulit wajah jadi lbh kalem, bruntusan berkurang. jerawat tetep muncul tp ga sebanyak sebelum pake toner ini, dan sembuh lebih cepet juga. harganya juga affordable, best pokoknya!
Usage: 3 months - 6 months Pamela Swalayan
U
uffaridwan16
Oily, Light, Warm
28 Jan 2020
Rekomen
Ini a must have skincare sih.. tekstur yg cair bikin muka lembab. Kalau ufa dipakai setelah toner dan ditepok tepok ke muka. Tau ini dari ig allyssa hawadi. Dulu beliau sering mention pakai ini terus kepo deh cobain. Alhamdulillah muka aman aman aja pakai ini.
Usage: More than 1 year Instagram
D
Dindaamaliaw
Oily, Medium Light, Warm
27 Jan 2020
Rekomen
Muka aku tipe oily banget dan sensitif, pas nyari" Aku nemu hada labo ini yg katanya bagus buat muka oliy, dan emang pas aku pake muka aku jadi gak gampang berminyak bener" Berkurang gitu tapi tetep membeikan kebaikan moist, dia kurangnya cuma di packagingny aja gede banget susah di bawa kemana mana. But overaalllll suka banget tube pertama udh mau abis dan udh beli tube ke dua
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sitinabilahn
Combination, Medium, Neutral
26 Jan 2020
Rekomen
Awal beli ini karena nyoba nyoba dan tonerku tinggal dikit. Awalnya gak terlalu berharap sam produk ini. Setelah beberapa minggu aku pake ini bikin mukaku lembab dan cerah, padahal gak expect kalo produk ini bikin ngecerahin muka. Bruntusanku juga mulai berkurang setelah pake produk ini
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
ayanishiki
Combination, Medium, Warm
25 Jan 2020
dia emang light seperti namanya. terus nggak lengket. andaikan dia ga bikin beruntusan aku udah pasti suka. selain murah isinya juga banyak dan gampang didapetin di daerah aku. aku baru pakai 2 malem langsung muncul dong gradakan. hm. sekarang cm jd pajangan krn ga tega buangnya.
Usage: Less than 1 week Traditional market
Prev
Laman 127 dari 261
Next